Happy Reading
🌷🌷🌷🌷🌷Pengingat....: HANYA UNTUK DEWASA...❌🚫
Jangan lanjut baca jika anda tidak suka atau merasa belum cukup usia....sudah saya ingatkan ini bab DEWAS walau sekedar tipis tipis.,🚫❌
⛔
🔞
❌
🚫
🌷🌷🌷
Sudah 5 hari Xiao Zhan hanya berbaring ditempat tidurnya. Tubuh nya sangat lemah. Sudah 5 hari Xiao Zhan jatuh sakit karena tidur dan makan yang tidak teratur.
Dua bulan terakhir berlalu Setiap hari selain melukis Xiao Zhan hanya menghabiskan waktunya duduk di gazebo dimana Xiao Zhan dan Yibo biasanya menghabiskan malam saat tak ada kesibukan apapun.
Paman dan bibi Wen sangat kawatir akan keadaan tuan mudanya.
Paman Li ayah liQin sudah membawa Xiao Zhan ke RS . Tapi Xiao Zhan malah kabur dari RS katanya kalaupun harus mati Xiao Zhan ingin mati dengan semua kenangannya bersama Yibo.
Yibo bukannya tidak tau keadaan Xiao Zhan. Setiap saat tanpa Xiao Zhan tau Yibo melihat dan memantau keadaan Xiao Zhan.
Setiap hari diam - diam Yibo duduk dimobilnya menunggu keadaan aman hingga Yibo dan Wei Huang bisa menyelinap diam - diam kearea rumah Xiao Zhan.
Bahkan saat Xiao Zhan sakit Yibo sanggup menghukum dirinya sendiri mengurung diri dihutan seharian sebagai serigala. Sebab Xiao Zhan sakit berkali-kali itulah yang membuat Yibo sampai memangsa hewan hewan buas dihutan. Yibo merasa frustasi.
Yibo marah pada dirinya sendiri karena tak sanggup merawat laki-laki kesayangannya bahkan mungkin yang dicintainya.
Keadaan Xiao Zhan ini juga diketahui oleh Reba melalui orang suruhannya. Hal ini membuat Reba diatas angin . Merasa kemenangan akan ada ditangannya. Tanpa harus mengotori tangannya Xiao Zhan akan mati dengan perlahan.
Pada akhirnya Reba akan merampas Mutiara Hitam dari Xiao Zhan setelah kematiannya dan akan menjadi pahlawan dimata para bangsawan Manusia serigala.
XIE YUN akan kembali pada posisinya sebagai Raja abadi kerajaan manusia serigala dan sebagai pahlawan tentu saja Rebalah satu satunya gadis yang pantas menjadi pendamping sang Raja. Reba bahagia membayangkan menunggu moment itu datang.
🌷🌷🌷
Hari ini hari keenam Xiao Zhan sakit . Yibo berusaha menerobos masuk ke rumah Xiao Zhan melalui jendela ruang tengah yang tak pernah ditutup. Xiaao Zhan selalu membiarkan nya terbuka agar udara pantai yang sejuk masuk kedalam rumahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wolf It's Mine (END)
Fanfic#WARNING bukan penulis cuma iseng. 💞💞💞💞🙏🙏🙏🙏💚❤ #story ini terinpirasi dari The Wolf ( Xiaozhan) yang lagi tayang tapi version aku sendiri..☺. Xie Yun adalah manusia Serigala yang menyamar sebagai artis dan penyanyi sebagai WangYibo . Penya...