Janji harus ditepati. Begitu pula dengan Mew yang sudah janji akan mengajak sibocah setan alias Gulf jalan-jalan di taman komplek.
Ga jauh kok sengaja Mew mengajaknya kesana karna Mew tau, jika membawa Gulf ke mall ataupun ke tempat wisata lain pasti tu anak dengan tidak tau dirinya bisa saja Mew gulung tikar.
Gulf si bocah kelewat aktif itu kini sudah standby di teras rumahnya, hanya dengan menggunakan kaos distro warna merah dibaluti celana bahan panjang berwarna biru langit.
Gak nyambung? Gapapa kok sengaja Gulf berpenampilan seperti itu biar tidak ada cewe/cowo yang lirik padanya, kan Gulf hanya milik Mew.
Iyakan?
Sedangkan Mew yang sedari tadi melihatnya hanya pasrah, sudah tau sifat Gulf yang bisa membuat Mew mengelus dada.
Tapi manis!
Enggak! Jangan sampai Mew tergoda olehnya. Tapi Mew ga bohong Gulf seperti itu sangat- sangat menggoda.
Ewww
"Ayoo... Keburu sore"
"Gak pake mobil ato motor gitu?"
"Elah kan cuma ke taman komplek ngapain harus pake mobil, jalan aja udah"
"WHAT! Taman komplek? Yang benar aja aku maunya ke mall atau pusat perbelanjaan gitu"
Tak tau bersyukur nih anak
"Masih syukur gue ngajak jalan, lagipula kalo kita kesana yang ada perusahaan bokap gue gulung tikar Lo kan kalo minta gratisan ga tau diri"
Gulf berdecak, segila itukah dia atau semiskinnya Mew? Gulf ga pernah boros benar deh, cuman kalo minta di traktir bisa-bisa kebeli mobil Lamborghini.
"Ga niat banget ngajak jalan"cicitnya pelan.
"Emang ga niat! Lo nya aja yang paksa gue"
Daripada ga jadi yakan dia juga udah rapih gini yakali batal jalan.
"Ini lagi kenapa warna baju sama celana Lo jadi kaya orang yang mau tiktokan sih, ga nyambung banget sumpah. Malu gue bawa Lo kalo kaya gini"
Gini-gini Mew suka liat tiktok jadi tau, kan gitu kebanyakannya.
"Ini namanya fashion"
"Serah"
Berhubung jarak dari rumah mereka ke taman komplek dekat jadi dengan perdebatan mereka saja tidak sadar mereka sudah sampai ditempat Mew tuju hanya Mew, Gulf nggak. Karna Gulf masih kesal Mew ngajaknya hanya ke taman.
"Cepet mau beli apa udah gitu langsung pulang"ucapnya datar.
"Yakali langsung pulang, ga mau kencan dulu di semak-semak?"
Jiwa lonteh Gulf keluar
Gulf masih baik lho ngajak Mew kencan di semak-semak nggak di hotel, takut Mew bangkrut.
Cukup nyadar diri aja Gulf.
"Gak! Udah sana beli apa aja serah, gue tunggu sini" duduk di kursi dekat Mew berdiri.
Gulf menyodorkan tangannya didepan wajah Mew.
"Nah gitu kek Salim dulu ke yang lebih tua, biar berkah idup Lo"
"Ihh~ apasih siapa juga yang mau salim orang aku minta duit"decak Gulf
Yaa Mew kira mau salim. Pantas saja ada perasaan aneh ketika Gulf menyodorkan tangannya. Mew sudah berpikir kalo Gulf mulai terlihat jiwa islaminya.
Salah besar!
Mew memberikan selembar uang kertas berwarna merah kepada Gulf.
Lumayan bisa kebeli cilok_Gulf.
Gulf meninggalkan Mew dan menghampiri jajaran makanan mulai dari baso Aci, seblak ceker pokonya banyak banget sampai Gulf berpikir apakah uang seratus ribu bisa kebeli jajanan seperti itu.
"Wasap mabro! Seblak ceker angsanya satu dibungkus"pesan Gulf.
"Siap neng ganteng"genitnya.
Udahma Neng ditambah Ganteng lagi.
Padahal Gulf sudah berpenampilan seperti ini lho masih saja ada yang menggodanya.
Emang dasar guenya yang menggoda_Gulf.
"Diterima neng"
"Makasih mang"
Pergi dan menghampiri jajaran makanan lainnya. Mulai dari cilok Upin Ipin, tahu segitiga, es jeruk mercon dan yang terakhir burger yang lima rebuan.
"Bang pesen burger satu pedes ye"
"Siap"
Lumayan duit seratus ribu bisa kebeli jajanan segini banyaknya. Gimana ga banyak orang Gulf belinya dengan harga yang lima rebuan saja. Yang mahal takut duitnya kurang.
"Pesanan neng tampan sudah jadi"Gulf memberikan sisa uangnya kepada penjual burger.
"Neng uangnya"
"Gapapa kembalinya buat Abang pergi haji aja"Gulf langsung pergi, ikhlas kok jangan ditanya.
"KEMBALIAN APANYA NJING! DUITNYA KURANG SAT!"
Malu sudah
^...^
"Pulang gih, istirahat sana capek gue jalan sama Lo malu-maluin aja"
"Jangan lupa juga minum obatnya"
"Obat apa?"bingung Gulf, perasaan ga sakit deh dia.
"Obat kuat dong pake nanya lagi"
"Buat apaan obat kuat?"
Mew kayanya mau mengasah kemampuan otak Gulf.
"Supaya besok bisa liat gue jalan sama cewe lain"
"BYE DEDEK EMES GULF"ucap Mew dan lari terbirit-birit kedalam rumahnya.
Takut ga tuh
"AHH DASAR KAK PSIKOPET MEW! AWAS AJA AKU SANTET ONLINE CEWENYA!"
"MEW GULF JANGAN TERIAK UDAH MALAM!"teriak dari masing-masing rumah MewGulf siapa lagi kalo bukan bunda dan mamihnya mereka.
Bye 👋
See you next time
Fighting 👥
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kana-MewGulf (HIATUS)
Romansa(follow sebelum membaca!) "kak Mew"gulf. "apa lagi bocah!?"kesal mew. Setiap hari digangguin sama anak tetangga gimana rasanya?Ya jelas kesal,marah,dan itu yang sering dirasakan oleh MEW. "Kak Mew kana lelah,boleh istirahat dulu untuk mencintai kak...