"pak Jajang buka gerbangnya!"teriak Gulf dari luar gerbang sekolah.
"Gusti,,nak Gulf teh kenapa baru datang,mana penampilannya udah kaya kerdil gak dikasih makan lagi. Niat sekolah tidak"ucap pak jajang satpam di sekolahnya.
"Banyak bacot ahh pak Jajang,mending buka gerbangnya.buruan!"emang gak ada akhlak si Gulf.
Datang seseorang yang menghampiri mereka.
"Ada apa nih pak"
"Ini nak mew,nak Gulf telat datang,sekolah kita sebelum 10menit bel masuk gerbang sudah di tutup. Jadi saya anggap nak Gulf telat,dan harus di hukum"jelas pak jajang.
"Buka aja pak gerbangnya biar saya hukum dia"pak Jajang membuka gerbangnya dan langsung saja Gulf masuk dan memeluk Mew.
"Maaciw kak Mew"
"Udah sini ikut gue..."
"Buru!jangan lelet"meninggalkan Gulf seorang diri."Ahhh!nyesel Kana milih kak Mew jadi ketua OSIS,niatnya biar bisa diandalkan ujung-ujungnya mah Kana juga yang kena!"kebetulan Mew menjabat sebagai ketua OSIS di sekolahnya."gue masih denger ya KanaPEL"menatap Gulf dengan datar.
...
"Nih!bersihin cepet!jangan lama"Mew membawa Gulf ke lapangan basket untuk menghukum Gulf dengan membersihkan lapangan yang jarang sekali di gunakan,jadi jangan heran jika banyak sekali daun-daun yang berserakan dimana-mana.
"Ahh,ka Mew.."
"Masa Kana harus bersihin lapangan basket sih,kan luas nanti kalau Kana cape gimana?"keluh Gulf,jangan lupakan tangannya yang aktif memegang tangan Mew."Ya itu hukuman lu KanaPel,lagian mana ada hukuman yang gak cepe"
"Ada kok,liatin kak Mew aja gimana hukumannya?Kana ikhlas deh"
"Gak usah banyak bacot!cepet kerjain sebelum bel masuk,jangan jadi alasan buat masuk kelas ya!"Gulf berdecak mendengarnya
"Yang bersih ya KanaPEL..."
"Gue pergi dulu,baybay"ucap Mew dan meninggalkan Gulf yang berdecak melihatnya."Aishhh,gak asik Kana gak like pokonya"
"Liat aja Kana bales kak Mew nanti"jangan lupakan dengan senyum jahatnya dan melanjutkan kegiatannya.!!!!
"Nih ambil"kata Mew sambil menyodorkan minuman ke arah Gulf.
"Makasih kak Mew,jadi makin suka jailin kak Mew deh"
"Gakada kerjaan banget sih bocah!udah sana masuk udah bel tuh. Jangan bolos"
"Ayay kapten!"sambil mengangkat tangannya membentuk hormat dan melenggang pergi menuju kelasnya.
"Assalamualaikum ya ahli kubur"salam Gulf yang tidak menyadari bahwa sudah ada guru yang masuk.
"GULF!.."
"Dari mana aja kamu!bel sudah berbunyi dari 2 menit yang lalu,kenapa baru masuk kelas Hah!"marah sang guru.
"Astaga Bu kan baru 2 menit,lagian tadi saya tuh ada kepentingan pribadi yang tidak bisa di abaikan apalagi ditinggal Bu"jelas Gulf dengan muka soksoan seriusnya.
"Alesan aja kamu,yaudah sana duduk. Hari ini kamu selamat karna saya tidak kasih hukuman"
"Yaa salah ibu sendiri kenapa gak kasih saya hukuman?"
Astaga tolong bantu Gulf,otaknya sedang koslet.
"Kamu mau dihukum?
"Ya jelas tidak mau Bu,ada-ada saja deh ibu ini mana ada orang yang mau dihukum"
"Serah kamu,mending kamu duduk sekarang,pelajaran akan segera dimulai"
Harus sabar menghadapi sikap Gulf yang petakilan,jail,bobrok,polos gak pantes!
""""
~Tett~bel istirahat berbunyi."Kantin kuy"ajak Tommy pada Gulf dan sammy
"Kuylah"
"Tapi Kana mau ke kamar mandi dulu kalian duluan aja"ucap Gulf.
"Yoi,jangan lama"
~kantin~
"Mana dah nih si Gulf lama bener"
"Heyy,boleh gabung?"
"Ehh...kak Mew sama kak Prem,boleh ka boleh,lagian seru juga bareng-bareng"
"Si Kana mana?"tanya Prem,yang kebetulan tidak melihat Gulf bersama temannya."biasa,ke toilet dia"
"Haloo semuanya,ehhh ada kak Mew sama kak Prem"
"Hallo Kana"sapa Prem.
Prem tuh suka sama tingkah Gulf yang hiperaktif tidak mengenal lelah sama sekali.
"Sini-sini gue pesenin kalian mau pesen apa"Sammy.
"Kana mau nasi goreng spesial ditambah telur sama jus jambunya 1"ucap Gulf dengan semangat.
"Gue sama Mew siomay aja minumnya air dingin"
"Air keran dingin juga gapapa dong ya kak,kan yang penting dingin"jelas Gulf,polosnya minta di tabok.
"Serah dahh,lu Tommy ikut gue"
"Yaelah gue juga yang bantu"rajuk Tommy.
Tak perlu menunggu lama pesenan merekapun sudah datang.
"Wihhh mantapp!"seru Gulf yang asik mencicipi makananya.
"Ehh iya kalau boleh tau kak Prem lagi Dekat sama anak volly ya?"tanya Sammy.
"Dekat sebagai sepupuh"
"Ohh,pantes bisa Deket gitu"
"Kalau kak Mew lagi Dekat sama siapa"sekarang giliran mew yang ditanya.."gak lagi Dekat sama siapapun"jawab Mew dengan santai.
"Ihh ko ngomongnya tentang dekat-dekatan sih"kesal Gulf.
"Apasih bocah"
"Kata bundanya Kana gak boleh pacaran tau,masih sekolah"tutur Gulf.
"Tapi kalau cinta sama suka mah gapapa..."WHAT!!Gulf gak lagi eror kan?
"Ehh edan!menurut loh pacaran didasari dengan apa?tai?"
"Lah dengan cinta sama suka dodol,lu yang goblok apa gue yang o'on sih?setau gue mah ya pacaran karna cinta dan suka"
"Ohh sama ya?"bingung juga Gulf,sedangkan Mew hanya menghela nafas,tetangga sekaligus adik kelasnya itu polos plus Nyebelin.
"Makanya waktu pembagian otak sama tuhan lu hadir,bukannya jailin mew terus,jadi goblok plus o'on"hardik tommy.
"Ya mana saya tau saya kan ganteng"
Oke kita tinggalkan mereka yang tidak lama lagi menghembuskan nafasnya terakhir!
Dapat salam dari si polos+nyebelin❤️
Typo!!
Saran dan kritiknya silahkan
Jangan lupa vote supaya makin semangat 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kana-MewGulf (HIATUS)
Roman d'amour(follow sebelum membaca!) "kak Mew"gulf. "apa lagi bocah!?"kesal mew. Setiap hari digangguin sama anak tetangga gimana rasanya?Ya jelas kesal,marah,dan itu yang sering dirasakan oleh MEW. "Kak Mew kana lelah,boleh istirahat dulu untuk mencintai kak...