baby kana-1(kutukan Gulf)

5.4K 316 4
                                    

Jangan dulu keluar dari cerita ini,liat dulu part selanjutnya,takut kalian suka. Emang diawal cerita suka banyak banget typo/kalimat acak-acakan. Jadi mohon dimaklumi🙏

"bundaa Kana berangkat dulu ya"teriak Gulf dari bawah.

"Mau bunda antar?kebetulan bunda tidak ada jadwal pergi ke butik"tawar Zaskia-bunda Gulf.

"Tidak usah bun,kana kan pergi bareng kak Mew,yaudah ya bun,dadahh"Gulf langsung lari ke luar rumah.

Zaskia menggelengkan kepalanya dan sedikit terkekeh melihat kelakuan anak bungsunya itu.

***

"Pagi kak Mew"sapa Gulf yang sudah siap dengan seragam SMA nya.

"Mau apa kau bocal tengil!"

Gulf anak bungsu dari keluarga kanawut dia mempunyai 1 abang dan kebetulan dia sedang melanjutkan studinya di luar negeri. Dirumahnya dia tinggal dengan ayah dan bundanya tapi gio-ayah Gulf jarang sekali ada di rumah karna dia pemilik perusahaan yang terkenal dan tentunya pasti sibuk dengan bisnisnya dimana-mana,tetapi sesibuk gio dia tidak pernah melupakan keluarga tercintanya.

Gulf sekarang sudah kelas 1 SMA,dengan tubuh yang putih,bersih dan dia juga tidak terlalu tinggi tapi sedikit mungil. Memiliki sifat yang peduli sesama teman,sedikit war,tengil,MANJA,gak bisa diem suka mengganggu orang lain apalagi tetangga sebelahnya,MEW. Yang sering jadi korban ketengilan seorang gulf kanawut.

'Senang banget bisa gangguin kak mew,sehari tidak menggangunya membuat semangatnya hilang'kata Gulf.

Mew,anak satu-satunya keluarga suppasit,satu sekolah sama gulf cuman beda satu tahun saja. Sering sekali jadi korban tengik si bocah nakal itu,Mew sedikit tegas,cuek,dingin apalagi sama si Gulf,beuhh jangan ditanya.
Dirinya sudah stress yang gulf terus saja menggangunya setiap hari,tapi Mew pikir mungkin setiap detik dirinya terus saja diganggu oleh bocah tengil itu.

Mew pikir kenapa dia bisa tetanggaan sama si bocah tengil,nakal seperti Gulf.

"Kak Mewew berangkat bareng kana yuk"pinta Gulf,yang melihat mew sedang sedikit membersihkan motor kesayangannya dengan seragam putih-abunya.

"Berangkat sendiri saja kenapa harus bareng gue"

"Bunda Kana sudah berangkat ke butik,kalau ayah sedang tidak ada di rumah. Masa Kana harus minta anter sama bang Bagas sih"bohong Gulf,emang akal-akalan gulf saja,orang bundanya hari ini tidak ada jadwal pergi ke butik.

Btw,Bagas adalah Abangnya Kana.

"Tidak ada tumpangan buat lu hari ini,pergi saja sendiri sana!"

"Mamihh yunaaaa!anakmu tidak mau mengantarkan Kana ke sekolah!"teriak Gulf pada mamihnya Mew.

Kedekatan gulf dan yuna seperti anak sendiri,jadi jangan heran jika Gulf memanggil mamihnya Mew dengan sebutan sama seperti Mew.

"MEW!"saut Yuna dari dalam rumah.

"Aishhh,kau benar-benar bocah tengil!"
"Terserah lu mau berangkat naik apa yang penting sekarang tidak ada tumpangan buat lu!.."Mew Meninggalkan Gulf sendirian di halaman rumahnya dengan motor merahnya.

"Yakkkk,kak Mewwww,Kana sumpahin biar ketemu banci di jalann!"teriak Gulf.

Jangan lupa vote!

Typo bertebaran 🙏
Nantikan part selanjutnya.

Baby Kana-MewGulf (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang