Chap16

4.5K 118 6
                                    



RM berjalan melewati klub, mengangguk ke para pemain reguler. Tempat itu terisi dengan baik.

Acara Lingerine Night ini sangat populer, baik dengan orang-orang yang berpengalaman maupun yang baru. RM memeriksa ruang tema di belakang: ruang bawah tanah, ruang medis, kantor, ruang bermain. Semua bersih dan di penuhi orang. Bodyguard penjaga bawah tanah yang di tugaskan ke setiap area berada di tempat mereka.

RM bertanya-tanya apa yang sedang di lakukan Hwasa sekarang. Begitu terkejut karena hadiahnya? Mencoba memutuskan apa yang harus di lakukannya? Kepercayaan diri Hwasa pada dirinya sendiri dan daya tariknya tidak begitu kuat; kekuatan itu mempengaruhi keputusannya. Apakah Hwasa cukup tahu tentang keinginannya untuk menginjakkan kakinya di jalan ini?

Menggenggam tangannya di belakang punggungnya, RM pun berjalan kembali ke ruang utama.
Seberapa berani Hwasa?


###


Perut Hwasa berdebar dengan antisipasi dan ia pun melangkah masuk ke dalam shadowland.

Jin mendongak dari dokumennya, dan senyum lebar membingkai wajahnya yang berat. " Oke sekarang, lihat siapa yang kembali?"

Penyambutannya begitu tulus, dan Hwasa tersenyum kepadanya sebagai balasan." Sepertinya begitu."

" Master RM akan senang." Jin membalik-balikkan kotak arsipnya dan mengeluarkan kertas-kertas untuk di tanda tangani. " Bos berkata,'Kali ini, bacalah'."

Hwasa tertawa dan mulai membaca tiga halaman. Beberapa kali Hwasa berhenti untuk menghirup napasnya waktu membaca hal-hal yang membuatnya terlibat dan akhirnya mendapat masalah dan hukuman. Sir tidak membohonginya tentang hukuman karena mengacaukan adegan seseorang. Apa pun itu, ia sudah mendapatkannya dengan mudah.

Jin tersenyum ketika melihat Hwasa selesai membaca. " Sedikit berlebihan?"

" Sangat berlebihan," gumam Hwasa. Jika ia sudah membaca formulirnya minggu lalu, ia pasti tidak akan pernah membawa satu kakinya kemana pun. Setidaknya kali ini Hwasa mendapat manfaat dari beberapa riset di internet.

" Beri aku mantelmu, dan tinggalkan sepatumu dalam satu cubby." Jin mengangguk ke gudang sepatu yang ada di dalamnya di samping coatrack.

Setelah menyelipkan sepatunya, Hwasa menanggalkan mantelnya, merasa seperti sedang menelanjangi diri sendiri.

Jin bersiul pelan, membuat Hwasa tersipu malu." Kau terlihat sangat cantik. Pergilah sekarang."

Ruang klub lebih akrab saat ini, meskipun pakaian orang banyak itu telah berubah. Semua sub perempuan mengenakan lingerine dengan laki-laki memakai low-riding bottoms. Tipe Dom mengenakan gaun, celana panjang dan kemeja, kulit atau lateks. Gaun tidur Hwasa sebenarnya adalah salah satu yang lebih bijaksana. Terima kasih, Sir.

Meskipun sebagian besar anggotanya adalah pasangan atau kelompok kecil, ada juga para lajang. Dan ketika Hwasa berjalan ke bar, ia memperhatikan para pria yang tampak tertarik----dan para wanita----mengikutinya.

Hwasa melihat payudaranya bergetar di bawah sutera tipis. Astaga, ini seperti sedang telanjang.

Hwasa melirik salib St. Andrew yang kosong dan meringis. Atau mungkin tidak.

Wajah lain yang di kenal Hwasa adalah si bartender. Jimin. Pria itu pasti tidak tumbuh lebih pendek; Jimin terlihat menjulang di atas para pelanggan. Hwasa mendudukan dirinya di kursi bar dan meringis karena bokongnya yang terlalu terbuka menyentuh kayu kursi bar yang dingin itu.

Jimin menyandarkan sikunya ke bar lalu tersenyum ke mata Hwasa." Si mungil Hwasa. Aku sangat senang bertemu denganmu lagi. Apa yang bisa ku bantu?"

" Aku akan minta segelas margarita."

Ketika Jimin mengisi minuman di depannya, Hwasa menyadari bahwa dirinya meninggalkan dompetnya di saku mantel.

" Uangku ada di ruang mantel. Aku akan kembali----"

Jimin menggelengkan kepalanya." Tidak perlu. Bukankah itu sudah jelas terakhir kalinya,kan? Ini adalah klub pribadi; iuran anggota sudah termasuk minuman mereka. Dan kau adalah tamu Master RM."

" Itu yang terakhir kali. Kali ini----"

" Dia mengharapkanmu, sayang. Kali ini juga." Senyuman Jimin begitu lambat dan apresiatif saat Jimin mempelajari Hwasa. Hwasa pun memerah." Master RM juga mengatakan jika kau cukup berani, kau akan bisa menyejukkan matamu. Seperti biasa, dia benar."

Hwasa benar-benar merasakan getaran di dalam mata Jimin.

Sambil melirik, Hwasa menydari bahwa ada pria jangkung di sebelah tempatnya duduk sedang memperhatikan payudaranya. Dengan gusar, kesal dan malu, Hwasa berbalik ke arah lantai dansa. Matanya melebar. Bahan dari kulit dan lingerie pasti di buat untuk. . . .tarian yang menarik. Chemises, baby-dolls, dan nightgowns menawarkan sedikit perlindungan terhadap tangan Dom.

Hwasa membasahi bibirnya dan ia pun memalingkan wajah dan mencoba melihat apakah Sir ada di sekitar sini. Tapi apa yang bisa Hwasa katakan padanya? Halo, mau mengikatku lagu? Oh, Tuhan, Hwasa seharusnya tidak datang.

Ini terlalu canggung, terlalu memalukan. Hwasa mulai meluncur dari kursi bar.

Tangan yang keras menggenggam pinggang Hwasa dan membuatnya berdiri.

" Hwasa, aku senang." Suara Sir, dalam dan gelap dan halus, mengirim sensasi yang melintasnya dari kepala sampai ke jari kaki Hwasa.

Hwasa mendongak ke matanya yang berhasrat, lalu berpaling, tidak dapat memenuhi tatapannya. Sir tegelak dan memegang Hwasa di lengan panjang dan mempelajarinya. Sir tersenyum. " Cukup seindah yang aku bayangkan. Merah muda cocok untukmu."

" Um." Sir mengenakan kemeja sutra hitam lagi dengan beberapa kancing yang terbuka, menunjukkan tali-temali di leher dan otot dada bagian atas yang keras. Hwasa telah menjalankan tugasnya di dada itu, bermain dengan rambut hitam kenyal. Jari-jarinya bergetar; Hwasa ingin menyentuhnya lagi. Ingin di sentuh.

" Terima kasih untuk. .. .untuk gaun ini," kata Hwasa dengan canggung. Kain yang terlalu tipis itu tidak memberi penghalang terhadap panas dan kekuatan tangan Sir.

Sir bergumam dan tertawa." Gaun itu untuk kesenanganku, pet." Sir menarik Hwasa ke dalam lengannya dan mengambil mulutnya dalan ciuman yang terus-menerus.

Ketika Sir mengangkat kepala Hwasa----ketika kepala Hwasa berhenti berputar----Hwasa menyadari bahwa Sir meletakkan satu lengan melengkung di pinggangnya, dan tangannya yang bebas menggosok-gosokkan pantatnya yang berbalut G-string.

Hwasa mengerang, mencoba menarik diri. Cengkraman Sir menegang, dan Sir memiringkan pinggul Hwasa ke pinggulnya, Sir menekan area kejantanannya yang sudah tegak dengan cara yang membuat Hwasa menarik napas di depan umum.

" Aku berharap untuk membawamu malam ini," kata Sir berbisik di telinganya," untuk mendengarmu merintih dan berteriak saat kau datang."




Pendek bettt.......mimin lagi malees ngetik😁...
Cuman ya dari pada gak up, jadi seadanya aja...

Jangan lupa vote and comment nya yaw🙃

BDsm(dom&sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang