Epilog
👇"Eungh"Kyuhyun melenguh pelan. Iapun membuka kedua matanya.
Semua orang berkumpul didalam kamarnya. Aku memilih terisak dengan pelan.
"Hisk hisk Kyu kecewa pada kalian semua!!!. Kenapa kalian ga jujur sama Kyu sejak awal?"protes Kyuhyun.
Ji hyun duduk disamping Kyuhyun. Ia hendak membelai pucuk rambut putranya namun buru buru ditepis oleh Kyuhyun.
"Nak bukan itu maksud kami. Kami hanya ingin memberitaumu disaat waktu yang tepat"jawab Ji hyun.
"Hisk hisk Kyu sayang Ryeong Hyung hisk hisk kenapa dia yang donorin matanya buat Kyu?. Hisk hisk kenapa eom ma?"tanya Kyuhyun membalikkan badannya kemudian memeluk erat tubuh Ji hyun. Ia menenggelamkan kepalanya didada Ji hyun.
"Ini takdir nak dan kita tak bisa menolaknya ikhlaskan Ryeong Hyung ya sayang"bujuk Ji hyun.
"Hisk hisk hisk hisk"isak Kyuhyun bahunya bergetar sambil menangis dalam pelukan Ji hyun.
"Lalu dimana Ryeong Hyung dikuburan Eom ma,Appa. Kyu mau kesana"sahut Kyuhyun sambil mendongakkan kepalanya kearah Siwon dan Ji hyun.
"Nanti akan Appa antar kesana ya nak"sahut Siwon.
Ji hyun menghapus air mata Kyuhyun dengan tangannya. Ia tau hati Kyuhyun sangat hancur saat ini namun hidup harus tetap berjalan sesuai keinginan Ryeowook.
Beberapa tahun berlalu kini Kyuhyun telah menyelesaikan pendidikannya disebuah Universitas ternama diKorea Selatan. Siwon yang membiayainya. Meski sesaat Kyuhyun sempat terpuruk dan merasa bersalah akibat kematian Ryeowook kakak tersayangnya namun ia harus tetap bangkit dan menata hidup kembali.
Siwon,Ji hyun dan Kyuhyun kepemakaman untuk menengok kuburan Ryeowook. Kyuhyun membawakan sebuah bunga dan menaruhnya diatas makam kakaknya.
"Terima kasih Hyung karena kau aku kembali bisa melihat lagi"ucap Kyuhyun.
"Bogoshipo Hyung"ucap Kyuhyun lagi.
Bahkan setelah Kyuhyun lulus kuliah ia menjadi seorang CEO muda diperusahaan milik Siwon. Ia berbakat memimpin sebuah perusahaan.
"Nak sudah saatnya kita menemui Donghae dan Eunhyuk mereka menunggumu diacara konser hari ini" ucap Siwon menepuk pundak Kyuhyun.
"Nde Appa"sahut Kyuhyun.
Siwon,Ji hyun dan Kyuhyun membalikkan tubuhnya secara bersamaan kemudian berjalan keluar dari makam. Saat Siwon,Ji hyun dan Kyuhyun membalikkan badan mereka,mereka tidak tau bukan ada sesosok arwah Ryeowook muncul disana secara transparan.
Arwah Ryeowook menatap punggung Siwon,Ji hyun dan Kyuhyun.
"Bogoshipo Kyunnie sampai kapanpun kau adalah adikku"ucap Ryeowook kemudian iapun menghilang.
Siwon mengantar Kyuhyun keacara konser Donghae Eunhyuk. Kyuhyun duduk dikursi penonton paling depan. Banyak beberapa fans duduk untuk menonton konser itu bahkan Leeteuk juga menyempatkan hadir.
Acara konser berjalan dengan lancar dan meriah. Kini Donghae dan Eunhyuk berdiri diatas panggung sedangkan Yesung lebih memilih duduk santai diback stag sambil main hp.
"Aku sangat senang bisa berkumpul bersama kalian semua para ELF dan terutama ada tamu special malam ini disini yakan Hyukjae?"ucap Donghae sambil memegang mike ditangannya.
"Oh come on Park Donghae jangan memanggilku Hyukjae setidaknya tidak diacara konser ini. Btw siapa tamu special kita?"sahut Eunhyuk.
"Park kyuhyun dan Park Jung soo harap naik keatas panggung. Kami ingin kalian berada disini bersama kami"ucap Donghae.
Kyuhyun yang duduk disamping Leeteuk. Spontan menoleh kearah Leeteuk. Leeteuk menganggukkan kepalanya didepan Kyuhyun seolah mengisyaratkan adiknya untuk menaiki panggung sesuai suruhan Donghae Eunhyuk. Yesung yang tadinya berada diback stag ikut naik keatas panggung bersamaan dengan Kyuhyun dan Jung soo.
"Ada apa Hyung memanggil Kyunnie?"tanya Kyuhyun dengan nada polosnya.
"Maafkan kami Park kyuhyun
karena selama ini kami telah menterlantarkanmu. Setelah kau tinggal bersama Tuan Choi siwon itu menyadarkan kami karena kau sangat berharga bagi kami"ucap Donghae, Eunhyuk,Leeteuk dan Yesung secara bersama-an memakai mike. Bahkan semua orang mendengarnya."Saranghae Park kyuhyun"ucap Leeteuk,Donghae,Eunhyuk dan Yesung.
"Nado saranghae Hyungduel"sahut Kyuhyun."Kyaaaaaa Oppa So sweet sekali!!!!" teriak beberapa fans disana.
Beberapa fans langsung tepuk tangan dengan meriah ketika melihat Donghae,Eunhyuk,Leeteuk,Yesung dan Kyuhyun saling berpelukan satu sama lain.
"Ji hyun ah ayo kita pulang jangan ganggu kebahagiaan Kyuhyun hari ini"ucap Siwon.
"Nde Yeobo kajja kita pulang"sahut Ji hyun sambil menarik tangan Siwon dan mereka berdua lebih memilih keluar dari acara konser itu.
THE END...
Gimana ?. Gimana?. Happy ending dong terakhirnya. Seneng rasanya Kyu bisa kembali bersama Hyungduelnya lagi meski tanpa Ryeowook.
Udah end aja ceritanya.
Makasih loh reader yang udah ngoment dan ngevote FF punyaku. Semoga next ada cerita baru lagi nanti dariku nunggu ada ide dulu ya 😘😘😘😘. Pokoknya pantengin aja terus ya say dan jangan lupa selalu jaga kesehatan.
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighting maknae
Teen FictionPark kyuhyun memiliki empat orang kakak laki laki meski sibuk dengan aktivitasnya masing masing namun Kyuhyun tetap mengharapkan kasing sayang dari hyungduelnya. Sampai suatu saat keempat hyungduelnya tersebut menitipkan Kyuhyun dipanti asuhan agar...