Sun Moon And Star School adalah sebuah sekolah yang besar, tetapi sekolah itu bukanlah sekolah biasa. Sekolah itu mempunyai sumber kekuatan yang sangat luar biasa.
Sumber itu mempunyai 3 bagian yaitu, Matahari, Bulan, dan Bintang. Ketiga sumber kekuatan itu memiliki perlindungan yang sangat ketat dan tidak ada yang bisa mengambilnya.
Ketiga kekuatan itu berfungsi untuk melindungi kota dan juga bumi, jika ketiga kekuatan tersebut jatuh di tangan yang salah maka bumi dan kota tidak akan selamat. Oleh sebab itu sekolah ini dinamakan "Sun Moon And Star School".
Di sekolah ini terbagi berbagai kekuatan/club. Club tersebut adalah Club Darkness, Club Api, Club Air, Club Petir, Club Es, Club Tanaman, Club Angin, Club Pendukung, Club Tanah, Club Musik, dan Club Campuran.
Semua Club mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing tapi, ada beberapa Club bila digabungkan maka akan terjadi kekuatan baru tapi itu sangatlah tidak mudah untuk didapatkan jika hanya satu orang saja yang menggabungkan beberepa Club.
Semua Club tidak hanya mempelajari elemen saja, tetapi juga mempelajari mata pelajaran seperti IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika, dan lain-lainnya.
Semua murid yang ada di sekolah ini sangat damai dan bersahabat, kedamaian di sekolah inilah yang membuat ketiga kekuatan itu tetap terjaga.
Tetapi, ada 1 murid yang sering dibully, karena pembullyan itu perlindungan ketiga kekuatan itu menjadi berkurang 3%. Murid itu selalu sendirian dan tidak ada yang mau berteman dengannya, tapi ada 7 murid yang ingin berteman dengannya.
Disini akan menjelaskan semua Club yang ada di sekolah Sun Moon And Star School dan ini penjelasannya.
Club Darkness:
Club Darkness adalah Club yang memiliki kekuatan Darkness, Club Darkness bisa menyerang lawannya dari jarak jauh maupun dekat. Darkness juga bisa melindungi diri sendiri dan juga orang lain, tapi darkness akan melindungi orang lain jika orang tersebut sudah disentuh oleh bayangan darkness.Jika sudah disentuh bayangan darkness maka orang tersebut akan selalu dilindungi oleh darkness secara otomatis. Tapi darkness tidak bisa melindungi banyak orang, darkness hanya bisa melindungi dua sampai empat orang saja. Darkness juga bisa melindungi diri sendiri secara otomatis.
Darkness juga mempunyai kelemahan yaitu cahaya, jika darkness diserang oleh kekuatan cahaya maka kekuatan darkness akan memudar. Tapi tidak semua darkness akan melemah jika diserang oleh cahaya karena bisa saja cahaya yang akan memudar jika diserang oleh darkness.
Tapi sayangnya di sekolah Sun Moon And Star School tidak memiliki kelas Club Cahaya dan Club tersebut hanya terdapat di sekolah lain.
Darkness memiliki berbagai macam serangan, seperti duri-duri tajam kematian, bayangan darkness, tusukan kematian, dan lain-lainnya.
Selain menyerang dan melindungi, Club Darkness juga bisa merasakan aura kekuatan dari Club lainnya dan bisa merasakan aura ketiga kekuatan tersebut (Matahari, Bulan, dan Bintang).
Darkness akan menjadi sangat menyeramkan jika sedang marah, darkness juga bisa merubah wujudnya yang sangat menyeramkan melebihi hantu, terkadang terdapat beberapa orang takut dengan para Club Darkness. Club Darkness biasanya lebih kearah Club untuk menyerang.
Club Api:
Club Api adalah Club yang dimana orang akan memiliki kekuatan api, Club Api hanya bisa menyerang lawannya dari jarak dekat saja. Api tentu saja mempunyai kelemahan, yaitu air. Seperti pada umumnya api akan kalah dengan air.Ketika Club Api sedang marah maka apinya akan semakin membara. Api hanya bisa melindungi diri sendiri dan cara melindunginya juga tidak secara otomatis seperti Club Darkness.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Moon And Star School
FantasySaat Pipin membaca sebuah buku, ia mendapatkan sebuah ramalan. Ketika ia membaca sebuah ramalan tersebut, ia menjadi teringat dengan mimpinya. "2 bulan lagi," itu lah kata-kata yang ada di benaknya. Pipin berpikir itu hanya lah rumor tapi, entah ken...