part 2

1K 76 5
                                    

Mereka lari pagi mengelilingi kompleks Sambil bercanda. Shania dan Ayana berlari kecil sambil menggandeng tangan Nabilah. Sontak langkahnya terhenti ketika melihat Nabilah memberhentikan langkahnya.

"Kakak" rengek Nabilah sambil menghentak-hentakkan kakinya.

"Kenapa dek?" Tanya Shania.

"Cape~ aku mau di gendong" jawab Nabilah sambil merentangkan tangannya.

"Loh kita kan lagi lari pagi, masa di gendong dek. lagian di depan ada taman loh, nanti dedek boleh beli es krim di sana" ucap Ayana.

"Benalan ka?" Tanya Nabilah.

"Iya beneran ayo kita lari lagi" Shania menggenggam tangan Nabilah. Dan merekapun melanjutkan lari pagi nya.

"Bang Boby, kak shanju kak ay sama dedek kemana ya?" Tanya Gracia.

Karena mereka larinya terlalu bersemangat, jadi mereka tak sadar jika Shania, Ayana dan Nabilah tertinggal.

"Kaya nya mereka ketinggalan, mungkin dedeknya capek terus minta berhenti dulu" jawab Shani.

"Mending kita istirahat di taman dulu yuk, itu ada es krim" ucap Gracia.

Gracia, Shani dan Boby pun berjalan kearah penjual es krim yang ada di taman.

"Kakak cape" rengek Nabilah sambil menghentakkan kakinya dan melepaskan genggaman tangan Shania Dan Ayana, lalu langsung duduk di pinggir jalan.

" dedek kotor ngga boleh duduk di sini" ucap Shania yang menarik tangan Nabilah untuk berdiri. Namun, nabilah malah menepis nya.

" Tuh dek tamannya udah Deket, tuh ada es krim juga" Ayana menunjuk kearah depannya yang ngga jauh dari tempatnya adalah sebuah taman yang ramai.

Nabilah mengikuti arah telunjuk Ayana, lalu tiba-tiba dia langsung berlari yang membuat kakak-kakaknya terkejut dan langsung mengejarnya.

"Deek" teriak Shania yang mengejar Nabilah bersama dengan Ayana.

"Ih kamu tuh ya" Ayana berhasil menangkap Nabilah lalu langsung menggenggam tangan mungil Nabilah.

"Kakak ayo ke sana, itu ada kak gle" rengek Nabilah sambil menunjuk-nunjuk kearah penjual eskrim.

"Iya yuk"

Ayana dan Shania berjalan kearah penjual eskrim sambil menggenggam erat tangan Nabilah agar Nabilah tidak kabur lagi.

"Gle ninggalin aku" ucap Nabilah ketika mereka telah berada di hadapan gracia yang sedang memakan es krim.

"Hehhe maaf ya dede, lagian kamu lama sih" ucap Gracia.

Nabilah menggembungkan pipinya dan bersekedap dada membuat semua kakak nya gemas terhadapnya.

"Ih gemeuess, mau es krim ga? " Shania menempelkan sebungkus es krim ke pipi Nabilah yang membuat Nabilah terkejut karena dinginnya.

Nabilah mengambil es krim di tangan Shania. Dia memberikan es krim itu ke Shani agar Shani membukakan bungkusnya setelah itu langsung memakannya.

Setelah semuanya mendapatkan es krim, mereka pun langsung membayarnya.

" Udah kebagian semua kan es krimnya?" Tanya Boby.

"Udah" jawab semuanya sambil menganggukkan kepalanya.

"Yaudah yuk kita duduk di sana ajah, kayanya adem banget" ucap Shania menunjuk kursi taman yang ada di bawah pohon dan dekat dengan permainan anak-anak kecil.

Semuanya mengangguk setuju, Dan langsung berjalan menghampiri kursi tersebut. Mereka duduk di kursi panjang itu untuk menghabiskan es krimnya.

'ting'

familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang