Aku tau ini salah. Benar benar salah, seharusnya aku tidak memiliki hubungan dengan Draco, tapi perasaan ku tidak bisa tertahankan. Padahal aku ingat jelas dengan peringatan Dumbledore bahwa setelah tahun ke-4 selesai aku harus kembali. Ya, kembali ke dimensiku.
Aku juga harus ingat dengan tujuan ku kesini. Sudah berbulan bulan aku disini, terbiasa dengan semuanya hingga melupakan tujuan aku kesini untuk membuat keadaan lebih baik. Yaitu, mencegah Voldemort kembali dan kematian Cedric Diggory.
Jadi ketika semua selesai, aku akan kembali ke dimensi/realitaku. Andai aku bisa menetap disini mungkin aku akan bahagia dengan Draco, atau aku bisa membawa dia ke realita ku itu akan membuatku sangat bahagia.
Aku tau ini tidak akan berakhir indah, tapi apa salahnya aku menikmati ini? Setidaknya walau aku tau ini akan berakhir menyakitkan, tapi aku sudah memiliki memori tentang dia. Dia yang membuat hariku berbeda, semua akan tertata rapih di memoriku. Tentangnya, Draco Malfoy.
"Summer! Ayo kita sarapan!"ucap Hermione dengan semangat
Aku pun merapihkan kunciranku. Hari ini aku sangat rapih, tumben sekali. Seperti bukan aku. Aku mengepang rambutku menjadi dua bagian.
Hermione dari tadi melihatiku aneh, seperti ada yang salah denganku. "Ada apa, Mione?"tanya ku sambil merapihkan seragamku
"Tumben. Kok rapih banget? Terus wajahmu terlihat sangat bahagia, beda dari kemarin kemarin"tanya Hermione balik yang menatapku heran. Sementara aku hanya tertawa pelan
"Perasaanmu saja kali, Mione"ucap ku
"Sudahlah ayo kita sarapan"ajakku sambil menarik lengan Hermione
Aku keluar kamar dan setibanya di ruang rekreasi ada si kembar Weasley disana dan mereka berdua tiba tiba saja bangun.
"Jangan lupa ya, Summer. Ajari kami gerakan lagu WAP!"kata Fred
"Kami sudah mencari anggota baru untuk masuk ke PMW"sambung George
"Apa itu PMW?"tanya Hermione bingung
"Persatuan menari Weasley"jawab Fred
"Yah, dan anggotanya sudah ada 5 orang termasuk aku dan Fred. Pelatihnya Summer. Sungguh kelompok yang luar biasa"jelas George sementara aku hanya menggelengkan kepalaku tidak habis pikir dengan kelakuan si kembar
"Yasudahlah ayo ke Great Hall"Hermione menarik tanganku
"Duluan ya. Dadah"ucap ku ke Fred dan George sambil melambaikan tanganku.
Sesampainya di Great Hall ternyata sudah lumayan ramai murid lain yang mau sarapan. Ngomong ngomong soal hubungan ku dengan Draco, kita sepakat untuk Backstreet, aku masih belum berani menunjukkannya ke publik. Kalian tau lah, fansnya Draco itu bejibun dan fanatik banget! Contoh Pansy. Aku bisa dihujat habis habis an pasti, dan terlebih teman teman ku pasti tidak akan senang jika tahu aku berhubungan dengan Draco.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Letter ; Draco Malfoy x Reader [END]
Cerita Pendek[Draco Malfoy x Reader] Semua berawal dari keisengan mu menulis surat untuk Draco Malfoy dan membakarnya, membawa mu pergi ke dunia fantasi yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. "Is it just Happening in my head or?"-Summer "Of course it is ha...