Aku terbangun ketika alarm Hermione bunyi. Demi tuhan, rasanya ingin ku banting saja alarm itu. Bagaimana tidak, setiap hari alarmnya bunyi tepat 5 subuh! Padahal kelas mulai pukul 9, sarapan mulai pukul 7. Lalu kenapa dia menyalakan alarm pukul 5 dini hari coba aduh.
Untung aku, Lavender, si kembar patil sebagai room matenya sangat sabar menghadapi si jenius Hermione ini. Saking jeniusnya kadang ingin ku ugh, cubit ginjalnya.
"Mione! Please turn off the goddamn alarm!"teriakku keberisikan sambil menutup telingaku dengan bantal.
"For God Sake, i'm gonna kill you!"ucap ku lalu akhirnya bangun.
Aku melihat Hermione memakai sepatunya sambil menyengir.
"Aku akan gila"ucap ku lemas lalu kembali menjatuhkan kepalaku ke bantal.
"Besok besok jangan pasang alarm pukul 5 subuh, Mione. Kuping ku sakit"ucap Parvati
"Kuping ku hampir tuli malah"balas Padma
"Ah kalian lebay"kata Hermione sambil mengambil bukunya dan hendak keluar kamar.
"Lebay? Apa itu lebay?"tanya Lavender bingung
"Ask Summer. I learn many from her"jawab Hermione
"Aku mau belajar dulu ya, byebye"Hermione membuka pintu kamar dan keluar.
"Lebay itu apa, Summer?"tanya Lavender
"It means overacting. It's a muggle slangs"jawabku
"Oh"kata Lavender lalu dia kembali menidurkan kepalanya pada bantalnya
"Let's go back to sleep, guys."ucap ku lalu aku kembali tertidur. Semua gara gara Hermione jadi aku terbangun jam 5 subuh. Tidur satu jam atau satu jam setengah lagi lah, mata ku masih terasa berat.
Aku terbangun ketika jarum pendek telah menunjukkan pukul 7 pagi, aku melihat ke sekitar ku si kembar patil sudah bangun dan mungkin sudah keluar. Lavender mungkin dia sedang mandi, karna terdengar suara air.
Aku bangun dari rebahanku dan duduk di kasur sambil mengucak ngucak mata ku lalu meregangkan tangan ku ke atas lalu menguap.
"Sudah bangun, Summer?"tanya Lavender yang sudah rapih dengan seragamnya.
"Seperti yang kau lihat, Lav. Ini mata ku sudah melek berati tandanya sudah bangun"jawab ku
"Ya betul juga sih"kata Lavender tertawa pelan lalu dia memakai sepatunya dan pamit keluar duluan.
Aku pun beranjak bangun dan membersihkan diriku setelah itu memakai saragam dan sepatu lalu aku mengambil buku ku dan tas ku. Aku membuka pintu kamar dan ruang rekreasi sudah ramai.
Aku tidak melihat Hermione tapi ada Ron disana dengan Harry. Aku pun berniat untuk menghampiri mereka.
"Pagiku cerahku, matahari bersinar, ku gedong tas merahku di pundak"ucap ku sambil bersenandung
"Selamat pagi semua ku nantikan dirimu di depan kelas ku menantikan kamii"aku pun duduk di samping Ron
"Met pagi jamet hogwarts"ucap ku
"Jamet apa lagi coba? Banyak sekali bahasa gaul mu, Summer"tanya Ron bingung
"Artinya keren"jawab ku santai
"Eh mana Hermione?"tanya ku
"Dia tadi ke perpustakaan. Katanya kalau mau ke Great Hall duluan aja, nanti nyusul"jawab Harry sambil membaca Daily prophet
"Yaudah yuk ke Great hall"ajakku sambil beranjak bangun dan menarik lengan mereka.
Kami bertiga ke Great hall untuk sarapan ternyata disana sudah ada Hermione yang sedang mengobrol dengan Ginny disana. Aku pun duduk di samping Hermione
KAMU SEDANG MEMBACA
A Letter ; Draco Malfoy x Reader [END]
Conto[Draco Malfoy x Reader] Semua berawal dari keisengan mu menulis surat untuk Draco Malfoy dan membakarnya, membawa mu pergi ke dunia fantasi yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. "Is it just Happening in my head or?"-Summer "Of course it is ha...