Warning ⚠️
Typo, ooc, gajelasHari ini di gymnasium SMA Karasuno, saat klub voli putra sedang melakukan latihan
"Ano, (name)-san.." panggil Yacchi yang ada di samping kanan (name).
(Name) menoleh, "Ya?"
Yacchi menunjuk kearah kursi dibelakang mereka. Kiyoko yang kepo pun ikut mengarahkan pandangannya kearah yang ditunjuk Yacchi.
"Itu, ponselmu daritadi bergetar."
Betul saja. Jaket yang menutupi ponsel (name) bergetar, mengikuti getaran yang berasal dari ponsel milik (name).
"Ah! Maaf maaf. Mengganggu ya?" ucap (name) sambil berjalan mendekat kearah kursi tersebut.
"Tidak. Hanya saja.. siapa tau itu hal yang penting." jawab Yacchi sambil menggaruk tengkuk nya.
(Name) tidak menjawab dan sibuk mengutak-atik ponselnya. Tiba-tiba saja dia berdeham panjang, dan dapat didengar oleh Yacchi dan Kiyoko yang ada di dekat sana.
"Ada apa, (name)-san?" tanya Kiyoko.
(Name) kembali ke tempat nya berdiri tadi, berada diantra Kiyoko dan Yacchi.
"Apa ini penting?" tanya (name) entah kepada siapa.
Ia menyodorkan ponselnya kedepan, agar dapat dilihat oleh dua orang disampingnya itu.
Ting!
Ting ting!
Ting!
Ting!Ting!
Ting ting ting!
Ting!Yacchi melongo melihat itu, sedangkan Kiyoko tersenyum canggung.
"Dia berisik sekali.. Rasanya ingin ku cekik."
Tiba-tiba saja badan Yacchi bergetar. Dia merinding mendengar pertanyaan dari (name).
"itu keterlaluan (name)-san. Dan juga siapa yang ingin kau cekik memangnya?" tanya seseorang di depan mereka.
Oh, mama suga!
"Tidak ada salahnya bertanya kan, sugawara-san. Aku hanya ingin mencekik satu orang saja kok." jawab (name) memelas.
"Are~ chibi ini sudah beralih profesi menjadi psikopret rupanya." lanjut Tsukishima garem yang sedang mengelap keringatnya dengan handuk.
(Name) menatap sinis Tsukki sekilas, lalu langsung beralih ke ponselnya yang masih setia bergetar.
Ting!
Ting ting!
Ting!Kou-nii online
Kou-nii
HEY HEY HEY, (NAME) AYO MENGINAP DI TOKYO!Kou-nii
(NAME)-CHANKou-nii
(NAME)....CHAN....Kou-nii
HeyKou-nii
HEYKou-nii
HEYYY!!!!(Name)
Uruse yo.Kou-nii
HEY HEY HEY, AKHIRNYA KAU MENJAWAB (NAME) CHANKou-nii
Aku sangat rindu!Kou-nii
Bisakah kau kemari???you blocked Kou-nii
(name) beralih dari ponselnya, kini menatap ke depan dan tersenyum lebar.
"Untuk saat ini begini lebih baik."
Bokuto: are? (name)-chan menghapus foto profile nya..
Kasian koutarou😭☝🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐊𝐔𝐓𝐎'𝐒 𝐒𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑 ✔️
Short StoryBokuto Koutarou punya adik? Disclaimer⚠️ All character belongs to Furudate Sensei. End : Jan 22 , 2021