Happy Reading
⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘
”Kenapa mereka tidur bersama..? laki-laki menjijikkaaaan...” Reba menghentakkn kakinya, berjalan mondar mandir.
”Non....”Wei Huang kawatir Yibo mendengarnya.
“Apa...?..ada apa sih dengan Xie Yun...kenapa dia berubah begini...? apa kurangnya aku...? Hah..? ”Reba menatap Liuyang.
”Gak..gak ada yang kurang....Cantik..sexy..aaauuu....” Liuyang segera menutup mulutnya karena kakinya ditendang Haikuan.
”Lalu..kenapa xie Yun memilihnya..hah...? semalam ciuman ,
sekarang..aaaaaaaaa...ini pasti karena laki-laki jalang itu .” Reba terus mengoceh tak jelas setelah melihat Yibo dan Xiaozhan tidur bersama dengan mesrah.”Sudahlah...kalau Xie Yun bangun gimana...? kalau dia dengar kata katamu ntar dia marah dan tersinggung looo..” Kata Haikuan menenangkan Reba.
Ck...
Reba menghentakkan kakinya lalu menghempaskan bokongnya disofa depan TV di ruang tengah Apartemen WangYibo. Hatinya sangat marah. Reba menelungkupkan wajahnya di bantal sofa. Hatinya sakit melihat kemesraan Yibo dan Xiaozhan.
kriiiiiiiing....kriiing...
“Zhao Fang ....HP mu...” Xie Lizhen
”Biarin aja...” jawab Reba lesu .
wajahnya.kembali ditenggelamkan pada bantal sofa. Haikuan hanya menggelengka kepala.
Kriiiing...kriiiiing...
“YangMi....?” Haikuan menengok Hp Reba.
”Managerku..” jawab Reba malas.
” Ini sudah yang ke 15 panggilan..aku angkat ya Nona Cantik..? mungkin penting ” Wei Huang menawarkan. Tapi Reba hanya mengangguk tetap tenggelam dalam tangisnya.
”Hallo....
Ini sapa...? mana Reba..?
”Ini temannya , Reba dikamar mandi
Berikan padanya...ini penting cepaaaaaat......!!
”Baiklah..tunggu sebentar
Wei Huang menyerahkan Hp pada Reba. Reba hanya me-loudspeaker HPnya. Meletakkan dimeja lagi begitu saja.
”Ada apa lagi...? bukankah hari ini aku libur...?
Kau liat Weibo...!!! Apa yang sudah kamu lakukan...jangan terus berulah...
”Katakan saja ada apa...aku malas liat begituan.
Kau disebut artis jalang. Apa sebenarnya yang kamu lakukan semalam...? kau memeluk 2 laki-laki dalam semalam...? Yibo dan Haikuan.
”Ahh... gosip begituan aja kamu heboh. udah ah biarin aja...bilang aja mereka teman kecilku...repot amat...lagian mereka artis top semua,,,bukankah itu bagus...
Dasar kau yaa...pusing aku...masalahnya juga ada gosip lainnya. Beberapa orang lewat apartment kamu mendengar suara aneh...kamu juga dianggap artis aneh...bagaimana aku bisa menjawabnya, bahkan mereka menyebar audio suaranya.
Reba terhenyak, Haikuan dan lainnya juga mendengar ikut terkaget .
” Suara apa...?” tanya polos Liuyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wolf It's Mine (END)
Fanfiction#WARNING bukan penulis cuma iseng. 💞💞💞💞🙏🙏🙏🙏💚❤ #story ini terinpirasi dari The Wolf ( Xiaozhan) yang lagi tayang tapi version aku sendiri..☺. Xie Yun adalah manusia Serigala yang menyamar sebagai artis dan penyanyi sebagai WangYibo . Penya...