Chapter || l'amour

1.5K 171 33
                                    

Kurang lebih sudah hampir seminggu ini Yujin sama Minjoo deket. Mereka juga makin hari jadi makin deket.

Kalo Minjoo sih sekarang udah nggak terlalu sering salting lagi kalo dideket Yujin. Kecuali kaya ada moment atau kejadian tertentu yang nggak sengaja bikin mereka berdua jadi deket banget--kaya waktu Yujin kelilipan terus Minjoo yang niupin matanya Yujin. Moment moment begitu yang sering bikin Yujin sama Minjoo jadi salting sendiri.

Tentang pertanyaan Minjoo ke Yujin yang waktu itu. Setiap Minjoo nanya ke Yujin, Yujin selalu aja berusaha buat ngalihin pembicaraan mereka. Sampe akhirnya Minjoo lupa terus keasikan ngobrol hal lain sama Yujin. Begitu terus setiap Minjoo coba nanya ke Yujin.











Nggak tau kenapa rasanya Yujin kangen banget pengen sama Minjoo. Soalnya mereka terakhir ketemu itu sekitar 3 hari yang lalu.

Katanya Minjoo lagi banyak banget tugas kuliah yang bikin Minjoo sibuk banget jadi mereka nggak bisa ketemu atau pun jalan. Tapi meskipun nggak ketemu komunikasi Yujin sama Minjoo nggak pernah putus.

Yujin sama Minjoo masih tetap sering chatan buat nanyain kabar, udah makan atau belum, atau nanyain kesibukkan masing masing.

Tiap malem juga Yujin sama Minjoo nggak pernah nggak telponan, bahkan hampir tiap hari mereka video call-an. Pokoknya udah kaya orang pacaran, padahal aslinya nggak ada status hubungan apa apa.

Semenjak tau Yujin jago nyanyi, Minjoo juga sering banget minta dinyanyiin sama Yujin. Jadi setiap telponan atau video call, Yujin selalu nyanyiin lagu buat Minjoo. Sampe kadang Minjoo suka ketiduran dan berakhir dengan Yujin yang ditinggal sendiri.

Tapi anehnya Yujin nggak pernah ngerasa keberatan sama sekali. Yujin justru menikmati setiap moment dia bareng Minjoo.












💙🤍











Sore ini nggak tau kenapa Yujin berasa bete banget. Soalnya malam ini malam minggu. Sedangkan Yujin sekarang lagi sendirian.

Yujin sebenernya pengen banget ngechat Minjoo buat ngajakin kakak kesayangannya itu jalan malam mingguan. Tapi Yujin takut malah ngeganggu kesibukkan Minjoo.

Berakhirlah dengan Yujin yang uring uringan, bosen, bingung mau ngapain. Soalnya dia pengennya jalan sama kakak kesayangannya itu.





Ting!



Kak 🐸
Yudingg!!!!


Satu pesan masuk yang bener bener bisa bikin mood seorang An Yujin berubah drastis. Dengan cepat Yujin langsung ngebales chat dari orang yang dia tunggu tunggu dari tadi.

Kak 🐸
Hai kak..
Knp?

Kak 🐸
Ntr malem sibuk ga?
Jalan yuk, kangen :(

Kak 🐸
Gue jg kangen lo kak, banget!! (delete)
Nggak sibuk kok kak..
Boleh, mau jalan kmn emg?


Minjoo nggak tau aja, satu kata yang dia ketik bikin oknum bernama An Yujin jadi jungkir balik kesenengan. 'Kangen', sama Yujin juga kangen sama Minjoo, banget malahan.


Kak 🐸
Terserah kemana..
Yg penting jalan bareng lo hehe

Kak 🐸
Oke kak..
Kalo gitu ntr gue jemput jam 7 yaa

Kak 🐸
Oke Jin..
See u 🥰😘

Kak 🐸
See u jg kak ☺️


Special Chapter [JINJOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang