Sebenernya kalau mau diceritain, Lia ngga sedeket itu sama Jeno. Jeno itu cuma temen dari pacarnya temen Lia. Eh bingung ngga? Ya pokoknya gitu!Jeno juga udah terkenal dari awal masuk sekolah, karena ganteng pake banget. Ngga heran fansnya banyak, btw doi juga main band loh sama temen-temennya.
"Li, ini gue yang matanya siwer atau emang bener Jeno lagi ngeliatin lo ya?" Adu Karina yang lagi cemilin es batu.
Lia hanya mendengus. "Yaelah Rin, dia mah liatin meja sebelah kita kali."
"Hah? Siapa?"
"Nadine and the gang lah! Eh emang lo gatau ceritanya?" jawaban Lia yang tentu saja memancing buat ngegibah, ada-ada aja anakan jenglot.
Seseorang datang sambil pukul meja pelan, "Woi Li! Itu kerjaan gue kaliii, jangan diambil dong!" Kesal Rasya sambil nyedot teh sisri gula batu.
Shera yang datang sama Rasya duduk di sebelah Lia dan menatap malas Rasya
"Rasya, lo kerjaan jadi bandar gibah aja bangga! Bangga tuh kalo jadi istri pejabat!""Yaelah duit hasil korupsi aja kok bangga? Haha papale papale" ledek Rasya sambil joget tiktok. Maklum, dia mau masuk tv juga kaya tiktokers yang lain, tapi ngga kesampean.
Lia bangkit dari duduknya, "Gue mau ke toilet dulu, mau menenangkan diri. Siapa tau dapet hidayah."
Ia mulai berjalan menjauhi meja teman-temannya dan mendengar Rasya teriak "Dimana-mana nyari hidayah tuh di tempat ibadah, ini mah di toilet. mau dapet hidayah apa nomor togel?" ceramah Rasya.
Ya, terserah Rasya aja mau gimana, mentang-mentang dia anak pak ustad!
Lia sih sebenernya ngga kebelet-kebelet banget, cuma mau liatin kak Mark yang lagi main basket di lapangan. Bukan apa-apa, kak Mark abisnya ganteng banget.
"Lia!"
Lia yang merasa dipanggil pun menoleh kearah belakang, "Kenapa Jen?" Tanyanya ketika melihat Jeno yang berlari kecil kearahnya.
Jeno berhenti tepat di depan Lia lalu menyodorkan satu tiket warna kuning yang penuh warna-warna abstrak.
"Nonton dong, gue udah beliin lo tiket nih!" Ajak Jeno diiringi senyuman yang minta dinikahin banget.
Lia menerima tiketnya terus dibulak-balik, siapa tau ini lotre kan?
"Ini tiket apa, Jen?" tanyanya