💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
Happy Reading
Apa Yang Taehyung rasakan saat dia Jatuh pingsan? Semuanya terasa damai dan gelap. Iya. Semuanya terasa damai dan Nyaman. Pikirannya mengatakan "ah, Aku bebas".
Apa ini yang diinginkan orang Bunuh diri? Kebebasan akan tekanan dunia dan permasalahan hidup semuanya musnah. Hanya ada kedamaian. Dia lebih baik seperti ini dibandingkan harus kembali ke dunia manusia atau peri.
Keduanya sama saja menyakitkan untuknya. Di dunia manusia, apapun yang kau lakukan pasti akan mendapat kebencian dan cacian. Kau bahkan sering diancam akan dibunuh. Padahal kau berniat tulus dan hanya ingin membantu. Sedikit kesalahan yang padahal hanya biasa saja, Bagi seorang idol sepertinya akan berakibat lebih parah dari narapidana yang terkena kasus korupsi. Diikuti oleh banyak pengutit, dan harus menanggung rasa sakit dan kelelahan akibat latihan untuk perform.
Didunia peri, Kau dijadikan Pangeran mahkota dan akan menjadi raja. Dihormati dan dicintai oleh seluruh rakyat. Harta, Tahta dan wilayah kau kuasai. Tapi tanggung jawab yang terikat oleh takdir harus diemban. Bahkan dengan resiko kehilangan keluarga.
Taehyung ingin sekali melepas segala beban, tekanan dan rasa sakit itu. Perasaan yang dia rasakan saat ini, Adalah yang paling damai seumur hidupnya. Apa dia boleh selamanya seperti ini?
Namun, Baru saja Taehyung menutup matanya kembali dan berniat untuk tenggelam lebih dalam di kedamaian itu, Teriakan Para member lain terdengar. Bayang-bayang kerja keras mereka bersama dengan dirinya muncul diingatannya. Teriakan dan tangisan para Fans yang selalu mendukung mereka tergambar jelas diingatannya.
Bukan hanya didunia manusia, Bayang-bayang tentang ingatannya didunia peri terkulis diingatannya. Senyuman jahil kelinci bongsor, Perdebatan aneh Mingyu dan Eun Woo, pelukan hangat keluarganya, Dukungan Baekhyun dan Kyungsoo, Bagaimana menderitanya rakyat peri. Semuanya terlukis jelas diingatannya.
Rasa sesak tiba-tiba muncul didadanya. Tubuhnya yang seolah-olah tenggelam didalam air yang dalam berontak berusaha keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy 3 : A Secret About Memory
Fantasíasemuanya berjalan dengan lancar. dimulai dari konser, Fansign dan comeback album mereka. semuanya mendapat dukungan positif dari penggemar. hingga suatu ingatan masa lalu yang masih tersimpan dibenak Yoongi dan Jimin hampir mereka lupakan. namun ap...