~Happy Reading~
JEONGWOO POV
sinar mentari pagi masuk kedalam tempat dimana aku tidur, saat ini aku di izinkan untuk tinggal di Lagertta.
Aku merenggangkan otot-ototku dan membalik badan ku untuk melihat Haruto yang selalu tidur bersama ku
"Eung? Haruto?"
Tumben sekali dia bangun lebih dahulu dariku, ditambah lagi aku tidak dibangunkan olehnya, huft.
Aku mendudukkan tubuhku ditepi ranjang.
Oh tidak?!, Aku sangat terkejut saat melihat sehelai benang berwarna merah yang terikat di jari kelingking ku.
APAKAH HARUTO AKAN MENIKAHI KU?!
Aku berlari mengikuti darimana asalnya benang merah ini.
Hingga aku berada ditempat ini.
Sesuai dugaan ku Haruto ada disana dengan senyumannya.
Ah tolong aku, dia sangat tampan!!
Langkah demi langkah aku ambil.
"Apa kau akan menikahi ku?" Tanyaku.
"Tentu saja!" Jawabnya dengan lantang.
Akhirnya! Momen yang sangat aku tunggu-tunggu!!
"Sebenarnya aku berjanji pada diriku sendiri untuk menikahi mu" ucapnya.
Siapa pun itu katakan padaku, apakah kedua pipi ku memerah saat ini?
Ah satu langkah lagi aku mendekat kearahnya.
Tangan nakalnya menarik pinggul ku untuk lebih mendekat kepadanya. Sial dia sangat tampan sedangkan aku masih muka bantal.
"Saranghae, Jeongwoo" bisik nya di telingaku.
Tiba-tiba aku memeluknya dengan sangat erat hingga tak mau melepaskannya.
"Nado saranghae" jawab ku.
Aku ingin mencintainya dan bahagia bersamanya diwaktu yang lama.
Aku harap tidak ada lagi yang menganggu dan mengusik kami lagi.
•
•
•Ada sekitar tiga bulan kami setelah menikah. Haruto terkadang sangat sibuk untuk menjalankan tugasnya dalam hal mencabut nyawa, terlebih lagi dia sekarang senior.
Aku selesai keluar dari kamar mandi dalam perjalanan untuk merebahkan tubuhku pada kasur empuk yang ada di depanku.
"Jeongwoo" seseorang memanggil namaku tetapi nada bicaranya sangat menyeramkan.
Aku memberanikan diriku untuk melihat kebelakang.
"BRUK" aku kehilangan keseimbangan, kedua kaki ku lemas begitu saja.
Dia bertubuh sangat menyeramkan layaknya iblis, namun wajahnya mirip seperti Haruto.
"K-k-kau H-haruto?" Tanyaku dengan nada yang bergetar.
"Aku Haruto, kumohon tolong aku"
Akar akar yang berwarna hitam semakin menjalar menuju wajah tampannya hingga menutup seluruh kepalanya. Dia nampak menggeram kesakitan.
Aku hanya terus mundur hingga tak sadar jika aku sudah terpojok.
Jika dia memang Haruto...
Apa yang menyebabkan dia menjadi iblis?
Atau Haruto memang iblis berkedok malaikat pencabut nyawa?
-Life Taker-
Haloo~ ada yang suka Harukyu gak? Kalo suka boleh lah baca book aku yang baru.
Seluruh kota yang makmur telah dilanda oleh kegelapan dan dikuasai oleh kota yang memiliki sifat banding berbalik.
Junkyu menghabiskan seluruh sisa hidupnya untuk mencari cara sebagaimana menyelamatkan kota kelahirannya ini, karena hanya dirinyalah satu-satunya orang tersisa.
Hingga suatu saat tak sengaja bertemu dengan lelaki yang sangat misterius, memakai topeng setengah wajah, berperawakan tinggi, sekaligus dingin yang tiba-tiba saja ingin menikah dengannya.
Awalnya Junkyu menolak. Tetapi, pria ini sangat membawa peluang bagi Junkyu terlebih lagi di keadaan genting seperti ini.
Namun, lelaki ini tak memberikan kata 'gratis' kepada Junkyu karena dia juga butuh bantuan. Alhasil keduanya melakukan kesepakatan,
Berupa pernikahan kontrak.
Sayang seribu sayang, Junkyu menikahi orang paling berbahaya tanpa ia sadari, yaitu pembunuh berantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Taker {HaJeongwoo}✓
Fantasía[END] Malaikat pencabut nyawa yang turun ke bumi untuk mencabut nyawa seseorang, namun malah melakukan satu kesalahan besar menyebabkan dirinya menjadi manusia dan mendapat misi yang harus diselesaikan jika ingin kembali menjadi malaikat. *** Watana...