Chapter || l'amour (Bonus Chapter)

2.7K 176 48
                                    

Warning!!
- Harap bijak dalam membaca -



⬇️⬇️⬇️








Minjoo ngedorong Yujin pelan, bikin ciuman mereka berdua terlepas. Minjoo bisa ngeliat ekspresi bingung sama nggak rela ciuman mereka lepas dari muka Yujin.

"Kak? Hhh kenapa?" tanya Yujin sambil berusaha ngatur nafasnya.

"Di kamar aja," jawab Minjoo pelan.

Yujin yang dengar jawaban Minjoo nggak tau kenapa malah jadi makin gugup.

Yujin nggak tau kenapa Minjoo tiba tiba ngajakin dia ke kamar. Yujin juga nggak tau pasti apa aja yang bakal mereka berdua lakuin di kamar nanti.

Yang pasti Yujin tau mereka bakal ngelakuin hal yang lebih dari yang barusan mereka lakuin tadi.



***



Sekarang Yujin sama Minjoo sudah ada di kamar Minjoo. Suasana yang sebelumnya cukup panas, sekarang mendadak berubah jadi canggung. Canggung banget.

Yujin sama Minjoo yang lagi duduk sebelahan dikasur empuk Minjoo jadi sama-sama bingung mau ngapain. Mereka bingung gimana caranya buat lanjutin yang tadi. Bingung harus mulai dari mana.

"Hmm kak," panggil Yujin mecah keheningan mereka berdua.

"I-iya Jin?"

"Lo.. mau lanjutin yang tadi nggak?"

'Ini Yujin bego banget sih, pake ditanya lagi. Ya gue maulah, tapi masa iya gue jawab gitu? Ya gengsilah,' batin Minjoo.

"Hmm terserah lo aja, Jin."

"Kok terserah gue kak? Kan yang ngelakuin kita berdua, jadi ya gue perlu persetujuan lo kak."

"Gue ya terserah lo aja. Kalo lo mau lanjutin, ya ayo. Tapi kalo lo nggak mau lanjutin, yaudah gapapa juga."

"Hmm gue pengen lanjutin yang tadi kak. Jadi boleh kan?" tanya Yujin yang dijawab Minjoo dengan anggukan kepalanya.













Yujin mulai deketin mukanya ke arah Minjoo bikin Minjoo degdegan. Perlahan Yujin mulai nyatuin bibir mereka lembut. Kecupan lembut yang lama lama berubah jadi ciuman yang menuntut.

Yujin narik tengkuk Minjoo buat memperdalam ciumannya dengan Minjoo. Yujin sama Minjoo berusaha saling ngedominasi ciuman mereka satu sama lain.

"Kak?" bingung Yujin karna Minjoo yang tiba tiba aja menghentikan ciuman mereka.

"K-kak.. lo m-mau ngapain?" kaget Yujin waktu ngeliat Minjoo yang ngebuka bajunya. Nampilin Minjoo yang sekarang cuma lagi pake dalamannya aja.

"Gue nggak harus jawab pertanyaan lo kan?" sahut Minjoo dengan suara yang tertahan.

Sebenarnya bukan Yujin nggak tau apa yang mau Minjoo lakuin, Yujin cuma kaget bikin dia refleks ngelontarin pertanyaan konyol yang sebenernya Yujin udah tau jawabannya.













Minjoo mulai nyatuin bibir mereka lagi. Bikin mereka berdua larut dengan kenikmatan dunia itu.

Perlahan Minjoo ngarahin ciuman Yujin ke lehernya, ngebuat beberapa tanda kemerahan dileher Minjoo akibat dari hisapan dan gigitan Yujin.

Special Chapter [JINJOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang