Sir menemukan sudut yang cukup sepi dan duduk di sofa dengan sub-kecilnya yang terguncang hebat. Anggota klub berjalan melewati mereka, kadang-kadang mengangguk dengan senyum, tapi tidak ada yang berbicara.
Hwasa masih belum berbicara ketika Sir menyandarkannya di dadanya.
“Kau sangat luar biasa,” gumam Sir, memeluk Hwasa erat-erat, membiarkannya kembali ke dunia pada waktunya sendiri. “Aku sangat bangga padamu, kitten.”
Hwasa menggigil, gemetar terus menerus di sekujur tubuhnya, dan Sir membungkusnya dan menyelimutinya erat-erat, membuatnya lebih nyaman. Sir meletakkan pipinya di atas kepala Hwasa, merasa puas bersantai bersamanya. Untuk Dom, fokus yang kuat diperlukan untuk sebuah adegan, terutama dengan seseorang yang sangat baru, melelahkan tapi sekaligus menggembirakan pada saat yang bersamaan.
Untuk seorang sub,,, Keterpaksaan yang melewati hambatan-hambatannya, Hwasa telah memberikan responnya dengan bebas, untuk tidak menahan diri. Namun bagi seseorang dengan kepribadian seperti Hwasa—sederhana, terkendali, pendiam—untuk dibiarkan tampil di depan orang asing akan menjadi kejutan bagi sistemnya.
Jika Hwasa perlu menghabiskan sisa malam hanya untuk menenangkan dirinya, maka terjadilah.
* * * * *
Ketika tubuh gemetarnya melambat, Hwasa bisa mendengar suara pelan di telinganya, lebih nyata daripada musik yang sedang di mainkan di tempat lain. Aroma sabun citrus dicampur dengan aroma musky pria yang mengelilinginya, dan Hwasa menyadari pipinya bersandar pada kulit dan rambut dada yang kenyal. Ada lengan di sekitar tubuhnya.
Hwasa berkedip, merasa meringkuk dan hangat. Aman. Selimut menutupi tubuhnya dari ujung kaki ke bahu, menyembunyikannya dari orang lain. Tatapannya melekat pada orang-orang yang berjalan melewati, orang-orang yang melirik mereka, tapi tidak berbicara.
Hwasa hanya berbaring untuk sementara waktu, tidak bisa mengumpulkan pikirannya cukup cepat untuk segera berpindah. Hwasa berada di tempat yang menyenangkan, keponakan kecilnya berkata seperti itu.
Sir—itu adalah Sir, Hwasa mengenali aroma dan lengannya—sepertinya tidak terburu-buru melepaskannya. Akhirnya, Hwasa berhasil menarik napas dalam-dalam dan mengangkat kepalanya.
Tangan Sir mengelus lengannya. “Selamat datang kembali, kitten,” gumamnya, suaranya mengirim perasaan gemetar yang aneh melalui dirinya. Hwasa bisa merasakan bibir Sir menyentuh rambutnya.
Hwasa mendorong dirinya sedikit, berbalik sehingga dirinya bisa melihat Sir, merasa seperti Hwasa melihatnya untuk pertama kali. Sir sangat. . . laki-laki, sangat memegang kendali. Sir memiliki garis di sudut-sudut matanya; rahangnya bercambang gelap yang lebat, wajahnya ramping dan keras. Alis hitamnya tampak aneh saat Hwasa menyentuh dagunya. Ketika bibirnya melengkung membentuk senyuman yang samar-samar, Hwasa mengusapkan jarinya di bibir bawahnya, memperhatikan kelembutan beludru yang menyelimutinya dengan tegas. Hwasa sangat menyukainya, permukaan yang sangat mulus, tetapi tidak menyerah—menuntut—di bawahnya.
“Aku tidak ingat meninggalkan ruangan itu.” Suara Hwasa begitu serak, agak kasar, dan ia mengerutkan kening. “Aku tidak ingat tentang selimut ini.”
Sir mengangkat tangannya dari bahu Hwasa untuk membelai wajahnya. “Ketika seorang sub mengalami sesuatu yang begitu kuat, itu bukan sesuatu yang biasa baginya untuk kembali ke dalam sana, ke dalam kepalanya sendiri. Kita memiliki selimut di setiap ruangan.”
“Oh.” Wow. Tapi di pegang seperti ini sangat luar biasa. Hwasa membiarkan pikirannya kembali ke apa yang telah terjadi, ketidakberdayaan, sensasi yang telah tumbuh semakin luar biasa sampai Hwasa tidak bisa menghentikan dirinya klimaks. Ia ingat tangan Jungkook dan mulutnya. Hwasa menggigil.
Orang-orang menonton.
Hwasa menegang sedikit. “Kau memberi tahu mereka cara menangani pemula. . . Bagaimana kau tahu aku akan membiarkanmu. . .?”
“Aku tidak tahu,pet.” Sir menyibakkan rambut Hwasa dari wajahnya.
“Oh.”
Hwasa menurunkan kepalanya berbisik ke bahunya, “Aku sangat malu.”
“Aku tahu.” Tangannya memeluk bagian belakang kepala Hwasa; detak jantungnya yang stabil di bawah telinga Hwasa begitu menghibur. “Aku tahu. Kau juga senang dengan itu.”
Hwasa menegang. Tentunya tidak. Semua mata itu, menatapnya, di dadanya yang telanjang. Getarannya berlari melewatinya. Sialan dia karena mengetahui. “Sedikit, mungkin.”
“Mmmhmm.”
“Kau membiarkan. . .membiarkan orang lain menyentuhku.” Kejutan itu masih menggema di dalam diri Hwasa.
“Aku melakukannya. Mengapa kau mengira aku akan membiarkan itu?”
Apa ini, tes? Tapi Hwasa terlalu nyaman, terlalu lelah karena marah. Kenapa ia melakukan itu? “Memberiku lebih banyak, , ,stimulasi?”
“Bagus.” Sir mencium bagian atas kepalanya. “Itu salah satu alasannya. Tapi aku mungkin tidak mengambil metode itu dengan sub yang berbeda. Kenapa harus kau?”
Sir telah melakukan itu hanya untuknya? Tapi. . .Hwasa membeku ketika jawaban itu datang padanya. “Karena itu caraku bereaksi di ruang bermain. Dengan dua pria.”
“Kau terangsang pada gagasan itu. Dan setelah kau melewati ketakutanmu, kau terangsang oleh tangan Jungkook di tubuhmu.”
Oh, Tuhan, Hwasa memang begitu. “Bukankah itu mengganggumu? Untuk berbagi?”
Sir tertawa. “Aku menemukan diriku lebih posesif terhadapmu daripada biasanya. Tapi master seperti apa aku ini jika tahu kau ingin mengalami sesuatu, dan aku tidak mewujudkannya?”
Sir sudah melakukan itu untuk-nya? Hwasa merasakan lengan Sir di sekitarnya saat ia memikirkannya. Bagaimana rasanya ketika tangan Sir berada di tubuhnya dan mulut pria lain di payudaranya. Petunjuk yang membingungkan dari gairah yang terbentang di dalam dirinya. Hwasa suka memiliki dua pria. Oh, Hwasa suka. Berapa banyak ilham yang membingungkan tentang dirinya yang telah diungkap Sir?
“Apakah aku harus mengucapkan terima kasih?” Hwasa menggerutu.
“Akhirnya, aku pikir kau akan melakukannya.” katanya, sedikit tawa dalam suaranya.
“Mengapa kau memilih Jungkook?”
“Kau menyukainya, pet. Memiliki orang asing yang benar-benar menyentuhmu mungkin terlalu banyak resiko nantinya. Pada waktu sekarang ini.”
Dan janji tak tertulis dari jari-jari kaki Hwasa yang lebih melengkung dan menghapus kata-kata yang bisa dipikirkannya untuk dikatakan.
“Aku senang kau merasa cukup berani untuk menjadi sukarelawan, kitten. Dan aku sangat senang denganmu. Kau cukup mempercayaiku untuk dieksplor, untuk menjagamu; itu adalah tembok penghalang untuk semuanya.” Sir menciumnya dengan lembut; Hwasa merasakan air mata di matanya sendiri. “Ini bukan hal yang biasa untuk melemparkan situasi seseorang ke dalam hal ini dengan sangat cepat. Kau wanita yang kuat.”
Hwasa menghela napas.” Aku tidak merasa kuat sekarang.”
“Tidak. Itulah mengapa kita hanya akan duduk di sini dan melihat dunia berlalu untuk sementara waktu.”
“Kita sudah berada di sini cukup lama,” tebah Hwasa dengan mengawasi mata Sir untuk mengkonfirmasi. “Bukankah kau harus keluar dan memeriksa sesuatu?”
Sir membungkus pungggung Hwasa ke dadanya, suaranya bergemuruh di telinga Hwasa. “Kau lebih penting daripada hal lainnya, pet.”
Dan Sir memeluk Hwasa.
Buat yang baca part ini minta keikutsertaan kalian buat bantu saya, saya lagi pengen bikin cerita boyslove kira-kira kalian pro apa kontra, hheee bantu jawab dooong......
KAMU SEDANG MEMBACA
BDsm(dom&sub)
RomanceBagaimana jika kamu terjebak di sebuah klub perbudakan. Dengan segala hal seksual yng sebelumnya hanya menjadi fantasi belaka. Dan dipertemukan dengan seorang lelaki tampan,dengan gairah yang menghanyutkan...