Finally lisa sama jungkook akur yah bun😭
Jadi gimana nih kalian suka lisa jungkook back lagi atau suka lisa nya nolak jungkook? Komen yah di bawah
Klik stars kiri bawah jangan lupa.
•••••
✨✨✨"Diamlah kau membuat ku ingin muntah mendengar penuturan menjijikan itu"
"Hey tapi aku benar sayang"
"Sudah lah lebih baik kau pergi saja ke kantor"
"Baiklah jaga diri mu baik baik, jika terjadi sesuatu telfon aku"
Jungkook kemudian memanggil bodyguardnya yang berdiri di depan pintu keluar.
"Jaga istri ku, jangan berani kalian menyentuhnya dan jika ada lelaki lain masuk kemari kecuali seokjin hyung cegat saja"
"Ne tuan"
"Sayang aku pergi, jangan menyentuh lelaki mana pun kecuali aku dan seokjin hyung atau aku akan menghukum mu"
Jungkook pun melenggang pergi.
'Dia benar benar sudah gila rupanya'
.
.
.
.
Lisa berjalan di kantor jungkook tanpa memperdulikan karyawan yang mencibirnya, banyak yang bahagia dan terkejut melihat kehadiran istri ceo mereka pasalnya rumor yang beredar mengatakan bahwa lalisa manoban istri dari jungkook sudah meninggal 2 setengah tahun lalu.
Hingga lisa yang keluar tepat dari lift pun melihat yeri saat pintu lift perlahan terbuka, senyum nyeringai pun yeri tunjukan di depan lisa yang hanya terkekeh sembari menyeringai membalas senyum jahat wanita sinting di depan nya ini.
Lisa berjalan dan masuk ke ruangan jungkook sedangkan yeri mengikutinya dari belakang, seketika ide licik muncul di kepala seorang lalisa manoban.
Lisa meletakkan makanan yang ia bawa di meja jungkook sedangkan jungkook sedang sibuk berkutat dengan komputernya. Melihat yeri yang membuka pintu lisa pun dengan sigap naik ke pangkuan jungkook dan membuat atensi jungkook yang sibuk langsung teralih pada nanar paripurna milik lisa. Lisa mengalungkan tangan nya tepat di leher jungkook sedangkan jungkook reflex memeluk pinggang lisa.
"Apa aku mengganggu mu?"
"Anniya, aku suka kau seperti ini sayang. Teruslah bermanja manja"
Chupp
Tanpa ragu lisa mencium bibir jungkook dan pria itu pun membalasnya dengan lumatan lembut andalan nya, lisa melirik ujung matanya dan melihat wajah yeri yang memerah dan lisa yakin kini seorang jung yeri sedang di bakar api cemburu.
'Kali ini aku tidak akan membiarkan mu melakukan hal yang semena mena pada ku seperti dulu, aku bukan lah lalisa manoban tapi aku adalah nyonya jeon lisa!'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐨𝐫 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐢𝐞𝐬 [END]
Lãng mạn𝕁𝕖𝕠𝕟 𝕛𝕦𝕟𝕘𝕜𝕠𝕠𝕜 𝕏 𝕃𝕒𝕝𝕚𝕤𝕒 𝕄𝕒𝕟𝕠𝕓𝕒𝕟 "𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐦𝐮? 𝐌𝐞...