baby kana-6(malam minggu)

2.4K 258 45
                                    

Happy reading✨
.
.
.

Ehh btw sekarang malam minggu,gak ada yang mau ngajak Kana malmingan gitu?yaudah deh.

"Kenapa harus ada malam Minggu sih!kan kasian sama yang jomblo kaya Kana"dumelnya.

"Kana mau malmingan tapi gak tau sama siapa"

Gulf berguling-guling di kasur empuknya,kasian dia jomblo!

"Mau ajak kak Mew tapikan lagi Hiatus gangguin kak Mew nya"
"Sabar Kana...jangan sampe goyah,inget!harus kasih pelajaran sama kak Mew biar tau rasa!siapa suruh nolak makhluk Tuhan yang paling seksi, bahenol,imut,irene Red Velvet aja kalah cantiknya sama Kana"

Sombongnya anak bunda Zaskia!

"KENAPA KANA DITAKDIRKAN DENGAN KEADAAN JOMBLO!"teriaknya.

Daripada bosen dirumah lebih baik Kana keluar aja. Siapa tau nemu laki dijalan,kan lumayan.

Dirumahnya hanya sendiri,ayah dan bundanya pergi keluar. Miris banget hidupnya!ayah sama bundanya aja pergi malmingan,lahh ini anaknya masih betah di rumah,JOMBLO lagi.

Yang mau sama Kana silahkan list.

Gulf berjalan keluar rumahnya dengan berpakaian seperti bukan anaknya bunda Zaskia. Bagaimana tidak,Gulf berpakaian dengan baju oblongnya,celana pendek sedikit robek di bagian pahanya.

Ohh ayolah,Gulf sudah terbiasa berpenampilan seperti itu. Lagipula tidak terlalu buruk untuk dipakai dirinya yang terlalu sempurna.

Tak butuh waktu lama sekarang Gulf sudah di taman kompleks,disana banyak sekali berbagai jenis makanan yang dijual,jangan lupakan banyak sekali sepasang kekasih yang menghabiskan waktu bersamanya disana.

Sayang sekali dirinya jomblo,jika Gulf dan Mew sepasang kekasih pasti mereka sudah bersamanya sekarang.

"Beli apa ya"ucapnya.
"Gak ada yang aneh apa makanannya,beruang panggang gitu"

Ohhya,Gulf belum meminta izin pada orangtuanya. Kalau Gulf meminta izin pun pasti tidak diizinkan,sudah pasti.

Banyak sekali orang disana,dari yang tua sampai anak muda. Tak heran jika taman di kompleknya setiap malampun selalu ramai.

Gulf menghampiri penjual yang menjual berbagai makanan enak. Gulf pikir makanan yang sudah terlihat olehnya itu sudah termasuk enak, walaupun belum dicoba.

 Gulf pikir makanan yang sudah terlihat olehnya itu sudah termasuk enak, walaupun belum dicoba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Kana-MewGulf (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang