Happy Reading
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Aaaaaaaaaaaaaaaaaa
Jerit histeris kembali mencekam malam yang gelap.
Suara sirine Ambulance dan mobil polisi memeriahkan dingin malam yang semakin mencekam.
2 mayat kembali ditemukan dikamar hotel yang berbeda, satu mayat laki-laki dan yang satu mayat perempuan.
2 bulan sudah kepolisian disibukkan dengan adanya mayat yang terbakar , tubuhnya menghitam , tapi disekitarnya tidak ada tanda tanda kebakaran .
Kesimpulan sementara pihak kepolisian mereka mati tersengat aliran listrik.
Tapi menjadi tanda tanya besar juga bagi kepolisian , apa yang mereka lakukan hingga tersengat listrik sedemikian besar.Penyelidikan dimulai dari menanyakan para saksi yang melihat siapa orang terakhir yang bertemu korban. Kepolisianpun mengundang pelukis lokal untuk membuat sketsa wajah orang yang dicurigai.
Namun dari sekian banyak sketsa tak satupun dari mereka yang bisa ditangkap sebagai tersangka , karena tidak cukup bukti.
Sketsa wajah semua terlihat tampan , bertubuh sexy . Tapi kepolisian tidak mau tertipu akan penampiln mereka. Dengan professional Kepolisian memeriksa setiap orang yang dicurigai.
Xiaozhan sebagai pembuat sketsa sampai bosan , karena sejauh ini kasus ini belum menemukan titik temu. Kalau bukan pamannya yang memelas untuk membantu , Xiaozhan tidak mau berhubungan dengan kasus pembunuhan seperti ini.
🌷🌷🌷
Hari ini setelah dari kantor kepolisian, Xiaozhan berjanji menemui kliennya yang ingin dilukis si sebuah cafe . Xiaozhan menunggu Kliennya sambil minum cappuccino coffee.
Tak lama kliennyapun datang, saat mereka asik berbincang, Xiaozhan merasa terganggu oleh suara gebrakan meja yang sangat memekik telinga.
”Apa..yang kau lakukan...? apa kau belum puas dengan semua kecauan ini hah...?” bentak laki-laki sexy yang cukup tampan dengan wajah dinginnya, tatapannya tajam seolah sanggup melahap sepasang kekasih didepannya.
”Iya..sampai..sampai kkkk kau tak lagi mengabaikan aku...” Jawab siwanita itu sedikit takut tapi jelas.
”Sudahlah sayang...jangan hiraukan dia....!!!” sergah pasangan wanita itu.
”BANGSAT MENJIJIKKAN..” Laki-laki sexy itu pergi dengan wajah yang memerah menahan amarah.
Xiaozhan tertegun melihat hal memalukan itu.
”Ooo wanitanya selingkuh...” Xiaozhan sok tau.
”Padahal pacarnya lebih ok loohhh...iya kan Zhan Ge...tapi.masih tampanan Zhan Ge..hehehe ? komentar Klein Xiaozhan. Xiaozhan terkekeh.
” Kamu ini,,,,, dasar bocah...” jawab Xiaozhan .
”Iiih...Li Qin sudah besar Zhan Ge....Liat saja Zhan Ge sekarang sudah gak mau kan melukis Aku telanjang..??? .hahhahaha” jawab asal Li Qin. Xiaozhan mengetuk kepala Li Qin dengan HP ditangannya.
”Dasar nakal...jangan sekali-kali kamu mengambil proyek mesum...awas kau..” Ancam Xiaozhan serius .
”Iya..iya..Ge...eh BTW Zhan Ge tau gak tadi itu yang ribut Artis top 2 tahun ini loo..waaa....sexy...OMG..Ge..Ge...liat ...siapa namanya.. aku lupa..?...” Xiaozhan hanya cuek menghabiskan kopinya.
”Mana aku peduli dengan artis...BODO AMAT...TERSERAH...ea sudah besok aku tunggu di studio , ja....ngan... te....lat. ” Tekan Xiaozhan dan berlalu setelah meletakkan uang dimejanya cukup untuk membayar pesanan mereka berdua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Wolf It's Mine (END)
Fanfiction#WARNING bukan penulis cuma iseng. 💞💞💞💞🙏🙏🙏🙏💚❤ #story ini terinpirasi dari The Wolf ( Xiaozhan) yang lagi tayang tapi version aku sendiri..☺. Xie Yun adalah manusia Serigala yang menyamar sebagai artis dan penyanyi sebagai WangYibo . Penya...