Sexy Wolf 3

855 115 2
                                    

Happy Reading
🌷🌷🌷🌷🌷

🌷🌷🌷

Jam 5 sore Xiaozhan sudah mempersiapkan diri merias Yibo. Sedang Yibo masih mandi. Setelah berdiskusi tentang beberapa baju yang akan dipakai Yibo  bersama desainer Jili duduk santai disofa sambil nonton Drakor bersama 2 bodyguard WangYibo,  Wei Huang dan Liu yang .

 Setelah berdiskusi tentang beberapa baju yang akan dipakai Yibo  bersama desainer Jili duduk santai disofa sambil nonton Drakor bersama 2 bodyguard WangYibo,  Wei Huang dan Liu yang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mandi Yibo menghampiri Xiaozhan dan duduk didepan meja rias.
Xiaozhan menatap Yibo lekat sambil bersendekap.  Yibopun menatap Xiaozhan heran.

”Heh...apa yang kau lihat..? ” tanya Yibo pada Xiaozhan.

”Eeeemmm....kau yakin aku meriasmu..? aku sungguh pertama merias wajah orang secara serius. ” tanya Xiaozhan serius.

”Aaah....sudahlah lakukan saja,   kau tau kan urutan dan guna setiap item ini ...?” tanya Yibo  ragu.

”Ka..kalau tidak.? ” Xiaozhan memunggungi Yibo mengambil cairan membersih wajah, diam diam tersenyum geli pada Yibo membayangkan Yibo yang takut wajahnya berubah badut ditangan Xiaozhan.

”Oh My God....no problem....
lakukanlah ...aku akan memandumu, karena aku sudah hafal dengan urutannya.”
Jawab Yibo santai,  membuat Xiaozhan ternganga , diluar dugaan. Rencana mengerjai Yibo gagal , 1 poin kalah pikir Xiaozhan.

”Sini...” Xiaozhan membersihkan wajah Yibo santai. Yibo hanya menurut.
Saat Xiaozhan akan mengaplikasikan Concealer Xiaozhan mengurungkannya.

”Heh...kok ditaruh lagi...? ” tanya Yibo heran.

”Wajahmu sudah mulus... buat apa concealer...?” Xiaozhan menatap wajah Yibo,  meneliti lagi.

”Lihat kantung mataku...! samarkan dengan itu...! ”
Jelas Yibo sambil menunjuk bawah matanya. 

”Oh....pejamkan matamu, angkat wajahmu....!! .” perintah Xiaozhan santai.

Yibo memejamkan matanya,  tapi saat mata Yibo terpejam Xiaozhan justru terpaku melihat wajah Yibo.

OMG..tak kusangka,,,ternyata dia benar benar tampan...wajahnya bersih tanpa noda, pori kulitnya sangat kecil...benar benar indah.

Xiaozhan bermonolog dalam hati dan pikirannya.

Yibo yang merasa terlalu lama Xiaozhan belum juga mengaplikasikan concealer diwajahnya,  membuka sebelah mata kanannya sedikit mengintip.

Saat melihat Xiaozhan yang terpaku Yibo tersenyum kecil namun terbahak dalam hatinya.  Lalu pikiran isengnya muncul diotaknya.

Sexy Wolf It's Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang