Happy anniversary the first meeting
Of YIZHAN 314Special ku up malam ini buat merayakan takdir YiZhan
🥳🎉💞🌷🌷🥳🎉💞Happy Reading
🌷🌷🌷🌷🌷⛔🔞❌🚫😈 Jaga mata jaga hati
Yg merasa under age skip dulu ya...
🙏✌️😉🤭 #cuma gambar🌷🌷🌷
Pagi hari Xiao Zhan benar benar tidak bisa berjalan normal. Walau sudah minum obat dan memakai obat oles untuk bagian belakangnya, namun masih terasa seperti tergores pisau bagian belakangnya.
Salahkan Yibo yang terlalu bernafsu dimalam pertama mereka.
Salahkan juga Xiao Zhan yang selalu tak mampu menghindari setiap sentuhan kekasihnya yang Sexy Wang Yibo.
Dengan telaten Yibo memandikan Xiao Zhan dengan air hangat dan campuran segala macam produk terapi yang semalam Yibo beli di Mall.
Yibo mengganti pakaian Xiao Zhan bahkan sampai menyisir dan mengeringkan rambut Xiao Zhan.
Yibo dengan cinta menyiapkan breakfast kesukaan Xiao Zhan yang dibantu bibi Wen tentunya. Tanpa bibi Wen saat Yibo masuk dapur....bisa bisa rumah Xiao Zhan akan hangus terbakar .
Sudah 1 bulan berlalu mereka tampak selalu mesrah sejak resmi menjadi kekasih. Terkadang Xiao Zhan tidak keluar kamar seharian karena kelelahan atau belakangnya yang sakit.
Sejak melakukan malam pertama yang penuh peluh keringat , Yibo semakin terang terangan menunjukkan perasaan cintanya. Yibo semakin mencintai Xiao Zhan hampir tiada batasan.
Seperti candu juga setiap hari , setiap ada kesempatan Yibo akan melakukannya dengan Xiao Zhan.
Bukannya menolak , Xiao Zhan juga seperti dihipnotis saat Yibo sudah menyentuhnya. Xiao Zhan juga sama Bergairahnya menerima sentuhan dan hentakan nikmat dari Yibo.
Walau mengeluh sakit dan lelah nyatanya setiap malam mereka melakukannya hingga pagi menjelang .
Wang Yibo jelmaan Xie Yun , si manusia serigala dengan kekuatan penuh mencapai kesempurnaan memanglah seekor serigala jantan yang sangat tangguh.
Karenanya tak bisa dibohongi darah dalam tubuh Yibo selalu membara , memanas , membakar gairahnya. Libidonya sebagai jelmaan manusia serigala jelas sangat berbeda dengan manusia biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wolf It's Mine (END)
Fanfiction#WARNING bukan penulis cuma iseng. 💞💞💞💞🙏🙏🙏🙏💚❤ #story ini terinpirasi dari The Wolf ( Xiaozhan) yang lagi tayang tapi version aku sendiri..☺. Xie Yun adalah manusia Serigala yang menyamar sebagai artis dan penyanyi sebagai WangYibo . Penya...