Chapter || l'amour

1.5K 162 30
                                    

"Kok lo nggak bilang sih kalo mau nampil?" Minjoo nanya waktu Yujin udah duduk di depan dia.

"Sengaja. Biar surprise," jawab Yujin nunjukin senyum dimples nya, bikin Minjoo meleleh saat itu juga.

"Gue suka suara lo," ceplos Minjoo nggak sadar.

"Jadi sukanya sama suara gue aja?"

"Hah maksud lo?"

"Eh.. g-gapapa kak hehe"








Sekarang Yujin sama Minjoo lagi asik dengerin band lain yang lagi tampil. Minjoo sesekali ngecek hpnya, soalnya ada pesan masuk dari Sakura sama Yuri digrup Katalk mereka.

Yujin yang liat Minjoo lagi asik main hp, diem diem ngambil hp dari kantong celananya.







Ckrek




'An Yujin pabo! Bisa bisanya nggak silent hp!' Yujin ngebatin sendiri.






"Jin?" Minjoo natap Yujin kaget waktu denger bunyi jepretan foto.

Dan bener aja, Yujin lagi moto Minjoo diem diem.

"E-eh kak.. g-gue.. hm sorry kak, g-gue nggak ada maksud apa apa..."

"...g-gue tadi.. iseng. Iya iseng hehe" jelas Yujin terbata-bata.

"Iya gapapa, Jin. Santai aja hehe" nggak tau kenapa Minjoo jadi ikutan gugup juga.

Minjoo jadi salting soalnya Yujin diem diem moto dia.

"Hmm tapi nggak adil kalo lo aja yang punya foto gue. Jadi biar adil, lo diem pura pura nggak tau gue mau moto lo," ucap Minjoo frontal.

Minjoo ngarahin hpnya ke Yujin, siap siap mau foto calon pacarnya yang udah berani diem diem foto dia.

"Eh kak, jangan dong. Gue malu nih."

Yujin sibuk nutupin kamera hp Minjoo. Kalo Minjoo sih kekeuh mau foto Yujin. Bodo amat Yujin nya nolak yang penting dia bisa dapet foto calon pacarnya itu.







Ckrek




"Ih kak hapus dong, pasti foto gue jelek kan."

"Nggak, Jin. Bagus gini dibilang jelek."

"Mana coba gue liat," Yujin mau ngambil hp Minjoo, tapi Minjoo jauhin hpnya dari Yujin.

"Nggak! Nanti yang ada lo hapus lagi."

"Nggak kak, nggak gue hapus."

"Gue nggak percaya. Nih liat dari jauh aja," Minjoo nunjukkin hasil jepretan fotonya ke Yujin.

 Nih liat dari jauh aja," Minjoo nunjukkin hasil jepretan fotonya ke Yujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus kan?"

"Ih itu gue jelek banget kak, hapus dong. Please."

"Nggak! Mau gue simpen pokoknya!"

"Mending lo nyimpen foto gue yang lain aja kak. Gue kasih deh semuanya. Tapi foto yang tadi dihapus," Yujin masih usaha bujukin Minjoo.

"Oke, deal."

Minjoo sibuk ngotak ngatik hpnya buat hapus foto Yujin yang tadi--padahal sebenernya nggak dihapus cuma di hidden Minjoo aja dari galerinya.

"Nih udah gue hapus. Siniin hp lo," Minjoo ngasih liat galeri hpnya ke Yujin.

"Nih, tapi janji jangan buka yang macem macem," Yujin ngasih hpnya ke Minjoo.

"Ups sorry, gue nggak janji."









Minjoo dari tadi sibuk ngirimin foto foto Yujin, mulai dari foto paling bagus sampe yang paling jelek semua Minjoo kirim. Samar samar Minjoo ketawa jahat dalam hati.

"Kak, lo ngapain?" tanya Yujin waktu ngeliat ekspresi mencurigakan dari Minjoo.

"Nggak ngapa-ngapain kok. Nih hp lo."

Nggak tau kenapa perasaan Yujin tiba-tiba jadi nggak enak, Yujin langsung ngecek hpnya.

Dan bener aja dugaan Yujin, Minjoo ngelakuin yang aneh aneh sama hpnya.

"Kak, kenapa diposting gini?" tanya Yujin frustasi.

Soalnya Minjoo ngeposting fotonya sendiri yang tadi Yujin foto diam diam, di instastory IG Yujin.

Sebenernya Yujin nggak masalah sama fotonya Minjoo. Cuma yang bikin Yujin malu itu karna caption yang dibuat Minjoo.

Yujin mau hapus instastory nya juga rasanya sayang, soalnya fotonya Minjoo disitu cantik--eh maksudnya fotonya bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yujin mau hapus instastory nya juga rasanya sayang, soalnya fotonya Minjoo disitu cantik--eh maksudnya fotonya bagus.








"Hukuman buat lo, karna lo udah berani foto gue diem diem."

"Eh? So-sorry kak, gu-gue tadi--"

"Kenapa? Lo suka sama gue?" frontal Minjoo tiba tiba bikin Yujin jadi makin gelagapan.

"Hah? Gu-gue--"

"Permisi, pesanannya," ucap pelayan yang dateng yang bener bener nyelamatin situasi Yujin saat ini.

"Makasih," sahut Yujin sama Minjoo barengan.

"Kak, gue ke toilet bentar ya," pamit Yujin berusaha ngehindar dari pertanyaan frontal Minjoo tadi.

"Jangan lama lama ya. Lo belum jawab pertanyaan gue yang tadi."

"I-iya kak, gu-gue nggak lama kok."











"Masa gue suka kak Minjoo sih?" Yujin nanya ke dirinya sendiri didepan cermin kamar mandi.

"Ya nggak mungkinlah. Secara kak Minjoo itu cewek. Nggak mungkin kan gue belok ke kak Minjoo," ucap Yujin nolak buat percaya kenyataan kalo dia suka Minjoo.

"Yujin, lo itu straight! Inget itu!" tegas Yujin ke dirinya sendiri.





to be continue..








Andai ngegasnya minju disini sama kaya di on cam 😌😂
Auto happy kita wkwk

_blue_

Special Chapter [JINJOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang