Bab 7

56 6 0
                                    

Sekarang hari minggu waktu Indri untuk tidur seharian tanpa gangguan kecuali bangun buat makan doank. Beda sama Andra yang bangun pagi buat ikut Papa ke kafe bantu-bantu.

Seperti sekarang mereka ber 3 ngumpul dimeja makan untuk sarapan, Andra sudah siap dengan setelan kaos polos putih dengan celana sedengkul, sedangkan Indri masih dengan pakaian tidurnya, dan Papa denga baju lengan panjang dan celana panjang pula. Menikmati sop ayam buatan Papa mereka, enak tauk Andra sama Indri mau belajar tapi takut sama kompor:v alasannya takut meledak:).

Sibuk sama pikiran masing-masing sampai Andra memecahkan keheningan, "Indri nanti gak ikut beneran?"

"gk. Enak di rumah mau tidur seharian!" jawab Indri.

"ck Indri gak bosen di rumah?" tanya Papanya neh.

"gk Paaa gak ada bosen-bosennya enak di rumah tidur klo gk gitu main sambil rebahan." maklumi kaum rebahan emang:)

Tipe-tipe kalian kaum rebahan adalah gak bakal mau di ajak keluar kemana-mana selain dipaksa. Maunya di kamar mulu bahkan kebelet berak aja rasanya mager banget buat ninggalin kasur. Maunya makan sambil tidur tapi suka di getak sama ortu suruh makan yang bener jangan lemot-lemot seperti meresapi. Dan yang penting, biasanya kaun rebahan itu pikirannya gak pernah overthingking bahkan nyerepet ke gak pernah mikir:v. Klo ada kita sama kayak Indri:).

.
.
Setelah memastikan Papa dan Andra berangkat ke kafe, Indri mengambil laptopnya dan mulai menyusuri google untuk mencari tau tentang Andre dengan bantuan Reqy pastinya.

Indri menelpon Reqy dan Reqy tengah mengangkatnya.

"hmm apaan ganggu aja orang tidur jugaa" suara serak pertanda bangun tidur milik Reqy.

"nama lengkapnya Andre saha? Bantuin aing elahhh mau nelusuri ini Andre beneran bukan kembarannya Andra apa gakkk"

"huaa kembarannya laahh" Reqy menjawab dengan menguap.

Indri melongo, "hah??? Beneran kembaran??? Tau darimana kau anjer?!"

"ngeremehin gue banget sih?!! Iyaa dari yang gue tau namanya Andre itu Andre Danendra Adwijaya sama kan kayak lo sama Andre pake nama bokap lo??? Makannya gue telusuri dari buka-buka dokumen ngendap-ngendap ke ruang guru pas gue bolos kemarin, dan lo tauuu"

"tau apa?"

"akte kelahiran Andre nunjukin bahwa kalian sama ibu cuma di aktenya Andre dia beda bapak!!!"

"KENAPA KAU BARU NGASIH TAU???!!!"

"Huaaa ngantukkknyaaa, lo gak tanya yang gak gue kasih tau lahhh"

"tapi biasanya kau ngasih tau aing lohhh tapi kenapa ini gak kau kasih tau?!!!"

"karena ini rahasia pribadi tolol, klo gue asal njabarin yang ada gue di bekem di penjara mampus gue!!!" kesel juga Reqy sama Indri, udah ganggu tidur ngegas mulu lagi.

"yaudah apa aja yang kau tau kasih tau aing sekarang!!!"

"hmm Andre yang gue yakini 100persen saudara kalian juga cuma beda bapak, lahirnya sama kayak kalian juga, nama lengkap tadi yang gue sebutin, dia anaknya suka nantangin gak takut sama siapa aja, korbannya banyak, pembalap liar, pernah kecelakaan sampek temennya gak ada, pernah punya riwayat trauma takut hujan gara-gara kecelakaan itu, selebihnya gue masih nyari info lanjut,"

"yaudah gue lanjut tidur dahhhh"

"EHHH BENTARR KURANG...."

tut tut tut.

"bangke banget emang si Reqy!!!"

"ck akutuh udah ada rasa klo emang mereka saudaraan, bisa gue simpulin jadi Mama yang suka kita tanyain ke papa ternyata Mamanya Andre cuma Beda bapak, tapi Papa belum ada pendamping lagi selain Mama, Mama udah ada pendamping jadi bapaknya Andre, jadi Papa sama Mama cerai pas kita masih bayi atau masih balita, terus Papa suka ngeyakini klo Mama udah gak ada padahal masih hidup itu karena Papa gak mau buka kartu lama yang nyakitin banget, jadiii...." Indri menulis semuanya yang di beri info oleh Reqy dengan kesimpulan yang ia dapat di kertas.














































Kita Kembar [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang