Chapter 10-duplikat

745 151 1
                                    

~Happy Reading~

"Kalian menangkap sesuatu?" Tanya Hyunsuk yang berada diambang pintu dan ia terkejut tak hanya dirinya saja Mashiho dan Asahi pun begitu.

"KENAPA ADA DUA?!"

"Kenapa ada aku disitu? A-apa aku mempunyai tentakel?" Tanya Hyunsuk kepada Mashiho dan Asahi seraya melihat sesosok yang mirip dengannya hanya saja dia berwujud iblis.

"Sekarang kalian bingung bukan siapa yang asli?" Celetuk Hyunsuk yang berwujud iblis disertai dengan tertawa jahat.

"Jadi siapa yang asli?"

"Tentu saja aku" jawab Hyunsuk yang berwujud iblis.

"Tidak kau bohong aku yang asli!" Bentak Hyunsuk yang berwujud malaikat.

"Lihat saja nanti"

"Begini saja menurut kalian Hyunsuk yang palsu tusuk saja menggunakan pedang kalian" usul Hyunsuk berwujud iblis.

"Yak itu sangat berbahaya" tolak Mashiho

"Gwaenchana, aku harap kalian dapat memilih yang benar, dengarkan dari lubuk hati kalian yang paling dalam" jawab Hyunsuk yang berwujud malaikat.

Secara ajaib munculah pedang yang berwarna biru dari tangan Asahi.

"Jawab pertanyaan ku dengan cepat" ucap Mashiho.

"Mengapa Hyunsuk sunbae memberi hukuman kepada Haruto?" Mashiho memberi pertanyaan kepada duo Hyunsuk.

"Karena menyelamatkan manusia" jawab mereka secara bersamaan.

"Kenapa Hyunsuk sunbae sangat sabar dalam membim-- JUNGHWAN?!" Ucapan Mashiho terpotong karena Junghwan telah menusuk Hyunsuk yang berwujud iblis dengan tombak entah dia mendapatkannya darimana.

"Dari lubuk hati ku yang paling dalam dia berkata jika ini hanyalah iblis yang menyamar menjadi Hyunsuk sunbae" jelas Junghwan ia pertama kalinya membunuh.

"Ya benar aku hanyalah duplikatnya tapi kalian harus berhati-hati akan ada iblis yang lebih kejam bisa saja dia berada disekitar kalian" pesan terakhir dari duplikat Hyunsuk sebelum ia menjadi abu.

Seketika kaki Junghwan melemas, ia tidak percaya jika ini tebakannya benar.

"Aku tidak salah membunuh kan? Aku tidak m-membunuh Hyunsuk sunbae kan? Ini pertama kali ku membunuh" tanya Junghwan kepada hyung nya.

"Kau telah memilih yang tepat, kau bukan anak kecil lagi!" Seru Hyunsuk.

Secara tiba tiba pada tangan Hyunsuk mengeluarkan sebilah pedang yang berwarna emas untuk Junghwan.

"Kau bisa memilikinya" Hyunsuk menyerahkan pedang yang berwarna emas tersebut seraya berjongkok didepan Junghwan yang melemas.

"Kau dari dulu menginginkannya bukan?" Tanya Hyunsuk.

"Aku memang menginginkannya tapi..." Junghwan membuang nafas nya kasar sebelum melanjutkan kata-katanya.

"Tapi tetap saja sifat ku seperti anak kecil, aku akan mengambil pedang itu lain kali jika aku sudah yakin" lanjutnya dengan sedikit menjauhkan tangan Hyunsuk yang membawa sebilah pedang untuknya.

Junghwan mencoba berdiri kemudian berjalan keluar dari rubanah dan ia mencoba melupakan tentang pedang yang sangat diinginkannya.

"Siapa iblis yang sebenarnya?" Gumam Junghwan yang tengah duduk menyendiri di bawah pohon yang rindang.

"Apakah dia ada disekitar kita? Mengapa dia melakukan ini?" Junghwan memejamkan mata nya sejenak banyak pertanyaan yang menganggu nya saat ini.

"Bisa bisa aku gila memikirkan ini" Junghwan menggeleng-geleng kan kepalanya berharap ia pertanyaan pertanyaan tersebut tidak kembali ke kepalanya lagi.

Life Taker {HaJeongwoo}✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang