baby kana-10(tidak jadi)

1.7K 188 14
                                    

Sekarang Gulf tengah menunggu seseorang yang berniat untuk mengajak dirinya pulang bareng,dan terpaksa dirinya harus menunggu diparkiran. Gulf sudah menunggunya hampir setengah jam,tapi pemuda itu tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya saja.

Mew.

Pemuda yang sedang ditunggu Gulf sekaligus orang yang mempunyai janji dengan Gulf.

Gulf sudah berdecak kesal dari tadi. Siapa yang tidak kesal menunggu seseorang yang tak kunjung datang?

Untuk para seme jangan pernah berbuat janji jika akhirnya tidak bisa ditepati!bikin kesal saja!

"Hey!"

Gulf celengak-celenguk bak orang bodoh. Bagaimana tidak orang itu menyapanya yang sama sekali tidak Gulf kenal.

"Oh.hay"balasnya.

"Kamu yang namanya Gulf kan?yang sering ngintilin Mew kemana-mana?"

Ngajak ribut nih cewe!

"Maksudnya gimana ya?"

"Iya kamu. Yang suka gangguin Mew,ngintilin Mew. Cowok macam apa kaya gitu"sinisnya diakhir katanya.

"Ehh maaf ya mbak,kalo gak tau apa-apa jangan sok tau deh. Kenal aja kagak udah ngajak gue gelut aja"balas Gulf tak kalah sengit.

"Gue kasih tau!kalo jadi cowok tuh punya kerjaan dikit kek!gak punya kerjaan banget gangguin hidup orang"

"Ehh kuyang!apa bedanya sama lo yang notabenenya gak kenal,bilang kaya gitu lagi sama gue!gak usah macem-macem lo,gue bisa aja ya robekin mulut lo itu yang baunya kaya DAJJAL!"

"Taudeh"ucap cewek tersebut. Sudah disemprot Gulf kaya gitu langsung pergi aja tuh cewek. Marah plus malu tuh.

Pengen bales ucapan Gulf tapi banyak siswa yang ngeliatin mereka. Ada yang kagum sama Gulf,yang sama sekali berani ngomong gitu sama cewek. Ada juga yang misuh-misuh tentangnya.

Ahh Gulf mah masa bodo. Orang ngomongin dia buruk Gulf tidak peduli. Terpenting orang lain tidak tau yang sebenarnya bagaimana.

"Cihh. Mana sih tu orang,gak usah ngajak balik bareng kalo gak bisa janji mah"monolognya dan pergi dari sana.

Tak peduli jika Mew mencarinya. Dia sudah lama menunggu ditambah ada cewe yang ngajakin Gulf berdosa saja. Emang siapa yang tidak marah kalau dipermalukan dihadapan orang banyak?

Orang gila pun jika diganggu pasti bakal ngamuk,ettss bukan berarti Gulf gila!enak saja kalo ngomong,minta dirobek mulut dajjalnya?

"Ehh...mana tuh si buntelan lemak?katanya nunggu di parkiran. Aishh,dibohongin nih pasti gue"

"Apa sebenci itu Gulf sama gue?gue tau kalo gue udah banyak banget dosa sama dia. Apa gue nyerah aja yak?kayanya Gulf juga udah gak cinta gue lagi"

"Buat apa gue memperjuangkan Gulf kalo Gulf sendiri udah gak ada rasa sama sekali sama gue. Tapi..."

"GUE BENER-BENER SAYANG BANGET SAMA DIA TUHAN!"teriak Mew sama sekali tidak tau malu. Masa bodo diliatin sama orang-orang Mew tidak peduli.

Yaabisnya Mew sayang dan cinta sih sama Gulf. Sibuntelan lemaknya Mew.

=====

"Ada apa dengan wajahmu itu?hmm...cerita sama bunda sini"

Kadang bunda Zaskia itu soft banget,kadang juga suka gak waras.

"Gapapa"

"Masa sih?Mew ya?"tebaknya. Gulf hanya diam.

"Kalo ada masalah ya diselesain nak,jangan kaya anak kecil gitu ahh,dikit-dikit marah dikit-dikit jauhan"

Baby Kana-MewGulf (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang