~Happy Reading~
"Hyuuung~" panggil Junghwan sambil memasuki ruangan Yoshi.
"Kemana dia?" Junghwan menutup pintu ruangan Yoshi kembali.
"Kau melihat Yoshi hyung?" Tanya Junghwan pada Junkyu.
"Eum aku terakhir melihatnya sejak siang tadi di ruangannya" jawab Junkyu lalu berjalan meninggalkan Junghwan sendiri di koridor.
Junghwan hanya menatap Junkyu yang mulai menjauh darinya dengan tatapan curiga kemudian Junghwan menyendiri di ruangan milik Yoshi.
'Sejak pagi tadi Yoshi hyung menjalankan tugasnya di bumi seperti biasa, kenapa Junkyu hyung terakhir melihatnya siang tadi? Toh jelas-jelas dia kembali saat sore' pikirnya.
'Dan dia sepertinya melihat Yoshi hyung saat siang kemarin' lanjutnya.
Kemarin...
Junghwan duduk diatas atap menikmati angin yang berhembus sungguh sejuk. Pandanganya teralihkan dengan kedua Hyung sekaligus seniornya seperti sedang bertengkar."Mereka bertengkar?"
Junghwan berniat tidak mempedulikannya sebab itu adalah urusan orang dewasa. Tetapi Junghwan kembali melihat pertengkaran kedua hyungnya karena penasaran.
Ia menyipitkan matanya, "siapa itu? Junkyu hyung?"
"Dia sedang menguping?"
~~~Junghwan mengacak-acak rambutnya.
"Aku tidak bisa diam saja" ia mulai berdiri dan keluar dari ruangan Yoshi.
Junghwan menghirup dalam-dalam untuk menemukan bau Yoshi yang khas, namun nihil ia tidak mencium bau Yoshi.
"Kenapa ini sangat aneh?"
Junghwan berjalan menyusuri koridor dan mendapati potret Yoshi yang sudah tertutup oleh kain hitam.
"Y-yoshi hyung?!" Ia berlari menghampiri pigura besar yang terdapat potret Yoshi.
"Hyung kau bercanda bukan?!"
"Siapa yang membuat mu sampai seperti ini?!"
"Iblis itu"
Seketika telinga Junghwan mendengar suara dari hyung nya yang menjawab.
"Aku merasa target selanjutnya adalah Park Jeongwoo dan Haruto"
"Baik! Aku akan mencari iblis itu" Junghwan segera berlari meninggalkan Lagertta untuk menuju dunia yang gelap itu.
Junghwan mengalahkan rasa takutnya dengan amarahnya. Merasa sangat ingin membunuh iblis itu.
Kastil yang seram berdiri kokoh dihadapannya, tanpa ragu Junghwan memasuki kastil tersebut.
"Haruto hyung?!" Gumamnya saat indera penciumannya mendapati bahwa Haruto berada didalam kastil.
Junghwan mengikuti kemana bau itu.
Ia memasuki ruang bawah tanah dan berhenti melangkahkan kakinya lalu dengan gesit bersembunyi di belakang patung. Karena Junghwan melihat Haruto tengah terlelap dengan rantai yang menjerat kedua kaki dan tangan.
Tak hanya itu, Junghwan juga melihat namja bertubuh tinggi dengan menggunakan sebuah topeng tengah menyentuh wajah tampan Haruto yang tidak sadarkan diri.
"Aku akan menyingkirkan siapapun yang menganggu kita, terutama Park Jeongwoo" ucapnya.
Junghwan rasa ia harus turun ke bumi untuk menemui Jeongwoo, sebab saat ini Jeongwoo lah kuncinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Taker {HaJeongwoo}✓
Fantasía[END] Malaikat pencabut nyawa yang turun ke bumi untuk mencabut nyawa seseorang, namun malah melakukan satu kesalahan besar menyebabkan dirinya menjadi manusia dan mendapat misi yang harus diselesaikan jika ingin kembali menjadi malaikat. *** Watana...