"Apa yg kau lakukan?"???
"eoh? Hyung astagah kau hampir membuat jantung ku pindah tempat" ucap jungkook sembari mengelus dadanya.
"haha jangan berlebihan jungkook-ah mari masuk" ucap seokjin dan membuka kunci pintu lalu masuk diikuti jungkook.
Saat di dalam seokjin menyuruh jungkook utk duduk dan menunggunya membuatkan nya minuman dan beberapa menit setelahnya seokjin kembali dan mulai bertanya.
"apa yang membawa mu kemari jung?" seokjin.
"ah anniya aku hanya ingin menginap boleh kan Hyung ku mohon" jungkook menyatukan tangannya memohon.
"Memangnya apa yg terjadi pada rumah mu? Kenapa kau menginap di rumah ku? Dan bagaimana dengan lisa?" seokjin.
"tak ada apa apa hyung hanya saja aku malas dengan lisa aku sudah bosan dengan nya" jungkook.
"apa yg kau katakan jungkook-ah kalau sampai istri ku mendengar kau berbicara seperti itu kepada lisa adik sepupunya ku yakin kau akan di bunuhnya" seokjin.
"Lalu aku harus bagaimana hyung apa yg harus aku lakukan? Aku tidak mencintainya jadi tak salah bukan bila aku tak memperdulikannya" jungkook.
"Jika seperti itu kenapa kau tidak menceraikan nya saja dari pada kau dan dia hanya sama sama tersakiti bila bersama?" seokjin.
"Apa kau gila hyung? Aku memang tidak mencintainya tapi aku tak mau menceraikannya" jungkook.
"Kau yg sudah tidak waras jungkook-ah Bagaimana bisa kau tak mau berpisah dengannya walau kau tak mencintainya dasar egois" seokjin.
"sudah lh hyung aku tak mau memperdebatkan ini jadi bagaimana apa aku boleh menginap? Tolong bujuk Noona jisoo ku mohon" jungkook.
"Aishhh sebentar aku akan menelfonnya" ucap seokjin sambil mengambil ponselnya di kantong.
Dut
Dut'Yeoboseyo Chagia?'
'eoh emm ch...chag..chagia'
'Ada apa dengan mu? Kau mau mengatakan apa? Cepatlh chagi aku sedang sibuk'
'Apa boleh jungkook menginap di rumah kita utk malam ini saja?'
'Aku tak mau dia membiarkan lisa di rumah sendirian jika sampai aku tau bahwa malam ini lisa di rumah sendiri tanpa jungkook aku akan membunuhnya apa lagi bila jungkook sampai menginap di rumah karna mu akan ku penggal kepala mu'
'N..Ne chagia geurae'
Tut
(seokjin end this call)"Bagaimana hyung apa boleh?" tanya jungkook.
"Sekarang cepat lh kau kembali sebelum jisoo tau kau tidak tidur di rumah bersama lisa atau kau dan aku akan di bunuhnya" ucap seokjin dan langsung mendorong jungkook keluar menuju pintu.
"tapi hyung ak--" ucap jungkook terpotong karna seokjin menutup pintu kasar.
Brakk..
'Haishh mau tak mau aku harus pulang atau Noona jisoo akan membuat tubuh ku tak berbentuk'batin jungkook.
Setelah itu jungkook langsung menancap gas mobil nya dan kembali ke rumah dan sesampainya di rumah ia tak sengaja melihat eunha yg hendak mendekat ke pintu rumahnya dan ia tersenyum melihat itu dan langsung menklakson eunha lalu turun dari mobilnya.
Saat eunha melihat jungkook turun dari mobil ia langsung berlari memeluk jungkook dan mencium bibirnya lalu masuk ke dalam.
Lisa pov
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐨𝐫 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐞𝐬 [END]
Romansa𝕁𝕖𝕠𝕟 𝕛𝕦𝕟𝕘𝕜𝕠𝕠𝕜 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 "𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐦𝐮? 𝐌𝐞...