Happy reading
.
.
."KAK MEWW!!"teriak Gulf.
"Astaga ni bocah,sehari gak gangguin gue bisa gak sih"gumam Mew.
..."kenapa?"jawab jutek Mew."Pulang bareng boleh gak kak?"
"Pulang sendiri sana!gue ada urusan"bohong Mew.
"Aku bilangin mamih yak!kak Mew gak mau pulang bareng aku"ancam Gulf.
Gulf memanggil orangtua Mew papih dan mamih,dia ingin akrab dengan orangtua Mew. Apalagi orangtua Mew menyukai tingkah lucu Gulf.
"Aishhh bocah sialan!baiklah,cepat naik"Gulf menaiki motor sport milik Mew.
"Jangan modus ya kak Mew"
"Yang ada lu yang modus"ucap datar Mew.
Mew menjalankan motornya pergi dari sekolahnya. Gulf dengan modusnya memeluk erat pinggang Mew,dengan alasan takut jatuh.
'kesempatanlahh yaak'Gulf.
Entah apa yang ada di pikiran Gulf,sehingga dengan senangnya selalu mengganggu Mew setiap saat. Mungkin Gulf merasa kesepian akhirnya dia mengganggu Mew kapan saja dan dimana saja.
Mew bukannya tidak menyukai Gulf,dia hanya risih setiap Gulf mengganggunya. Apalagi dengan tingkah Gulf yang membuat Mew pasrah.
'Kenapa harus diciptakan bocah setan kaya Gulf'Mew.
.
.
."Sudah sana turun"Gulf turun dari motor Mew,saat akan masuk ke dalam rumahnya,dia berputar kembali kearah Mew,dan sangat kebetulan saat Mew melihat bokong sintal milik Gulf.
"KAK MEW CABUL!!"teriak Gulf.
Mew yang melihatnya hanya bingung"cabul kenapa bocah?!"Mew benar-benar frustasi dibuatnya.
"Kak Mew liat-liat bokongku"ucap enteng Gulf.
Tak tahukah jika Mew ingin memakan bocah sialan itu hidup-hidup.
"Siapa juga yang liat bokong lu!"bantah Mew.
"Pokonya kak Mew harus tanggung jawab,kalau aku hamil!"
"Heh bocah setan!mana ada cuman liat bokong aja sampe hamil!ngadi-ngadi lu"
"Aku gak mau tau pokonya kak Mew harus tanggung jawab!"ucap Gulf lalu masuk kedalam rumahnya.
Tinggallah Mew yang hanya diam tidak bisa berkata apapun!
"Tuhan kutuklah bocah setan itu sekarang juga,ku mohon aku sungguh ikhlas"Mew.
Typo!
Vote&comennya❤️
Sarannya silahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kana-MewGulf (HIATUS)
Romance(follow sebelum membaca!) "kak Mew"gulf. "apa lagi bocah!?"kesal mew. Setiap hari digangguin sama anak tetangga gimana rasanya?Ya jelas kesal,marah,dan itu yang sering dirasakan oleh MEW. "Kak Mew kana lelah,boleh istirahat dulu untuk mencintai kak...