Kurang lebih dua bulan sudah Yujin sama Minjoo pacaran. Nggak banyak yang tau tentang hubungan mereka berdua. Yang tau tentang huhungan mereka cuma sahabat-sahabat Yujin sama Minjoo.
Ya walapun sekarang Yujin sama Minjoo masih belum bisa ngasih tau hubungan mereka ke orang banyak, tapi Yujin sama Minjoo tetap bahagia ngejalanin hubungan backstreet mereka.
Selama ada satu sama lain itu sudah cukup buat Yujin sama Minjoo. Tapi bukan Minjoo namanya kalo nggak agresif. Minjoo dengan santainya nunjukin keakraban dia sama Yujin didepan orang banyak.
Walaupun ditempat umum, Minjoo nggak ragu buat genggam tangan Yujin, Minjoo juga berani meluk Yujin.
Awalnya Yujin sering nolak perlakuan Minjoo, soalnya Yujin takut kalo orang-orang tau tentang hubungan mereka.Ya tapi bukan Minjoo namanya kalo nggak bisa maksa Yujin buat ngikutin kemauannya. Yujin akhirnya pasrah buat ngikutin semua kemauan Minjoo karna Yujin nggak bakal bisa nolak. Toh sebenernya Yujin juga senang diperlakuin gitu sama Minjoo.
Satu hal yang Yujin baru tau tentang Minjoo setelah mereka jadian. Ternyata Minjoo bener bener orang yang overprotectif banget.
Nggak jarang Minjoo ngelarang Yujin buat ngelakuin hal yang Yujin suka. Misalnya kaya hangout bareng temen-temen ceweknya sampe gaya penampilan Yujin.
Minjoo lebih sering nyuruh Yujin buat pake baju kaos yang dipaduin dengan kemeja. Alasannya biar Yujin keliatan lebih keren katanya. Padahal Yujin sendiri lebih suka pake baju kaos karna lebih simple, nggak ribet.
Tapi balik lagi, bukan Yujin namanya kalo nggak nurutin semua kemauan Minjoo. Jujur awalnya Yujin nggak mau ngikutin semua kemauan Minjoo, ribet banget soalnya.
Apa-apa nggak boleh, mau ini nggak boleh, mau itu nggak boleh, semuanya serba terbatas. Tapi nggak tau kenapa Yujin nggak pernah ngerasa keberatan sedikit pun. Yujin malah senang karna ada yang merhatiin dia.
Tapi Yujin paling bingung kalo harus ngadepin sikap cemburu Minjoo yang over jealous. Jangankan buat ngumpul atau jalan bareng sama temen ceweknya.
Buat satu kelompok sama temen cewek aja Yujin nggak dibolehin Minjoo. Kalo kata Minjoo kesempatan paling enak buat PDKT itu pas lagi kerja kelompok bareng.
Soalnya bisa sambil modus deketin gebetan. Makanya Minjoo paling nggak ngijinin kalo Yujin satu kelompok sama cewek. Apalagi temen-temen cewek di kelas Yujin pada kecentilan sama Yujin.
Nggak tau sekarang Yujin lagi kerasukan jin apa sampe berani diem-diem jalan berdua bareng temennya. Mana temennya cewek, cantik lagi.
Minjoo paling nggak suka kalo Yujin deket sama cewek cantik. Minjoo nggak mau ada cewek lain yang ngambil perannya nanti.
Cewek cantik yang boleh deket sama Yujin cuma Minjoo aja, yang lain nggak boleh kalo kata Minjoo.
Yujin kayanya emang lagi nyari perkara sama Minjoo. Gimana nggak? Temen cewek yang lagi sama Yujin itu orang yang paling nggak Minjoo suka. Namanya Heejin.
Minjoo nggak suka banget sama Heejin karna menurut Minjoo, Heejin terlalu kecentilan. Heejin suka banget nyari kesempatan buat ngedeketin Yujin dan Minjoo nggak suka liatnya.
Awalnya Yujin emang nolak permintaan Heejin yang minta temenin buat beli buku. Tapi Yujin jadi nggak tega soalnya Heejin maksa dia banget. Ditambah Heejin yang hari ini keliatan cantik banget bikin Yujin makin sulit buat nolak permintaan Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Chapter [JINJOO]
FanfictionSpecial Chapter for An Yujin and Kim Minjoo 💙🤍 Short Story of JINJOO 🐶🐸