Chap6

12.7K 173 2
                                    


RM mengikuti Mark, salah satu pengawas penjara bawah tanah. Bukan waktu yang buruk, sebenarnya. Hwasa membutuhkan waktu untuk menyerap apa yang tadi dikatakannya, waktu untuk menumbuhkan gairah seksual dalam pikirannya. Hwasa pasti tertarik, tidak hanya pada gagasan dominasi, tetapi juga secara pribadi. Ketika RM berbicara untuk menariknya demi kenikmatannya, RM tidak hanya merasakan kobaran rangsangan di dalam pikiran Hwasa, tapi ia juga bisa mendengar ketika Hwasa mengambil napas dalam-dalam, melihat denyut nadi yang meningkat di lehernya. Dan reaksinya terhadap ciuman mereka yang sederhana begitu panas, RM harus mengendalikan diri agar tidak membaringkannya di atas bar dan membawanya ke sebuah teriakan orgasme saat itu.

RM tidak ingat kapan terakhir kali ia begitu tertarik pada seorang wanita. Hanya melihat Hwasa yang berjalan melalui ruangan dengan langkahnya dan dagunya yang tegas, RM merasakan dorongan untuk membawanya, untuk memilikinya untuk dirinya sendiri.

Seorang wanita yang tegas. RM tidak terkejut bahwa anak buahnya mengira ia seorang dom. Dari kejauhan, RM akan berasumsi hal yang sama. Tapi dari dekat, ketika RM menyentuhnya, Hwasa bereaksi dengan sepenuhnya yang membuatnya kebingungan sendiri.

Segala sesuatu tentang Hwasa begitu menarik bagi RM, dari tubuh kecilnya yang subur ke pikiran logisnya. . . .dan gairah yang terus lepas dari kendalinya yang kuat.

Dan Hwasa mendorong kontrol RM sendiri ke titik puncak. Jadi, biarkan Hwasa berkeliaran lagi dan memikirkannya lagi. Semua pilihan harus menjadi miliknya, sampai Hwasa menyerahkan hak itu padanya.

Mark berhenti di salah satu stasiun yang lebih jauh. Seorang sub diikat di atas bangku pemukul bokong. Dom-nya telah mendorong kemaluannya ke dalam mulutnya, dan dia menangis, memprotes.

" Salah satu pengawas khawatir," kata pengawas penjara bawah tanah itu, "tapi sub belum menggunakan kata apa pun atau gerak tubuh yang aman."

RM memiringkan kepalanya, matanya menatap wanita yang menangis itu, membiarkan perasaannya masuk ke dalam dirinya. RM pun tersenyum, " Itu bagian dari adegan dan aktivitas favoritnya. Jangan khawatir."

Mark menepuk tangan RM dengan tawa. " Cukup baik. Sial, hidup lebih mudah saat Anda di sini, bos. Maaf jika aku mengganggu sesuatu dengan pendatang baru itu."

___________________________________________

Hwasa menggigit bibirnya dan menatap Sir kemudian. Hwasa lebih liar dengan ciuman tadi daripada memiliki hubungan seks dengan orang lain. Bagaimana Sir melakukannya? Mempengaruhinya seperti itu? Ada sesuatu dari pria itu. . . .bukan hanya kata-katanya. . . .bahkan saat Sir berjalanpun terlihat berkuasa. Terkendali. Sewaktu di kampus dulu, Hwasa sudah pernah ke pameran karate dimana beberapa dari sabuk hitam memiliki suatu aura, campuran yang tidak menyenangkan dari bahaya dan disiplin. Hwasa bukan satu-satunya yang terpengaruh. Semua anggota klub di sini bahkan bisa di bilang berpindah dari jalannya; para wanita akan berbalik untuk melihatnya setelah Sir berjalan melewati mereka.

Sama seperti dirinya.

Dan pria itu memanggil Hwasa si kecilnya. Hwasa mengerutkan kening. Jika pria lain memberinya label itu, Hwasa akan memotongnya sampai ke bawah, jadi mengapa rasanya meleleh ketika Sir melakukannya? Oh, Hwasa dalam masalah besar di sini.

Setelah Sir menghilang ke kerumunan, Hwasa berbalik untuk menghabiskan minumannya. Mencoba mengabaikan musik yang menggoda, ia pun tersenyum pada dua pria yang mengambil kursi di sampingnya, saling berkenalan, dan segera larut dalam percakapan hangat tentang undang-undang pajak.

Salah satu dari mereka, namanya Jackson, memiliki penampilan yang hampir seperti Sir. Rasa percaya diri dan kewibawaannya terlihat di matanya yang memberi perasaan humoris yang mendalam.

BDsm(dom&sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang