💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
Happy Reading
Jauh didalam lubuk hati seorang Kim Taehyung, Dia adalah pria lembut yang benci kekerasan. Dia tak punya riwayat bela diri seperti Jungkook dan Jimin. Pintar dibanyak bidang olahraga seperti Seokjin dan Yoongi. Mempunyai otak pintar seperti Namjoon dan Memiliki banyak otot seperti Hoseok.
Membunuh seperti ini membuatnya merasa tertekan jiwa kemanusiaannya. Disaat bertengkar dengan Seokjin saja, Dia yang menangis dan ditenangkan Namjoon.
Tapi tuntutan akan takdir yang mengikatnya harus membuatnya berani dan kuat. Jadi ketika segerombolan Pasukan Adudu A.k.a Troll itu mulai melepaskan anak panah, dia dengan refleks mengeluarkan perisai Es kemudian membalut panah itu dengan Es tajam, Lalu melemparnya kembali ke Pasukan itu.
Melihat bagaimana Taehyung yang melindungi mereka, tak mau kalah Hoseok menginjak tanah dan terbentuklah retakan lebar yang kemudian membesar menjadi sebuah jurang dalam. Merasa banyak yang jatuh kedalamnya, Hoseok segera merapatkan lagi tanah itu. Menghimpit para troll yang tenggelam disana hingga mati seluruhnya.
Seokjin dengan air terbatas dibotol cadangan miliknya, Menebas banyak troll disana. Dia juga mengendalikam darah hitam yang menggenang dan menggunakan sebagai senjata miliknya. Banyak troll yang gentar dan gemetar ketakutan karena melihat Seokjin yang menggunakan darah mereka sebagai senjata.
Namjoon, Jungkook dan Baekhyun dengan kecepatan mereka, Bak angin dan cahaya melesat menebas siapapun yang ada didekat mereka. Jimin kembali hanya menjadi backup sebagai tim medis.
Sedangkan Yoongi, Pria itu hanya diam saja. Matanya menyipit mencoba mengenali siapa pimpinan mereka. Tentu dia mengenal sistem perang yang dimana, Jika pimpinannya kalah, Maka perang usai.
Jadi ketika dilihatnya Troll dengan tubuh paling besar dengan zirah emas dan pedang besar ditangan kanannya, Maka dia simpulkan jika pria itu adalah pimpinan mereka.
Yoongi bersiul memanggil Pendampingnya Si Pheonix.
"Membesar dan bantu aku agar bisa sampai kesana" Pheonix itu mengangguk dan membesarkan tubuhnya. Tak membuang banyak waktu, Yoongi segera naik ke tubuh Pheonixnya dan terbang melesat menuju Si Pimpinan mereka.
Selagi para prajurit disibukan dengan melawan 7 rekannya, Yoongi akan mengambil kesempatan ini untuk menyerang sang pimpinan dari belakang. Senyum miring di bibirnya muncul. Tangan kanannya terangkat dan terciptalah Api Hitam. Api Kutukan. Dia tak tau bagaimana dia bisa mengeluarkan api itu, Tapi tak ingin banyak berpikir dia langsung melempar api itu ke Pimpinan pasukan dan terdengarlah Teriakan kesakitan dari Troll itu.
"Argh!!! Panas! Panas! Padamkan!padamkan!" Para Troll lain berusaha memadamkannya, Tapi api itu kalah merambat ke tubuh mereka dan terus begitu.
Burung Pheonix milik Yoongi terbang memutar kembali ke rombongannya. Tapi kedatangannya disambut tatapan penuh selidik dari Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy 3 : A Secret About Memory
Fantasysemuanya berjalan dengan lancar. dimulai dari konser, Fansign dan comeback album mereka. semuanya mendapat dukungan positif dari penggemar. hingga suatu ingatan masa lalu yang masih tersimpan dibenak Yoongi dan Jimin hampir mereka lupakan. namun ap...