"jisoo-ya, ayah dengar kau tengah mengandung?"tanya youngkwang.
Jisoo tersenyum, "iya yah, sudah dua minggu"jawabnya.
Kini taehyung, jisoo dan taehyung berada ditaman belakang rumah, mereka mengobrol sambil menikmati teh hangat disore hari.
"oh iya tae, tadi eric kesini dan dia kasih ini ke aku"ucapnya sambil mengeluarkan sebuah amplop berwarna cokelat gelap.
Diberikannya amplop itu pada taehyung, karena penasaran taehyung segera membukanya dan betapa teekejutnya dia saat melihat isi amplop itu.
Didalamnya terdapat dua buah foto yang menampakkan seorang pria dengan wajah yang babak belur, mulut yang dibungkan dan tangan, kaki yang diikat.
Ya, itu adalah fofo younghoon dalam keadaan yang sangat mengenaskan, hanya melihatnya saja bisa membuat kita merasakan rasa sakit disekujur tubuhnya.
"ji.....jisoo-ya, kau sudah melihatnya?"tanyanya dan diangguki jisoo.
"lalu?"tanyanya.
"eric bilang, orang yang mengirim foto itu juga telah mengirimkannya pada sunwoo"jelasnya.
"kalian, apa yang sedang kalian bicarakan? Ada apa dengan sunwoo?"tanya youngkwang yang mendengarnya.
Sadar dengan keberadaan ayahnya taehyung terkejut dan langsung berdalih, "tidak yah, sunwoo ini surat pemeriksaan sunwoo dan disini tertulis kondisinya mulai membaik, jisoo-ya, ayo bawa surat ini masuk nanti aku akan membawanya pada sunwoo"jelasnya dan meminta jisoo untuk menyembunyikan surat itu.
Jisoo membawa masuk surat itu sebelum youngkwang memintanya untuk melihat isi suratnya.
Disisi lain taehyung merasa sangat gelisah, jika orang itu mengirim foto younghoon pada sunwoo maka.......
"ayah tunggu disini sebentar, aku ingin berbicara dengan jisoo"ijinnya dan disetujui ayahnya.
Saat jisoo hendak keluar menuju taman dengan segera taehyung menghentikannya dengan menarik lembut lengannya.
"kenapa tae?"tanyanya.
"kapan orang itu mengirim foto pada sunwoo?"tanyanya panik.
"entahlah, eric bilang......."jisoo sambil berpikir.
"ayolah apa yang eric katakan?"desaknya.
"kemarin malam?"lirih jisoo.
Jawaban jisoo membuat taehyung sangat terkejut, dia menemukan alasan kenapa sunwoo mendesaknya untuk mengatakan dimana posisi kakakknya.
"jisoo-ya, bisa kutitip ayah? Aku harus pergi menemui sunwoo"pintanya.
"tentu saja tae, hati-hati ya"jawabnya.
Taehyung segera berlari tanpa berpamitan pada ayahnya, dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, tidak peduli jalanan yang sangat ramai. Kini pikirannya hanya ada pada sunwoo, anak itu pasti sangat tidak bisa ditebak segala tindakannya pasti berada diluar kepala.
Apalagi saat mengetahui kondisi kakaknya yang cukup membuat orang yang hanya melihatnya ikut merasakan kesakitan. Ya, tentu sunwoo tidak akan tinggal diam.
Sesampainya diapaetemen taehyung mencari keberadaam sunwoo disegala penjuru ruangan, dengan hati gelisah dia terus mencari walau dia tahu pasti saat ini sunwoo sudah pergi.
"sial, dia dan teman-temannya benar-benar pergi"umpatnya sambil meremas rambutnya.
Dirogohnya ponsel dari saku celananya lalu menekan nomor yeonjun untuk meminta bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titled Of You || Kim Sunwoo (✔) [REVISI]
Fanfictionbuku ini merupakan squel dari sunshine || kim sunwoo (✔), semoga kalian dapat menikmati ceritanya ☺☺ sebelum kesini jangan lupa mampir ke lapaknya @love_u_soon untuk baca cerita sunshine || kim sunwoo (✔), kalau udah baca ceritanya baru mampir kesin...