Chapter 7-kesal

827 165 0
                                    

~Happy Reading~

Nampaklah lelaki yang sudah berada disampingnya, ia sangat sangat terkejut karena suara, wajah dari pelaku yang menculiknya, ia mengenali lelaki itu.

"JAEHYUK?!"

"Kau sangat terkejut Jeongwoo? Haha"

"Apa aku berbuat salah denganmu? Kau ingin uang? Aku bisa memberikan semuanya!" suara Jeongwoo bergetar, nafasnya tersengal-sengal, dadanya naik turun sebab sesak, dan jantung yang terpacu cepat.

"Ya kau pernah berbuat salah" bisik Jaehyuk, "Tentang Asahi"

"Asahi?" Bingung Jeongwoo.

"Ah iya aku lupa, kau lupa ingatan bukan? Cih dasar, enak sekali kau mengidap itu yang membuatmu  melupakan dan tidak bertanggung jawab atas kesalahan mu!" Bentak Jaehyuk.

Dengan mendadak peristiwa tragis terlintas pada benak Jeongwoo.

"Asahi kau harus berjalan di tepi rooftop karena ini tantangan menjaga keseimbangan"

"Bukankah itu bahaya?"

"Ah ayolah, ini hanyalah tantangan"

Asahi berdiri diatas langkan jika ia sedikit melakukan sedikit kesalahan nyawanya akan melayang.

Sepanjang Asahi melakukan tantangannya itu baik baik saja, namun karena burung merpati yang tidak sengaja lewat secara tiba tiba didepannya yang membuatnya terkejut dan tubuhnya seketika oleng.

"ASAHI!!" Teriak Jeongwoo yang melihat Asahi terjatuh.

"BRAK" semua orang yang berada dibawah berteriak dan keluarlah banyak darah dari kepala Asahi hingga seperti genangan.

"I-itu hanya kecelakaan!" Bentak Jeongwoo.

"Kau saja tidak mengaku letak kesalahan mu" Jaehyuk terus memojokkan Jeongwoo.

"Kau harus bertanggung jawab atas kematian sahabat terbaik ku" Jaehyuk melepaskan tali yang mengikat Jeongwoo lalu mencondongkan nya untuk menunjukan betapa tingginya bangunan tersebut.

Jeongwoo hanya menggenggam erat sehelai bulu hitam dari sayap milik Haruto seraya menitikkan air matanya

"Selamat tinggal, iblis" bisik Jaehyuk yang mendorong Jeongwoo kebawah.

Jeongwoo seperti tengah terbang bebas, ia terus berharap Haruto datang.

Tak disangka terdengar suara kepakan sayap yang tak lain adalah Haruto, ia langsung menggendong Jeongwoo yang ketakutan dan membawanya ke tempat yang aman. Haruto datang disaat yang tepat!!.

"BRAK" terdengar seseorang terjatuh dari ketinggian dari gedung tempat dimana Jeongwoo diculik membuat orang-orang disekitar menjerit, Haruto mendekati seseorang yang terjatuh tadi.

"JAEHYUK?!" Haruto terkejut sembari berjongkok didepan Jaehyuk yang sekarat.

Sebelum Jaehyuk menutup mata, ia melihat keatas dan mendapati bayangan hitam dengan sayap dari atas bangunan tersebut. Jari jemari Jaehyuk menunjuk keatas dengan tenaga yang tersisa, lalu ia menghembuskan nafas terakhirnya di dunia.

Haruto yang berada disampingnya menyadari Jaehyuk menunjuk keatas, dengan cepat Haruto menjauhkan diri dari kerumunan dan mencari tempat sepi untuk terbang keatas.

Mengepakkan sayap keatas dan mencari bayangan hitam bersayap yang dimaksud oleh Jaehyuk tadi. Haruto mengamati keadaan diatas sana dan terdapat jejak bulu sehelai demi sehelai yang berwarna biru.

Life Taker {HaJeongwoo}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang