07. tengah malam

5.3K 810 171
                                    

Warning ⚠️
Typo, ooc, gajelas

Hari ini adalah yang sangat membosankan untuk (name). Jam 01.20 pagi, dirinya masih terjaga dengan komputer di depannya yang menyala. Jangan salah, saat (name) menjalani perawatan ia juga bekerja part time untuk membeli komputer impiannya ini. Bukan untuk nugas, tapi untuk nonton anime dan main game. Biasalah, wibu.

Sekilas info tentang ruangan pribadi atau markas alias kamar Bokuto (name) disini,

Kamar ber cat putih milik (name) ini lumayan luas. Ada rak besar yang diisi buku-buku novel sampai komik koleksi (name). Hingga action figur sampai poster-poster husbu dan bias nya. (BJIR GUE IRIIII)

Meja belajar dan meja untuk komputer berbeda. Di meja untuk belajar, terdapat rak kecil di sampingnya untuk buku pelajaran dan alat tulis. Lalu ada leptop sendiri dan apapun yang di butuhkan untuk belajar (walaupun dia jarang make itu alias malas belajar).

Di meja komputer, dilengkapi dengan speaker dan alat-alat gaming.

Dia juga sempat berkenalan dan langsung akrab dengan Kenma, setter dari sekolah Nekoma saat itu karena mereka sama-sama bermain game. Walaupun berbeda. Tapi yang namanya game, ya game.

Kaya sekali bukan (name) ini? Bahkan kakaknya yang mengaku akan menjadi ace nomer satu pun kalah kaya dari adik nya.

Oh, selain rak dan meja, ada juga kasur tentu saja. Kasur nya tidak terlalu besar. Karena (name) takut ada yang nemenin tidur kalo besar-besar. Hiiy.

Tidak ada kaca karena dia juga takut ada apa apa di belakangnya waktu ngaca. Jadi dia beli kaca kecil yang bisa dibawa pergi dan ditaroh di meja belajar.

Untuk make up, Ia punya tempatnya sendiri. Tapi dia masih newbie dan cuma belajar tutorial make up dari youtube. Make up nya masih sedikit, mau nabung buat beli action figure yang lain dulu katanya.

Sisanya kosong. Ditengah-tengah ada karpet yang suka buat dia rebahan. Banyak poster yang ditempel di tembok kamarnya.

Karena (name) suka melukis, dia juga melukis peta dunia di sebelah kanan kamarnya, dekat dengan rak wibu nya.

Skip...

"Shit man, sepertinya aku terlalu banyak meminum kopi sampai jadi nggak bisa tidur gini. Untung besok hari minggu. Tapi ada jadwal latihan... Apa aku membolos saja?" batinnya dalam hati.

"Ughh.. tidak boleh begitu (name). Kau ini masih muda udah malas-malasan. Besok tua mau jadi apa?" monolog (name).

Ctak

Ctak

Suara tikus aka mouse yang di tekan-tekan oleh (name) terdengar di ruangan yang sunyi ini.

Btw (name) suka gelap-gelapan. Dia main komputer nya cuma pake lampu belajar dan lampu kamarnya ini dimatiin. Serem sih. Tapi seru. Katanya.

Tingg!

"Hee~? Ada yang mengirim pesan pagi-pagi begini? Gabut sekali orang itu." ucapnya yang tidak sadar kalau dirinya juga gabut.

Setelah melihat siapa itu, wajahnya jadi suram. Sambil membatin salah nih gue mbuka block-an nya.

Memang benar kemarin dia membuka block-an nya pada Koutarou. Karena kasian sama kakaknya yang satu ini. Sebagai adik yang baik dan cangtip, dia pun menyudahi semuanya.

Tetapi sekarang dia menyesal,kesal :v

Kou-nii online

Kou-nii
HEY HEY HEY (NAME) -CHAN. Aku tau kau belum tidur!!

Kou-nii
Jadi apa kau akan kembali ke Tokyo?!

Kou-nii
Aku menunggu mu disini! Jadi cepatlah kembali, yaa~!

(name)
Apa yang kau lakukan malam-malam begini Kou-nii?

Kou-nii
HEY HEY HEY! Ini sudah pagi (name)-chan!!

Kou-nii
Aku sedang merindukanmu! :(

(name)
Ah.. Ya.. Pagi..

(name)
iki siding mirindikinmi! :/

Kou-nii
PAGI JUGA (NAME) CHAN!

Kou-nii
Apa keyboard mu rusak? Apa huruf vokal lainnya selain i menghilang?? Bagaimana bisa???

(name)
Bukan itu maksud ku baka!!! :(((

(name)
Ya. Huruf vokal lainnya sudah hilang entah kemana

Kou-nii
Tapi kau mengetik dengan huruf vokal yang lengkap, tuh?

(name)
Baru saja ketemu.

Kou-nii
Sugee (name) chan!!

Kou-nii
Kau sangat keren bisa menemukannya dengan cepat!










Astaga.. ini orang emg polos atau tolol sih? -batin (name) yg lelah.






Semoga kalian enjoy sama cerita yang aku buat

Semoga kalian enjoy sama cerita yang aku buat ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐁𝐎𝐊𝐔𝐓𝐎'𝐒 𝐒𝐈𝐒𝐓𝐄𝐑 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang