02 trying to get close behind the rain

503 78 2
                                    


Kelas sudah berakhir. Jam menunjukkan pukul 15.10 dan siswa berhamburan keluar kelas saat bel berbunyi.

"Jin lo mau langsung pulang?" tanya Yena

"Iya, emang nya gue mau kemana lagi" jawab Yujin yang masih mengemasi buku-buku nya ke dalam tas

"Kalo mau lo ikut gw aja. Gue sama Yuri mau nonton bioskop gimana?" tanyanya langsung nepuk punggung Yujin.

"Gausah Yen makasih. Lagian lo pasti butuh waktu berdua kan sama Yuri?, nanti gue malah jadi nyamuk disana" tutur Yujin

"Mm yaudah deh. gue duluan ya" saut Yena langsung berlari ke luar kelas

Yujin yang melihat sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya pelan.

🌩️

Saat Yujin melangkahkan kakinya keluar terdengar suara petir yang begitu kencang menggema di setiap ruangan, Yujin yang sudah feeling akan hujan pun langsung berlari menuju parkiran motornya.

"Sial, semoga aja keburu..." ucap Yujin lalu menyimpan tasnya di dalam jok dan memakai helm nya

Brem.. bremm.. breeemm..

Akhirnya motor Yujin bisa juga menyala. Ia langsung tancap gas menuju apartemen nya.

Setelah setengah jalan Yujin nancap gasnya..tiba-tiba bregg hujan langsung turun dengan deras, terpaksa Yujin pun harus memberhentikan laju motornya, untung aja ada terminal bis yang ga terlalu jauh dari situ jadi ia bisa singgah dulu sambil nunggu hujannya berenti.

--

"Ternyata ga keburu" ucapnya pelan lalu berjalan menuju kursi panjang

Di terminal itu cuma ada dua orang doang Yujin sama...


"Minju?!" Yujin tersentak kaget, ia melihat gadis yang disukainya berada didepannya sekarang. Entah kebetulan atau memang jodoh (?)

Minju cuma menoleh sekilas lalu kembali fokus pada ponsel nya.

Yujin kebingungan. Tapi akhirnya ia memberanikan diri untuk duduk di samping Minju.

Hening.

.......

"Ekhem, e- lagi nunggu jemputan?" tanya Yujin yang sedikit gugup

Daripada hening terus kan akward. Mereka cuma berdua doang lagi disitu. Jadi Yujin beraniin aja wk.

"Lo nanya gue?" ucap Minju lalu menoleh ke arah Yujin disampingnya

"Yaiyalah, emang dia ga liat apa disini cuma berdua doang?" - batin Yujin

"Iya gue nanya ke lo" jawab Yujin pura-pura tidak gugup

"Hm" Minju hanya berdehem yang artinya adalah 'iya'

Yujin hanya mengangguk sambil melihat ke sekeliling nya.

15 menit berlalu dengan hujan yang tak kunjung reda. Angin mulai bertiup cukup kencang dan membuat udara menjadi sangat dingin.

Yujin tidak tega melihat Minju yang hanya memakai baju pendek dan rok selutut nya pun akhirnya melepaskan kemeja kotak-kotak nya.

With You✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang