Pipin: Jam 4 sore, gue mandi dulu aja kali ya.
Pipin mengambil handuknya lalu pergi mandi.
15 menit kemudian....
Pipin: Akhirnya gue udah selesai mandi.
Sekarang waktunya beli makanan kucing.Pipin pergi ke sebuah pet shop. Ia membeli 1 bungkus besar makanan kucing. Ia sering memberikan makanan kepada kucing-kucing yang kelaparan.
Saat ia membawa makanan kucingnya, tiba-tiba ia menabrak seseorang yang ada di belakangnya.
Pipin: Eh! Maaf saya gak sengaja.
Ranzo: Iya gak papa.Ranzo:
Ramah, Keras Kepala, Friendly,
Takut Gelap, Takut Kecoa,
Gampang Percaya, Polos,
Cowok, dan Club Campuran.Pipin pun membeli makanan kucingnya. Lalu ia langsung pulang ke asramanya.
Pipin: Gue pulang!
Elsa: Eh! Pipin.
Pipin: Hm?
Putra: Lu darimana cuk?
Pipin: Habis beli makanan kucing.
Putra: Ouh.
Pipin: Gue mau ke kamar.
Elsa: Ok.Pipin pergi ke kamar, ia menaruh makanan kucing tersebut ke dalam lemarinya.
Keesokan harinya....
Pipin: Hoam.... saatnya mandi.
Setelah mandi....
Pipin: Hmmm.... di kulkas kan ada ayam. Gue
bikin ayam goreng aja deh, untuk sarapan
gue dan mereka.Seperti biasa, Pipin memasak untuk sarapan buat ia dan teman asramanya.
30 menit kemudian ia sudah selesai memasak, ia pun memulai sarapannya. Setelah selesai sarapan, ia langsung pergi ke kelas barunya dengan menggendong tasnya. Walaupun masih jam 5 lewat, ia sangat sering keluar asrama pagi-pagi sekali.
Sekarang Pipin berada di rooftop. Ia sedang mendengarkan lagu dengan headseatnya.
Di asrama 4
Gabriel, Marsel, dan Jerimias. Mereka sudah bangun dari tidur kecuali Fairuz. Saat ini mereka ingin mengerjai Fairuz yang masih tidur nyenyak.Mereka mengambil sebuah panci dan centong. Lalu mereka mendekatkan panci dan centongnya. Dan tiba-tiba...
Gabriel, Marsel, dan Jerimias: SAHUR!!!
SAHUR!!! WOY!!
BANGUN!! WOY!!
Fairuz: ASTAGFIRULLAH!!! WOY! BERISIK
TAU!!!Mereka bertiga memukul-mukul panci dengan centong, sehingga membuat suara yang sangat berisik.
Di rooftop
Pipin: Lah?! Suara apaan itu anjir?!
Fairuz: SAHUR! SAHUR! PALA LO! PUASA AJA
UDAH LEWAT!!
Marsel: Weh santuy bro, jangan ngegas.
Gabriel: Iya tuh, nanti gak bisa di rem.
Fairuz: Lo kira motor hah?!
Jerimias: Udah-udah, sono mandi! Molor mulu
daritadi!
Fairuz: Iya-iya sabar na-Christopher: WOY! BERISIK TAU GAK!!!
Christopher:
Kadang Bar-bar, Santai,
Kadang Dingin, Lucu, Aktif,
Cowok, dan Club Petir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Moon And Star School
FantasiaSaat Pipin membaca sebuah buku, ia mendapatkan sebuah ramalan. Ketika ia membaca sebuah ramalan tersebut, ia menjadi teringat dengan mimpinya. "2 bulan lagi," itu lah kata-kata yang ada di benaknya. Pipin berpikir itu hanya lah rumor tapi, entah ken...