Sexy Wolf 7

765 101 6
                                    

Happy Reading
⚘⚘⚘⚘⚘

Hanya bicara tentang Video BTS..heran Solo pada ribut . Sedang 2 anak laki-laki nakal ini saling menggoda...🤣🤣🤭🤭 benar benar buang waktu dan tenaga
🤣🤭 Saya mah hanya ikut alur dan menikmati saja.💞💝

⚘⚘⚘

Pagi buta Liuyang dan Wei Huang sudah duduk lesu ditaman, dibawah area apartment Wang Yibo.

Wajah yang ditekuk seperti kue panekuk membuat wajah mereka tampak jelas terlihat gurat kekawatiran.Kedua tangan mereka menopang dagu mereka, matanyapun kosong menatap rumput yang basah karena embun pagi.

2 bodyguard WangYibo ini tidak bisa tidur setelah pertemuan mereka dengan Raja Manusia Serigala.  Mereka semua kawatir dengan keputusan WangYibo. Mereka selalu mendukung keputusan Putra Mahkota junjungannya selama ini. Tapi tidak saat ini.

Keputusan Xie Yun kali ini sangat merugikan Xie Yun.  Namun mereka juga tak bisa memaksa Xie Yun untuk membawa Mutiara Hitam yang akan mengakibatkan kehancuran Xiaozhan,  laki-laki yang amat disayangi Wang Yibo.

Mereka semua tidak bisa tidur namun tepat pukul 4 pagi Liuyang dan Wei Huang terpaksa memberi bubuk ramuan tidur  untuk 2 Pangeran manusia Serigala junjungan mereka. Karena Xie Yun sebagai WangYibo harus melakukan syuting dan pemotretan mulai jam 8 pagi nanti,  Begitupun Haikuan.

Dengan rasa kawatir, sepulang syuting jam 4 pagi , Reba bergegas ke apartment Wang Yibo  setelah tidak menemukan keberadaan para manusia Serigala di Apartment Haikuan.

Reba mendengar kabar dari Jili bahwa sejak semalam Yibo tak bisa dihubungi . Begitupun manager Haikuan,  Zhao Cheng juga menanyakan keberadaan artisnya yang menghilang dengan HP yang tidak aktif.

” Apa yang harus kita lakukan...?” Liuyang.

”Tentu saja kita tunggu kabar dan keputusan dari Raja manusia Serigala ” Huang.

” Aku kasian pada Putra Mahkota...dia pasti sangat bingung antara melindungi Kak Zhan atau kembali dengan sukses membawa Mutiara Hitam ” Liuyang.

”Pangeran tidak bingung...tapi dia sudah memutuskan bahwa akan menyerahkan Batu Zamrud Hitam dan dengan tekat kuat sanggup kehilangan seluruh kekuatannya. ” Wei Huang meraup kasar wajahnya sendiri.

Haaaah....

Wei Huang dan Liuyang menarik nafas kuat kuat dan membuangnya kasar, seolah ingin mengeluarkan seluruh sesak didalam dadanya.

”Iya sudah... aku masuk dulu, mau menyiapkan keperluan Boss .” Huang berdiri hendak berlalu.

”Baiklah,,,aku akan beli makanan pagi untuk 2 pangeran kita. ” kata Liuyang.

”Buat kita juga...!!” kata Wei Huang.

”Siip..” Liuyang mengacungkan jempolnya.

Seperginya Wei Huang,  Liuyang masih duduk termenung.

”Kita harus membantu Xie Yun..!” Suara orang yang tiba-tiba membuat Liuyang terlonjak.

” Kkkkkkk....kakkau.?!” Liuyang bingung dan takut...bagaimanapun hal ini tidak boleh diketahui orang lain.

”Kau tenang saja Xie Yun tidak akan tau tentang ini ...ini akan menjadi rahasia kita.”

”Ta..tap..tapi...?” Liuyang masih gugup.

”Apa kamu mau Pangeran Mahkota kehilangan seluruh kekuatannya begitu saja,,,,? menjadi Serigala biasa yang bodoh..? setelah perjuangannya sejak kecil, selama belasan tahun beruang mencapai ilmu tertinggi. impianya yang hampir tercapai untuk menjadi Raja abadi manusia Serigala akan menjadi sia sia..? iya..kalian mau membuat Xie Yun  hancur...?” Suara orang itu berapi api.

Sexy Wolf It's Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang