06

308 59 2
                                    

Seorang pemuda bersurai cokelat membawa dua buah kantung plastik dan berjalan kearah beberapa orang yang tengah berkumpul. Dihampirinya mereka, "nih cemilan"ucapnya.

"na jaemin, nggak salah gue punya temen kayak lo yang paham kalau kita emang lagi pengen nyemil"ucap changmin sambil tersenyum dan diangguki oleh teman-temannya.

Dia na jaemin teman satu sekolah sunwoo yang juga bergabung dengan tim balapan younghoon, jaemin memiliki kepribadian yang ceria dan juga anaknya sangat baik. Dia merupakan ace ditim setelah sunwoo yang telah memenangkan banyak sekali perlombaan.

"iya emang gue baik"ucapnya sambil menepuk-nepuk dadanya bangga.

"nggak deh nggak jadi"changmin.

"kalau ngomong tuh yang bener hyung jangan suka jatuhin harga diri orang lain"sarkasnya.

"biarin mulut mulut gue"

Jaemin hendak membuka mulutnya untuk membalas changmin namun dengan cepat younghoon menghentikannya.

"udah-udah jangan pada berantem mending kasih semangat sunwoo yang mau tanding ntar, kalau menangkan lumayan kalian juga yang kecipratan rejekinya"younghoon menengahi.

"eh btw kita lawan timnya siapa?"tanya jaemin yang sudah duduk disamping changmin.

"tim donghan"jawab younghoon tanpa ekspresi.

Kegelisahan menyerang mereka, bukan apa-apa mereka hanya takut donghan akan balas dendam kejadian kemarin saat changmin dan junseo beradu tinju. Donghan adalah tipe pembalas dendam dan dia tidak akan main-main dengan hal itu.

Disisi lain younghoon merasa sangat tidak tenang karena hanya dirinyalah yang tahu tentang rencana donghan.

Kemarin malam setelah sampai dirumah younghoon menerima sebuah pesan yang sangat aneh dari donghan.

Flashback kemarin malam

"hyung, gue kekamar duluan"pamit sunwoo sesaat setelah keluar dari mobil.

"iya iya"jawab younghoon.

Saat kakinya melangkah memasuki rumah bersamaan dengan itu sebuah notif masuk keponselnya, dibukanya pesan itu dan berhasil membuatnya bingung.

'let's start the game'

Itu adalah isi pesan dari donghan, cukup singkat namun berhasil membuat hati younghoon tidak tenang semalaman, dia terus berpikir kemungkinan yang akan terjadi padanya dan juga teman-temannya.

Flashback off

"udah mau mulai kita kesana yuk"ajak jaemin dan disetujui yang lainnya.

Mereka pergi bersama menuju kearena balapan, para penonton berdiru dipinggiran jalan sambil menyaksikan persiapan dari para pemain.

Dan disaat itu juga penampakkan seseorang yang tengah bersiap dengan mobilnya membuat changmin terkejut setengah mati. Changmin mencari younghoon tapi tidak ada, dimana dia sebenarnya. Diterobosnya kerumunan itu kemudian kembali ketempat mereka berkumpul untuk mencari younghoon dan benar saja pemuda itu masih duduk termenung disana.

Dengan cepat changmin menghampirinya, "hyung hyung"ucapnya dengan napas terengah-engah.

"apa?"tanya younghoon.

"itu, lawan sunwoo...."ucapnya terputus.

Younghoon bangkit dari duduknya, "kenapa? Ada apa sama lawan sunwoo?"tanyanya lagi.

"kim donghan.......lawannya kim donghan"

Mendengar itu tanpa pikir panjang younghoon langsung berlari menuju sunwoo yang tengah mempersiapkan diri dan langsung dibawanya keluar arena.

Titled Of You || Kim Sunwoo (✔) [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang