Beberapa hari berlalu, Hana tidak pernah terlihat lagi di weverse. Yeonjun sudah pasrah jika Hana tidak ingin mengabarinya melalui weverse lagi setelah Hana melihat ia dan Arin berdua di cafe. Ia memahami pasti menyakitkan ada di posisi Hana. Sejujurnya, ia ingin menjelaskan semuanya kepada Hana. Namun apa daya, kontaknya sudah di block oleh Hana. Ia tidak bisa berbuat apa-apa, selain menyalahkan takdir dan Arin.
"Sumpah tuh cewek gak jelas banget. Gegara dia Hana pasti jadi salah paham ke gue" gumamnya dalam hati.
Yeonjun merasa kesal, ingin rasanya ia meninju tembok yang ada di hadapannya. Namun tentu saja ia tidak akan melakukannya. Karena ia sedang tidak berada di kamarnya.
Sementara itu, TXT sedang berada di waiting room. Mereka akan melakukan pre recording untuk acara mereka di salah satu stasiun TV Jepang yang akan disiarkan Minggu depan.
Tiba- tiba, staff mengabari bahwa foto TXT untuk clothing brand milik Arin sudah di rilis. Para member langsung menuju Twitter untuk melihat reaksi fans. Ya semuanya, kecuali Yeonjun.
"Wah, katanya disini gue ganteng" kata Beomgyu dengan bangga.
"Fotonya bagus. Lega deh kalo MOA suka. Gue juga suka sih fotonya soalnya gue keliatan cakep disini hahaha" kata Soobin dengan tawa khas nya.
Taehyun menyambung "Soobinie hyung kan memang selalu cakep setiap saat"
Hueningkai menimpali "Iya dong. Udah cakep, multitalent, idaman cewek-cewek. Emang Soobinie hyung tuh leader paling keren sedunia"
Soobin menatap kedua maknae itu dengan sinis. Sementara itu, mereka membalas dengan memberikan tatapan yang berbinar dan lucu seperti bayi.
"Lu orang ngomong gini pasti karena mau minta dibeliin makanan kan?"
Kedua maknae itu mengangguk.
"Najis pantesan aja tumben banget kalian muji-muji gue. Padahal kalian kan juga baru gajian"
"Tapi biasanya kan kakak selalu traktir adiknya makan-makan kalo baru gajian. Ya gak Tae?"
"Yoi. Parah lu hyung. Padahal gue udah anggep lu kakak sendiri. Kalo lu kakak nya orang ga mungkin gue minta traktir makan ke elu"
Soobin menghela nafas. Memang kedua adik nya ini cukup menyebalkan. Mereka terkadang sangat jahil dan memancing emosi. Tapi walaupun begitu, Soobin tetap menyayangi mereka.
"Yodah, karena gue sayang kalian dan kalian sering pinjemin gue duit kalo gue lupa bawa dompet, gue bayarin makan. Tapi menu nya gue yang tentuin"
Hueningkai kecewa "Ah ga asik nih. Makanan pilihan hyung selalu sama. Dikit pula porsinya"
Taehyun merangkul Hueningkai "udah gapapa. Walaupun kita udah tau Soobin hyung pasti pesennya es krim atau bingsu, kita nikmatin aja. Yang penting dibayarin. Inget, apapun makanannya, kalo gratis pasti rasanya lebih enak daripada yang berbayar"
Setelah itu, staff memanggil mereka untuk melakukan pre recording.
***
Biasanya setelah TXT merilis sesuatu, Yeonjun selalu semangat mengecek reaksi fans. Tapi, untuk kali ini, ia merasa takut untuk mengecek. Ia sudah dapat membayangkan komentar apa yang akan muncul. Terlebih lagi, foto yang di rilis ini adalah foto promosi untuk clothing brand milik Arin.
"Haruskah gue ngecek?"
Yeonjun ingin mengurungkan niatnya dan memilih untuk tidak peduli. Namun, rasa penasarannya begitu besar. Akhirnya iapun memaksakan diri untuk mengecek. Dan benar saja, Yeonjun melihat hal yang tidak ingin ia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl(fan) [COMPLETED]
FanfictionMenjadi kekasih dari seorang idol adalah impian setiap fangirl. Terlebih jika idol itu adalah bias kita sendiri. Hana adalah salah satu yang beruntung. Namun karena suatu hal, Hana memilih untuk melepaskan kesempatan itu demi ketenangan hidup. Yeonj...