chapter 11

422 30 6
                                    

"Maaf anda harus ganti rugi sebanyak tiga ratus juta won"ucap seseorang disebrang sana.

"Tapi beri aku waktu untuk mengum-"sahut Yesung saat sedang telpon telponan dengan orang. Pip. Panggilan telpon terputus begitu saja.

Brak!-Yesung melempar ponsel ditangannya sehingga menubruk dinding dengan sengaja. Ponsel itu hancur seketika.

"Hyung gwenchanna?"tanya Donghae yang berdiri tak jauh dibelakang Yesung. Eunhyuk berdiri disamping Donghae.

"....."tak ada jawaban dari Yesung.

Yesung tetap berdiri sambil membelakangi Donghae Eunhyuk. Mendadak kedua matanya memburam. Hingga Yesung ambruk tak sadarkan diri membuat Donghae dan Eunhyuk gelabakan.

"YESUNG HYUNGGGG!!!!"teriak Donghae Eunhyuk secara bersamaan.

Donghae dan Eunhyuk bergegas mendatangi Yesung. Wajah Yesung pucat sekali.

"HYUNG HYUNG IREONA HYUNG YESUNG HYUNG!!!!"teriak Donghae sambil menepuk nepuk pipi Yesung namun Yesung tetap tak sadarkan diri.

"Bagaimana ini?"tanya Eunhyuk panik.

"Kita kita bawa dia kerumah sakit. Palli!!!"teriak Donghae.

 Palli!!!"teriak Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

At hospital

Donghae dan Eunhyuk sudah tak perduli lagi jika ada beberapa orang atau fans yang menemuinya dirumah sakit. Yang mereka pikirkan sekarang adalah Yesung. Sesampainya dirumah sakit Donghae bergegas memapah Yesung sedangkan Eunhyuk masuk keruang UGD untuk mencari Leeteuk.

"Eunhyuk!. Kenapa kesini?!"kaget Leeteuk yang tadinya sedang duduk santai bareng Heechul.

"Leeteuk Hyung tolong Yesung Hyung dia pingsan!!!"teriak Donghae sambil masuk keruang UGD memapah tubuh Yesung.

Leeteuk dan Eunhyuk membantu membaringkan Yesung diatas brangkar kosong. Heechul membantu memberi penanganan untuk Yesung bahkan punggung kanannya sudah tertancal infus. Beberapa perawat yang ada disana terpaku diam melihat kegantengan Donghae dan Eunhyuk.

"Sebenarnya apa yang terjadi?"tanya Leeteuk.

"Ceritanya panjang Hyung yang pasti semua acara stasiun tv membatalkan kontrak kami sehingga banyak mengalami kerugian"sahut Eunhyuk.

"Kenapa bisa sampai begitu?"tanya Leeteuk.

Donghae hanya diam saja sejak tadi. Sepintas ia ingat dengan Siwon.

"Apakah ini ada hubungannya dengan Choi siwon?"tanya Donghae.

Sontak Eunhyuk dan Leeteuk menoleh kearah Donghae. Leeteuk mengerutkan keningnya.

"Choi siwon orang yang sangat berpengaruh diKorea selatankan?" tanya Leeteuk balik.

"Choi siwon orang yang sangat berpengaruh diKorea selatankan?" tanya Leeteuk balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mengenalnya Hyung?"tanya Donghae.

"Hanya sekedar kenal saja sih Hae. Yang aku tau Siwon itu orangnya baik,murah hati dan sayang pada keluarganya namun jika ada seseorang membuat keluarganya sedih sedikit saja maka Choi siwon akan bertindak keji pada orang itu. Perusahaan miliknya cukup sukses diKorea maupun diluar Negeri hingga banyak beberapa perusahaan lain yang ingin mengajak kerja sama dengan Choi siwon. Kalian tak membuat masalah pada Siwonkan?" ucap Leeteuk menjelaskan pada Donghae dan Eunhyuk.

"Memangnya kenapa kalau kami berbuat masalah pada Choi siwon?" tanya Donghae lagi.

"Itu sama saja kalian mati bunuh diri jika membuat masalah dengan Choi siwon"sahut Leeteuk.

Donghae dan Eunhyuk saling berpandangan satu sama lain. Mereka berdua larut dalam pikiran masing masing namun tak pernah mau mengatakannya kepada Leeteuk.

Keesokkan harinya gempar saat Chang min membaca koran disekolah bareng Min ho.

Semua acara Donghae Eunhyuk dibatalkan secara sepihak sehingga membuat mereka jatuh bangkrut

Kira kira seperti itulah koran yang dibaca Chang min hari ini. Kedua mata Changmin terbelalak kaget membaca koran tersebut.

"Mwo?!!!!. Donghae Eunhyuk bangkrut!!!!"kaget Chang min.

"Eh Kyu udah tau belum ya soal idolanya ini?"tanya Min ho pada Changmin.

Changmin hanya bisa menggidikkan bahunya sambil melipat koran itu kembali.

"Apa semua ini ulah Tuan Choi?" Chang min membatin.

"Min ho sepulang sekolah kita ketempat Kyuhyun yuk"ucap Chang min.

"Oh oke bos"sahut Min ho.

Mansion family Choi

Kyuhyun berdiri karena terkejut mendengar berita yang disampaikan oleh Chang min dan Min ho. Tangan kanan Kyuhyun memegang tongkat miliknya.

"Kenapa bisa sampai seperti itu Chwang!!!. Aku tidak mau Donghae dan Eunhyuk kenapa napa!!!"teriak Kyuhyun.

"Katakan padaku sebenarnya ada hubungan apa antara kau dan mereka Kyu?. Kenapa saat bertemu dengan mereka kau memeluk Eunhyuk?"tanya Min ho bertubi tubi.

"Mereka kakak kandungku. Yesung Hyung juga kakak kandungku"sahut Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya.

 Yesung Hyung juga kakak kandungku"sahut Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"MWO?!!!!"kaget Min ho dan Changmin.

Mereka bertiga tidak tau bukan jika sejak tadi Ryeowook berdiri dekat kamar Kyuhyun. Namja mungil itu mendengarkan semua percakapan antara Kyuhyun,Chang min dan Min ho.

"Jadi Donghae dan Eunhyuk itu kakak kandung Kyuhyun?. Pantas Kyuhyun jadi fansnya"Ryeowook membatin.

"Tapi kenapa mereka membuang Kyuhyun kepanti asuhan?"Ryeowook kembali membatin.





BERSAMBUNG

Fighting maknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang