Chap9

8K 122 2
                                    


Troll yang menjaga pintu depan itu mendongak saat keduanya masuk. Sir mencium Hwasa di ujung jarinya, dan menggigit salah satu jarinya cukup kuat untuk mengirim panas ke jari-jarinya dan bahkan lebih dalam, dan meninggalkan Hwasa tanpa berbicara.

" Kau sendiri diusir?" Jin meletakkan pulpen dan mendorong kertasnya ke satu sisi.

" Aku tidak ingin berada di sana lagi." Hwasa duduk di lantai di sudut terjauh dari pintu dan bergeser dengan tidak nyaman. Lantai kayu itu begitu keras ditambah bokongnya yang sakit. . . .merupakan sebuah kombinasi yang buruk.

Mereka memukulnya dengan dayung.

Ingatan tentang rasa sakit itu terjerat oleh ingatan tangan Sir yang membelai tubuh Hwasa di bagian bawahnya yang telanjang, bagaimana jari-jarinya telah menyentuh payudara Hwasa dengan begitu lembut. Tangan Hwasa menutup membentuk tinju. Orang macam apa dia yang terangsang oleh hal-hal seperti itu?

" Apakah kau melakukan hal semacam itu?" Hwasa bertanya pada Jin, menyentakkan kepalanya ke arah pintu. Hwasa tidak benar-benar ingin berbicara, tetapi pikirannya terus berada ditempat-tempat yang tidak nyaman, seperti sakit di pantatnya. Mencoba untuk mengalihkan pikirannya dari keduanya, Hwasa pun menyisir rambutnya dengan jari tangannya.

" Tidak. Aku lebih suka berhubungan seks vanila, begitu mereka menyebutnya. RM lebih menyukai itu untuk pengawalnya. Kami tidak mengerti pengalihan." Jin meraba-raba di sakunya dan melemparkan sisir pada Hwasa.

" Terimakasih." Hwasa mulai menyisir seikat rambutnya. " Itu tidak mengganggumu ketika apa yang mereka lakukan di sana?"

Jin mengangkat bahu, " Dunia penuh variasi, mengapa tidak dengan berhubungan seks? Semua yang ada disana adalah---apa ungkapannya?---aman, waras,dan suka konsensus, Ya. Jika mereka lebih suka hal yang berbelit-belit, itu bukan urusanku." Jin menyeringai, mengusap rahangnya. " Saudara iparku berasal dari Jeju. Dia tidak suka makanan hambar. Jika makanan itu terasa hambar, dia akan memberi saus lada di atasnya. Pria yang baik; hanya saja seleranya berbeda dariku."

Ketika Jin kembali ke dokumennya, Hwasa menatap tangannya. Selera yang berbeda. Apakah dirinya punya selera yang berbeda? Tentunya tidak.

Orang-orang di lantai dansa---yang membuat Hwasa penuh dengan gairah---dua pasangan yang mana pria itu jelas-jelas berkuasa. Sir telah mengatakan kata untuk itu, tetapi Hwasa tidak bisa ingat apa yang ia katakan.

" Apa syarat-syarat untuk seorang pria yang bertanggung jawab dan seorang wanita yang menaati?" Hwasa berseru, dan memerah ketika alis Jin terangkat.

" Kau memikirkan hubungan antara Dominan dan Submisif? Dom/Sub. Jika dominan adalah seorang laki-laki, dia akan biasanya di sebut sebagai Master atau Sir atau apa pun yang ia pilih." Bibir Jin meringkuk. " Sub-nya pasti tidak akan bertentangan dengan dia, kan?"

Pukulan dayung terdengar di telinga Hwasa. " Uh, tidak. Di mana budak datang ke dalam itu?"

" Itu lebih sering seperti hubungan seseorang dalam hidup, dimana Dom memiliki lebih banyak kontrol. Ada beberapa pasangan di sini yang seperti itu, tapi untuk banyak orang, mereka hanya datang untuk berhubungan seks atau sekedar bermain."

" Jadi setiap malam tempat ini dipenuhi. . . ."

" BDSM? Tidak. Itu hanya untuk hari Sabtu. Hari jumat untuk orang-orang penting, hari kamis untuk para koboi. Terkadang dia akan menyewa ruangan untuk pesta pribadi."

" Tempat yang sibuk." Master RM memanggilnya. Jadi dia seorang dominan, dan dia memperlakukan Hwasa seperti seorang sub. Menyerahkan diri pada seorang pria. Bahkan ketika Hwasa menolak seluruh ide itu, tubuhnya senang pada pikiran tersebut. Sialan, pria itu akan membiarkannya dipukuli dengan dayung sampai Hwasa menangis terus-menerus. Kemudian Sir akan memeluknya semanis mungkin seperti seorang anak saat Hwasa menangis padanya.

BDsm(dom&sub)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang