💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
Happy Reading
Sinar pagi itu terasa sangat menyengat dikulit. Bahkan AC saja kalah dengan suhu saat ini. Seorang Member terbangun dengan kondisi Baju sudah basah oleh keringat. Ia melepas bajunya kesal lalu disusul dengan celananya dan melemparnya sembarangan Menyisakan celana dalamnya saja."Panas!!! Gila! Remot mana remot" Bak orang kesetanan, Pemilik surai hitam itu menggeledah kasurnya untuk mencari remot Ac. Padahal Remot itu sudah berada dimeja lampu tidurnya.
Konyol memang, Tapi jika sedang panik pikiran kita kadang tak bisa jalan dengan semestinya. Otak Jenius yang biasa kita gunakan biasanya tak akan bisa digunakan Seperti biasanya.
Gubrak!
Tubuhnya tersungkur kala dirinya menarik kuat selimut yang tengah ia duduki. Dan berkat dirinya yang terjatuh dan menimbulkan Gedebuk yang besar, Remot yang berada di meja lampu tidurnya itu terjatuh tepat didepan wajahnya. Menimbukkan semburat dimple dalam di wajahnya karna bahagia telah menemukan apa yang ia cari sedari tadi.
"Hua!!! Cuaca gila macam apa ini!" Sambil memggerutu, Ia mengecilkan suhu Ac dan mulai berlari kekamar mandi untuk mandi dan bersiap mengganti baju.
40 menit kemudian, Dia sudah selesai mandi dan memakai bajunya. Hanya kaos oblong dengan celana bokser super pendek. Ia berjalan keluar kamar dengan lemas bak manusia tanpa nyawa. Walaupun udara sedang sangat panas, dirinya tetap butuh makan bukan?
"Pagi repmon Hyung?" Kalian bisa menebak siapa yang kadang suka keceolosan memanggil Namjoon dengan Nama itu padahal sudah diingatkan berkali-kali jika nama panggungnya itu RM.
"Pakai baju mu Kook" Jungkook terkekeh dan memberikan dua jarinya lalu menyambung menonton tv.
Yah, Jungkook cuma memakai celana dalamnya tanpa baju dan juga celana. Cuaca panas seperti ini benar-benar membuat dirinya ingin telanjang saja. Namun dirinya sadar diri untuk tidak membiarkan burung mereka terbang kemana-mana tanpa sangkar. Jadilah ia hanua memakai celana dalam sebagai satu-satunya kain pembungkus tubuhnya.
"Yang lain kemana?" Namjoon bergabung duduk disofa depan televisi dengan semangkuk sereal di tangannya.
" Yoongi Hyung dan Jimin Hyung tadi masuk ke kamar Tae Hyung tapi setelah itu mereka tak keluar lagi. Sedangkan Jin Hyung dan Hoseok Hyung ke supermarket karna persediaan makanan habis" Namjoon melotot tak percaya. Dua orang itu sedang diluar sekarang? Dicuaca panas seperti ini? Dan sedang apa Duo MiniMini itu dikamar Si Alien?
Namjoon meletakan mangkuknya ke atas meja, Lalu berjalan kearah kamar Taehyung. Memeriksa apa yang sedang terjadi disana. Ketika tangannya menyentuh gagang pintu kamar, Ia langsung berjengit kaget dan melepaskan gagang pintu itu.
Mendengar desisan teriakan Namjoon, Jungkook reflek menoleh. Memastikan Jika Hyungnya itu tidak merusak sesuatu. Dia tak mau mendengar amukan si tertua saat pulang nanti karna mendengar kabar leader mereka itu merusak barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy 3 : A Secret About Memory
Fantasysemuanya berjalan dengan lancar. dimulai dari konser, Fansign dan comeback album mereka. semuanya mendapat dukungan positif dari penggemar. hingga suatu ingatan masa lalu yang masih tersimpan dibenak Yoongi dan Jimin hampir mereka lupakan. namun ap...