Hai ...hai... hai...aku datang lagi dengan cerita baru....ini efek dari bosan nunggu FF yang aku baca, lama muncul lagi . pustaku sampai 80 hanya 3 yg aktif 😢😢😢
🌷🌷🌷🌷🌷
** Saya tunggu komen dan click 🌟
** Maaf typo.🙏🙏🙏
**Terimakasih I lope you pull Reader.💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞Bab ini hanya Cerita awal, bagaimana Seorang Manusia serigala menyeramkan ada disekitar kumpulan manusia lemah.
Happy Reading
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Didunia kegelapan terdapat beberapa kerajaan besar para siluman.
Naga Abadi adalah penguasa Dunia kegelapan karena kemampuan Naga Abadi yang memiliki hidup lebih panjang dari siluman yang lainnya. Naga abadi tidak bisa memiliki keturunan melalui proses kawin seperti siluman lainnya. Hanya bertapa selama 100 tahun baru memiliki keturunan yang disebut Titisan Naga Abadi .Kerajaan terkuat didunia kegelapan adalah Kerajaan Manusia Serigala. Dahulunya,Kerajaan Manusia Serigala, hanyalah sekumpulan siluman Serigala biasa . Seekor serigala yang cerdas dan kuat punya ambisi besar , Dia ingin merubah takdir kaum sepertinya lebih berarti.
Serigala ini tertatik pada kehidupan manusia yang unik dan glamor, hingga suatu waktu Serigala ini bertapa selama seratus tahun di padang pasir tandus . Alhasil serigala ini bisa merubah dirinya menjadi setengah manusia. Suatu saat serigala ini melakukan perkawinan dan memiliki keturunan. lambat laun , tahun berganti tahun siluman Serigala biasa tergeser dan punah. Hingga sampailah akhirnya Manusia Serigala menguasai kerajaan Serigala. seluruh penghuni kerajaan Serigala adalah Manusia Serigala.
Manusia Serigala bisa merubah dirinya menjadi manusia seutuhnya sesuai keinginannya kecuali pada fase tertentu akan berubah menjadi serigala lagi seperti aslinya.
Saat bulan purnama atau fenomena alam lainnya, manusia Serigala Akan kembali berubah wujut sebagai Serigala. Hanya beberapa manusia Serigala yang memiliki kekuatan dan tanda khusus yang bisa abadi tanpa pengaruh fenomena alam , Contoh seperti Xie Yun dan keluarganya. karena mereka murni keturunan langsung dari Serigala Pertapa , yang disebut Moyang Xie Zheng Zeng .
Xie Yun adalah Putra kedua Raja Manusia Serigala Xie Yu Lang di kerajaan Serigala. Xie Yun Punya kakak bernama Xie Li Zhen.
Xie Yun adalah anak yang ceria, senang berpetualang, dan menolong siapapun penghuni dunia kegelapan.Punya ambisi menjadi Raja abadi dikerajaan Manusia Serigala.
Sedang Li Zhen kakaknya lebih pendiam dan senang belajar aturan tata kerajaan, sabar dan bijaksana. Li Zhen lebih suka menjadi panglima perang. Li Zhen memang ahli dalam taktik perang.
Xie Yun sudah memiliki kekuatan tertinggi dikerajaan Serigala dengan memiliki Batu Zamrud Hitam. Selama sepuluh tahun Xie Yun bertapa di danau hitam. Danau yang terkenal dengan airnya yang keruh karena beracun , juga arus dibawah danau yang berputar sangat keras .
Xie Yun bertapa sejak usianya 15 tahun dan sanggup menyelesaikan tapanya didasar Danau Hitam hingga Xie Yun berhasil mendapatkan Batu Zamrud Hitam. Bahkan karena ini Xie Yun bisa menjadi Raja Abadi di Kerjaan Serigala. Diusianya yang ke 26 tahun Xie Yun sudah dinobatkan sebagai Putra Mahkota kerajaan Manusia Serigala , setelah satu tahun kepulangannya dari bertapa dan menguasai ilmu dari Batu Zamrud Hitam.
Batu Zamrud Hitam memiliki racun dan kekuatan dahsyat bahkan Naga Abadi bisa kehilangan kekuatannya karena racun Batu Zamrud Hitam.
Namun naas bagi Xie Yun, suatu ketika Xie Yun menolong Titisan Raja Abadi dari serangan siluman Angin angin. siluman Musuh bebuyutan Dunia kegelapan. Siluman yang menguasai Negri Langit Awan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wolf It's Mine (END)
Fanfiction#WARNING bukan penulis cuma iseng. 💞💞💞💞🙏🙏🙏🙏💚❤ #story ini terinpirasi dari The Wolf ( Xiaozhan) yang lagi tayang tapi version aku sendiri..☺. Xie Yun adalah manusia Serigala yang menyamar sebagai artis dan penyanyi sebagai WangYibo . Penya...