baby kana-8(sedang berdekatan)

2.5K 246 33
                                    

Seseorang yang tengah merebahkan badannya di sofa panjang ruang keluarganya,dengan televisi yang menyala terdapat beberapa cemilan enak, tapi si penikmat malah asik melamun memikirkan sesuatu. Tentunya si ketua OSIS di sekolahnya,siapa lagi kalau bukan Mew.

Entah apa yang dipikirkannya,sampai-sampai tidak menyadari bahwa ada seorang wanita yang menatapnya heran.

"Mew..pergi main sana sama temen"Yuna.

"Males mih"
"Lagian mamih,giliran Mew gak mau kemana-mana,malah disuruh main"ucapnya tanpa melihat sang penanya.

"Ya,kamu diem aja dirumah kaya anak perempuan saja"

"Atau jangan-jangan kamu lagi sedih ya,karna tidak ada Kana. Makannya jangan suka galak-galak sama dia,ditinggalin baru tau rasa"mamih Yuna kalau udah ngomel tuh suka nyess ke hati naik ke ubun-ubun.

Tuh kan mamih Yuna sih,Mew jadi murung lagi kan. Mew sebenarnya tidak tau kalau Gulf bersama keluarga pergi berlibur tanpa sepengetahuan dirinya. Mew tau Gulf pergi itu karna Gulf mengepost di akun pribadinya sedang berlibur.

Lagipula kenapa Gulf harus pamit pada Mew?emang Gulf siapanya?pacar saja bukan.

"Mamih diem deh bikin mood Mew hancur aja"

"Mamih kan cuman ngasih tau,kalau kamu jangan suka galak-galak sama Kana. Kana kan baik orangnya,imut lagi. Emangnya mamih tidak tau kalau kamu suka marah-marah gak jelas,suka kasar,suka main tangan"jelasnya.

Pernah sih Mew main tangan ke Gulf. Itu juga bukan semata-mata Mew memukul atau membenci Gulf,Mew cuman sedikit gemas saja dengan bokongnya yang sintal itu. Sedikit menggiurkan.

"Tapi dia ngeselin mih,suka gangguin Mew terus!"

"Itu karna Kana sayang sama kamu Mew,mamih tau kalau Gulf orangnya jika sudah sayang maka akan bersikap sewajarnya. Jangan suka galak-galak yaa,kasihan Kana"

"Jangan sampai kamu kecolongan"ucapnya lalu pergi.

Entah kenapa hati Mew sedikit menghangat mendengar ucapan sang mamih,mengingat dirinya yang dengan sengaja membentak Gulf karna Gulf selalu mengganggunya.

sekarang Mew merasa kehilangan. Tapi Mew pun tidak tau,jika ada sesuatu yang menghilang. Seperti ada yang mengganjal di hatinya,atau jangan-jangan kehilangan dengan tingkah Gulf?Ahh sepertinya begitu.

"Aisshh!..."

*****

"Napa sih lu,dari tadi kaya yang gelisah gitu"heran Prem.

Sehabis pulang futsal Mew dan Prem mengunjungi cafe yang tak jauh dari sekolahnya. Kebetulan cafe tersebut baru saja buka,ditambah lagi ada promo,kan lumayan beli 1 gratis 1. Hemat money.

Walaupun sedang libur Mew dan Prem tidak pernah lupa akan hobinya sang satu itu. Mereka tetap pergi kesekolah hanya untuk sekedar latihan saja.

"Gue denger si Gulf pergi liburan"
"Lu gak ada niatan buat nyusul dia gitu"

"Gila kali lu. Ngapain gue nyusul dia,gak ada kerjaan banget"

"Ya takutnya lu kangen sama si Gulf..."

Soal kangen ya jangan ditanya. Walaupun Gulf sering mengganggunya,Mew merasa kehilangan sesuatu. Kangen dengan ocehan-ocehan Gulf yang kadang membuat dia merasa sedikit jengkel.

"Yaudah ayolah..."

"Susul Gulf ke Phuket?"

"Kita balik lah bego!"sarkah Mew. Temannya lemot banget sih.

"Ya kirain"ucapnya lalu pergi.

🕸️🕸️🕸️

~Phuket~

Baby Kana-MewGulf (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang