💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
Happy Reading
Pagi cerah yang damai merupakan impian Yoongi semasa hidupnya. Dan didalam lubuk hati terdalamnya, Ingin sekali dia merasakan pagi itu, Dan melanjutkan tidurnya untuk bersantai.
Namun pagi tenangnya harus selalu rusak karna keributan yang selalu dilakukan oleh Para Maknae Mereka. Entah Taehyung yang berteriak memanggil Jimin. Atau Jungkook yang menjerit karna Hilangnya susu pisangnya, Atau Jimin yang membanting pintu kamar mandi jika kebelet pipis dipagi hari.
Semua pagi Yoongi selalu dihiasi oleh keributan dari para Maknae Line yang nakalnya melebihi bocah berumur 5 Tahun. Pagi ini contohnya, Teriakan melengking dari Taehyung membuat Yoongi harus membuka paksa matanya dan dengan kesal, Menutup telinganya dengan bantal untuk meredam suara berisik dari alien nakal itu.
Kenapa mereka harus bangun pagi jika berakhir harus menggangu tidur yang lainnya dipagi hari. Sialnya, Jimin adalah yang paling mudah bangun dan yang paling suka menjahili adik-adiknya. Dan itu adalah Pemancing teriakan membahana dari Duo Termuda BTS itu.
"Yak!!! Kau sembunyikan dimana lagi kali ini bantalku Park Bantet Jimin!!" Yah, Taehyung amat sangat menyayangi bantalnya karna itu adalah karya pertamanya di Dunia peri ini. Dan dia sudah menetapkan hatinya jika dia akan selalu membawa bantal itu ketika hendak tidur.
"Kau tanyakan saja pada Jungkook. Aku berani bersumpah jika bukan aku kali ini yang menyembunyikannya. Kau tau? Aku sudah kapok kau bakar tempo hari" Oho, Jangan semudah itu percaya dengan perkataan Manis Si Park Jimin ini. Dia memang pandai bersilat lidah. Tentu dia tak sunggu-sungguh bilang jika dia sudah kapok.
Tapi dia jujur mengatakan jika bukan dirinya yang mengambil Bantal Taehyung pagi ini.
"Jadi bantalku dimana dong?" Wajah Taehyung sudah total memelas. Matanya sudah berkaca-kaca mengisyaratkan tangisnya sebentar lagi pecah.
"Aku mencucinya Hyung... Semalam Saat kau tidur aku tak sengaja mengotorinya" Taehyung menaikan sebelah alisnya. Mengotori? Apa yang kelinci Nakal ini lakukan pada bantal kesayangannya itu?
"Apa yang kau lakukan dengan Bantalku kelinci Nakal!" Wajah Jungkook total mengisyaratkan jika dia sedang gugup. Yah, Diantara seluruh member, Jungkook adalah yang paling tak pandai bohong. Dia hanya menggaruk pipinya yang tak gatal lalu tersenyum tak enak.
"Eum.... Itu, A-anu.... S-sesuatu terjadi dan..... Ah.... Aku tak bisa mengatakannya" Jungkook mengusak surai Keemasannya frustasi.
Jimin menyadari maksud dari sikap dan perkataan Jungkook dan langsung menatap Jungkook dengan ekspresi 🌚.
"Wah-wah.... Jungkookie benar-benar seorang lelaki" Taehyung memandang Jimin tak mengerti. Tentu Jimin tak ingin mengatakannya pada Taehyung karna pasti alien itu akan murka karna bantalnya telah dinodai.
"Sudahlah, Lebih baik kau bersiap karna Yoongi Hyung sebentar lagi akan turun dan memaksa kita latihan. Sana susul Hoseok hyung, Dia sedang makan" Taehyung mengangguk dan segera turun kelantai satu. Perutnya memang sudah lapar ngomong-ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy 3 : A Secret About Memory
Fantasíasemuanya berjalan dengan lancar. dimulai dari konser, Fansign dan comeback album mereka. semuanya mendapat dukungan positif dari penggemar. hingga suatu ingatan masa lalu yang masih tersimpan dibenak Yoongi dan Jimin hampir mereka lupakan. namun ap...