Happy Reading
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Ti...tidaaaaaaak....pergi....pergi...
menjauhlah...tidaaakkkk....se....setaaaaan....Suara teriakan laki-laki yang ketakutan terdengar menyayat dari sebuah villa di pegunungan indah . Memecah sunyi , senja yang hampir tertidur .
Seorang laki-laki setengah telanjang berlari terbirit, memeluk baju, celana dan sepatunya yang hanya sebelah. Wajah ketakutannya sangat jelas, sesekali menoleh kebelakang dimana seorang gadis cantik dan sexy berjalan dengan santainya mengikuti.
” CUKUP ..!!! Nona Reba,,,!!!, Tuan boss akan marah besar karena ini.” teriak seorang lelaki gagah dan tampan dengan pakaian Serba Hitam dan jacket kulit hitam pada gadis cantik yang santai mengikuti laki-laki ketakutan itu. Tapi Reba tak memperdulikannya.
”Wei Huang....Cepat ambil pikirannya sebelum dia jauh dan menemui banyak orang..!!!” Laki-laki tampan dan gagah lainnya mengingatkan rekannya.
Laki-laki yang dipanggil Wei Huang segera merentangkan tangan kirinya, sebuah cahaya putih menarik tubuh laki-laki yang ketakutan untuk terdiam mematung, sebelum mencapai pintu utama . Wei Huang menghampiri dan menjentikkan jarinya didepan dahi laki-laki yang ketakutan tadi hingga terkulai lemas pingsan.
”Bagianmu Liu Yang...jangan lupa pakaikan pakaiannya...!!” Wei Huang memperingati rekannya.
”Siiip....haaaah akhirnya..lupa lah dia akan semua kejadian.,, Nona Reba,, berhenti melakukan ini..kita lelah.... Boss akan marah kalau Nona sampai membunuh lagi...”
Rancau laki-laki yang disebut Liu Yang pada Reba, tangannya sibuk memakaikan baju laki-laki ketakutan yang diajak Reba untuk berkencan.Karena Reba tidak bisa mengendalikan nafsu membuat wajahnya berubah menjadi Serigala. Reba hendak membunuhnya untuk menutupi identitasnya. Beruntung 2 pengawal Xie Yun, yaitu Wei Huang san Liu Yang selalu mengikuti Reba atas perintah Xie Yun.
Setelah selesai Liu Yang membawa laki-laki yang tak sadarkan diri itu dihalte bus yang sepi, didudukan dikursi tunggu dengan sangat baik, seolah tertidur. Tempat yang cukup jauh dari Villa . Setelah siuman laki-laki itu pasti sudah lupa akan kejadian 12 jam sebelumnya .
”Kenapa Nona terus membunuh...? Nona bisa membuatnya lupa...kami sudah berkali kali, diintrogasi polisi.”
Kata Wei Huang pada Reba.” AKU TIDAK PEDULI DENGAN MANUSIA ITU....JUGA KALIAN...AKU AKAN TERUS MEMBUNUH SAMPAI XIE YUN TIDAK MENGABAIKAN AKU LAGI..KAMU MENGERTI....?...PERGI KALIAN,,,KALIAN KENAPA TERUS MENGIKUTIKU HAAH...? PERRGIIIII..!!”
Teriak Reba atau Zhao Fang pada Wei Huang yang hanya geleng - gelengkan kepala.”Kalau bukan karena Putra Mahkota yang memerintahkan, kami tidak akan mengikuti Nona.” LiuYang menaggapi.
”Aku butuh Xie Yun bukan kalian....PERRGIIII. ” teriak Reba dan membanting barang disekitarnya diVilla itu.
”Putra Mahkota akan semakin menjauhimu karena sikap Nona yang seperti ini. ”Jawab Wei Huang.
”Kenapa...kenapa. dia tidak pernah mencintaiku lagi hah...ap aku kurang cantik..? Sudah bertahun - tahun aku disampingnya tapi dia selalu dingin padaku..” tangis Reba semakin menjadi.
” Bersikaplah lebih lembut hati Nona, anda tau Putra Mahkota adalah Serigala yang tidak suka penindasan.” Liuyang menasehati.
”Putra Mahkota akan menolong orang lemah dan tertindas anda tau itu , jadi berlembut hatilah....perbuatan nona ini membuat pangeran semakin membenci anda.” Wei Huang menambahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wolf It's Mine (END)
Fanfiction#WARNING bukan penulis cuma iseng. 💞💞💞💞🙏🙏🙏🙏💚❤ #story ini terinpirasi dari The Wolf ( Xiaozhan) yang lagi tayang tapi version aku sendiri..☺. Xie Yun adalah manusia Serigala yang menyamar sebagai artis dan penyanyi sebagai WangYibo . Penya...