Happy reading
.
.
.
.
.Pagi ini Gulf sudah ada di kelasnya. Jarang sekali seorang Gulf datang dengan sangat pagi, sampai-sampai hanya dia orang yang pertama masuk kelas.
Hahh~Gulf bosen,nyesel banget datang pagi-pagi gini gak ada orang yang bisa dijaili. Sebenarnya bukan kemauan Gulf untuk datang pagi kesekolah,melainkan Gulf hanya menghindar dari seorang teman,tetangga sekaligus orang yang disukainya,siapa lagi kalau bukan Mew.
Gulf tidak mau moodnya rusak karna bertemu dengan Mew,Gulf akan benar-benar menjauhi Mew. Tapi,Gulf tidak tau jika harus selamanya menjauhi Mew atau hanya sekedar memberi Mew pelajaran. Kita lihat saja nanti,apa yang akan dilakukan Gulf padanya.
"Aissh,bosen banget sih!"
"Masa harus jailin guru supaya gak bosen"keluhnya.Senakal-nakalnya Gulf disekolah,Gulf tidak berani menjaili gurunya,yang benar saja.
"Kak Mew udah berangkat belum yah"pikirnya.
"Aisshh Gulf!kenapa terus mikirin kak Mew sih"
"Kalau terus kepikiran kan susah move on nya"ucapnya sambil memukul wajahnya pelan. Kalau kencang-kencang Gulf gak berani,nanti kalau kepalanya pecah gimana?gak bisa kasih pelajaran buat kak Mew dong."Hey buntelan lemak!"panggil Sammy berjalan kearahnya dengan diiringi Tommy dari belakang.
"Sialan!"
"Tembun sekali seorang murid nakal disekolah,datang pagi"
"Ai sia!asal kau tau Kana tuh gak nakal,cuman..."
"Cuman?"
"Nakal dikit sih,hehehe"
"Kenapa?"tanya Tommy.
"Kenapa apanya?"
"Kenapa kau datang sepagi ini Gulf. Ada apa dengan otakmu itu?"
"Tidak apa-apa,hanya ingin saja"jawabnya.
"Cihh,ada yang gak beres"
"Yasudah kalau tidak percaya!"
"Tommy Sammy,bagaimana kalau kita bolos saja?ide yang bagus bukan""Kau mau simulasi mati hah!"Sammy
"Jika ketahuan oleh ketua OSIS kau mau dihukum hah!"Tommy.
"Makannya jangan sampe ketahuan"
"Kau saja sana Gulf,aku masih ingin hidup"
"Tidak seru. Masa diajak pengalaman baik tidak mau"serunya.
"Kalau kalian tidak mau,yasudah. Biar Kana sendiri"katanya dengan langsung lari keluar.Gulf tuh kadang polos,kadang benar,kadang juga nakal. Gulf tidak bisa ditebak.
"KAU MAU KEMANA GULF!"
...
"Semoga tidak ada yang tau"
"Enak kali ya tiduran disini"
"Kali-kali bolos gapapa tidak masalah""Yatuhan jangan marah ya. Kana bolos cuman kali ini doang kok,lagi males belajar soalnya"ucap polosnya.
Seorang Gulf yang baru pertama kalinya bolos,tidak menyangka akan hal itu. Apalagi jika kedua orangtuanya tau mengenai ini,sudah pastikan uang sakunya akan dipotong oleh bundanya.
Membawa dirinya ke kursi panjang dan menidurkan badannya di kursi itu. Gulf yang polos berani melakukan hal yang tidak baik.
"Heh sialan!"teriak seseorang.
Gulf sebenarnya mendengar teriakkan orang itu,hanya saja dirinya malas hanya untuk sekedar menjawabnya.
"Bolos ya lu?"tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kana-MewGulf (HIATUS)
Romance(follow sebelum membaca!) "kak Mew"gulf. "apa lagi bocah!?"kesal mew. Setiap hari digangguin sama anak tetangga gimana rasanya?Ya jelas kesal,marah,dan itu yang sering dirasakan oleh MEW. "Kak Mew kana lelah,boleh istirahat dulu untuk mencintai kak...