Malam jumat. Udah jadi kebiasaan komplek perumahan Lisa ngadain yasinan. Malam ini jadwalnya di rumah Bu Hajjah, Dara namanya.
Lisa udah siap-siap dari sebelum isya. Tumben-tumbenan Lisa mau yasinan bahkan tanpa diajak.
Biasanya males banget. Tapi, kali ini dia udah siap. Udah rapi sama wangi. Nggak lupa pakai gamis sama jilbab yang panjangnya sampek ke kaki.
“Alhamdulillah, sekali insap udah ngalahin bu hajjah.” Lisa yang baru turun dari lantai atas kamarnya langsung mendelik. Itu tadi celetukan adiknya–Jihoon.
“Julid aja lo jadi cowok.” ucapnya sinis. Adiknya memang dijuluki sebagai King of Julid di kompleknya. Kalo Queen of Julidnya si Jennie, temennya Lisa.
Jihoon mengikuti ucapan Lisa sambil mulutnya menye-menye. Belom aja digampar udah ada Mak Bom yang ngajak dirinya berangkat.
Lisa yang baru dateng langsung lirik-lirik ke tangga rumah Bu Hajjah Dara. Tujuannya jelas, siapa tau bisa ketemu Hanbin–putra Bu Hajjah.
Sesuai rencananya tadi, Lisa bantuin Bu Hajjah beres-beres sekalian caper siapa tau langsung di acc jadi mantu.
Lisa bantuin nyuci piring, tapi matanya masih lirik-lirik ke tangga. Hanbin belum juga nongol.
“Ma, liat sisir yang ada gambarnya mickey mouse nggak?”
Lisa langsung noleh, denger suaranya aja langsung gemeteran apalagi sekalian liat orangnya kayak gini.
“Eh, ada Lisa.” Hanbin garuk-garuk kepalanya yang mungkin ada kutunya. Malu bor, ada cewek cantik malah nanya sisir mickey mouse.
“Kamu ini kayak anak kecil aja sih Bin, sukanya mickey mouse. Apa nggak ada yang kamu suka selain mickey mouse gitu?” Bu Hajjah natep Hanbin kesel.
Masa iya dia punya anak laki yang umurnya udah 22 tahun tapi masih suka mickey mouse.
Lisa diam-diam tertawa ngakak. Hanbin cuma cengar-cengir.
“Ada kok ma. Selain mickey mouse Hanbin juga suka Lisa, heheee.” Hanbin ngomongnya sambil nyengir. Berusaha nahan nervous daritadi.
Wajah Lisa seketika langsung keringetan, badannya gemeter, jantungnya dugun-dugun. Mau pingsan tapi kok nggak bisa.
Bu Hajjah masih melongo kaget, ini anaknya beneran apa kagak?
Lisa yang masih adem panas noleh ke Hanbin. Pas aja Hanbin lagi ngeliatin Lisa sambil senyum manis.
“Jadi mantu mama gue, ya?”
Fiks, Lisa pengen pingsan. Langsung aja Lisa lari kocar-kacir pulang ke rumah. Nggak kuat dia di rumah Bu Hajjah.
“MAK! LISA PENGEN PINGSAN!”
cr. pinterest
---
Kim Hanbin - iKON
cr. pinterest
Lalisa Manoban - BLACKPINK
cr. pinterest
07-01-21
Hei, good people!
Thanks for read my bad story<3
KAMU SEDANG MEMBACA
iridescent | lalisa ft boys
Acakoneshoot-twoshoot lisa with boys. iridescent ; warna-warni .... cr. pinterest for all foto